-->

PIK 2.5 N Banggai Kepulauan

PIK 2.5 N
Banggai Kepulauan
- BEST OFFER!
Selama tidak semua tahun sekarang, org banyak telah mencari jalan menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yaitu inspirasi yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, tatkala saya terlibat dlm bencana pinjaman serta tabungan. Ini ialah ketika sistem perbankan di negeri lokasi selatan gagal beserta kami bahkan usah memperbuat transaksi jual pesan properti tanpa sistem perbankan, sebab hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, kala saya pesan properti. Kami sampai-sampai mampu belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami belanja dengan price $ 600 serta nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menerima krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memakai pasar AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang hal ini bila Anda tidak bakal tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn tidak semua orang Australia yang mengecek menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - membantu orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat dengan masih dpt menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika & Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat bersama akhirnya kecewa? Bahkan jika kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya mau kembali menganalisis divergensi antara tutorial orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam buku yang ditulis pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia".

Dalam jurnal yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuman menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah distingsi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lalu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, penghidupan gede dan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu negative beserta kami baik, kami semata-mata memiliki budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengurus kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mempunyai hukum yang sah & setara. Begitu hakim menyaksikan kesepakatan yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan kesepakatan tersebut karena menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak manual kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dpt duduk beserta chatting tentang kontrak. Saya bahkan dapat memperdagangkan sebagian properti di AS hanya dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah bujet yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & mengerjakan pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dengan kata lain komitmen angsuran. Sayangnya, kalo Anda mengalami keadaan yang buruk, Anda tidak mempunyai fisik pemerintah untuk datang serta mengendalikan Anda. Kesepakatannya adalah, dolar ialah yang utama.

Jadi, bila Anda pernah berada di negeri di mana real estat mempunyai semacam tutorial "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat pola yang berbeda.

Berikut adalah sebagian cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir berita ini, nggak semua orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali k'lo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2.5 N<br/>Banggai Kepulauan<br/>

Apa itu PIK2 RUMAH?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mereken bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn sistem yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda belanja dgn kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, dan dpt menguras keadaan finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka tidak baik sebab kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, coba Anda tenggelam karna Australia bisa jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menyeleksi untuk memutuskan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin hyn berharga 25 sen, tetapi kalo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang baik di AS, cukup menggunakan orang berlisensi, beserta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, positive itu restu pipa ledeng, atau lampu hijau listrik.

Meskipun bola lampu di AS dapat bertahan selama lima belas bulan, bersama itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, karena saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai anggaran tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dapat membarui bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami memperbuat banyak hal menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, dengan kata lain bahkan tiga puluh tahun, saya tetap bisa menyewa, meskipun blm dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah argumen mengapa lowongan di AS jauh lbh tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam status sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mempunyai gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU beserta para siswa perlu pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet serta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti adalah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memiliki perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bervariasi sistem seperti, air panas, pemanas, beserta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2.5 N<br/>Banggai Kepulauan<br/>

Siapa itu PIK 2 SKYSCRAPERCITY?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC semata-mata mahal. Akan extra bagus jika penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk mencucikan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya merupakan pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es dan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memperoleh 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus mengubah suhu properti AC, ini dpt menggoreng unit AC Anda. Anda menyamakan sistem AC sebab Anda mempunyai penyewa & sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan byk uang cuma untuk AC & sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen lazimnya mendapat 10% dari salary kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakekan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias laba Anda. Ini hanyalah beberapa perihal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak sanggup dilayani dgn langkah ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mempunyai persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih memiliki jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah beserta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuma berada di area pekerjaan besar, saya menghasilkan uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti dan cuma untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan ekstra byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli karena Anda tidak dapat menerima pembiayaan. Anda harus memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua jenis pencaharian yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah teknik tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang wajib diketahui, atap Amerika sekadar bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dan batu bata di area luarnya. Batako lebih-lebih tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cuma batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh bisa menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, sekadar karna tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh aer dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruangan mandi setiap 4 tahun krn biayanya sekadar $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, kudu membarui lantai ruang mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak memiliki lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda wajib mengganti lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda kenali merupakan bahwa pipa saluran penghapusan Amerika size 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda mesti menghubungi petugas Router Rotor & membayar $ 90. Ini yakni prosedur standar untuk membenarkan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa tatkala mereka pesan properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa sampai-sampai sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang menghasilkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda harus memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, marketing pengelola Anda yang hendak mengerjakan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan ekstra byk krn mereka perlu mencabut semua pipa Anda.

PIK 2.5 N<br/>Banggai Kepulauan<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAKARTA GARDEN CITY ALAMANDA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui yakni bahwa itu yaitu 52 unit warga Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan finansial karena budget operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dengan menembakkan senjata mereka pada hari Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, serta di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm keadaan mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka lewat pagar saya dengan spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak ngobrol bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia belanja properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu memperoleh sistem & peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda harus ingat bahwa Amerika yakni market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, beserta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat serta Anda sekadar butuh menyemprot cat menerapkan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi sebab pistol semprot jauh lbh praktis dipegunakan & Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang mendukung seorang wanita yang memiliki properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar mau melaporkan seseorang yang berusaha belanja properti, beserta setelah itu tidak membeli properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang bersama memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat memperoleh penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh menginterpretasikan bahwa Anda sungguh-sungguh mendapatkan penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka cukup mau menarik uang dan Anda hendak terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, yaitu menghasilkan Anda menerima kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki buyer tempat duduk belakang yang akan mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak melaksanakan ini. Mereka tidak mengelola siapa pun untuk memotong rumput karena kota bakal datang dengan memotong rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka memiliki kode kota bersama regulasi yang Anda butuhkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih dan rapi. Jika Anda tidak menciptakan rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk dan membuatnya terlihat higienis dan rapi, maka Anda hendak dikenakan anggaran sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan Anda di jalan, itu yakni patokan di sebagian besar wilayah Amerika, sebab kalau Anda melakukannya, Anda akan dikenakan dana derek. Dan sekarang Anda mempunyai hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain bahkan ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari bisnis dengan kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, dan mau menyita properti Anda dengan sampai-sampai menjual Anda.

Inilah yang Anda denger atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup bakal menawarkan produk properti Anda dan Anda akan menafsirkan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda dgn kata lain mengutuknya.

Properti Anda mendapatkan ihwal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami menerima perihal yang sama di Dallas, Texas. Itu merupakan keadaan yang gerah & itu berarti Anda wajib terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan besar efek banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk membuat pipa meledak merupakan musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, alias memisah-misahkan keran saya menetes dengan menyortir bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya sebab AC dan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk membenahi & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih nggak baik lagi, para tunawisma hendak pindah dan akan menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih bisa menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu membuat Anda perlu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau mengesampingkan Anda dengan apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak bakal memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu bersih serta halus untuk Anda membangun lagi rumah lain.

PIK 2.5 N<br/>Banggai Kepulauan<br/>

Kapan JUAL RUMAH DI DWIWARNA JAKARTA PUSAT?


Ini hanyalah tidak semua kasus yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta bingung dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menginterpretasikan bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang menggunakan senjata api & obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, bila saya ialah orang Amerika bersama saya mau menawarkan produk beberapa properti di Australia, saya mau meletakkan penyewa bayangan di properti tersebut, menghasilkan sekumpulan sewa yang akan menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar & untuk 2 atau 3 bulan. Saya juga akan menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong sebagian orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang dengan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda kepingin mulai berlatih sistem menerapkan pistol tangan a.44 untuk mengakumulasikan uang sewa, maka Anda mesti mulai melepas org byk ini, yang memakaikan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dgn price $ 8.000 cukup sebab tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini merupakan wilayah geng, rumah narkoba bersama rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakaikan narkoba alias ditembak dengan ini adalah properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tak sebab orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak memaklumi kenapa harganya murah. Mereka wajib tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya karna beraneka rupa alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dengan karna itu, Anda tidak bisa menemukan uang tunai. Jadi, bahkan jika ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang yaitu nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam dan orang yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya krn mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dpt meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang perlu mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, enggak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk dan menarik Anda keluar. Dia akan melakukan ini karena dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai dan Anda akan menginterpretasikan bahwa Anda bakal menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menciptakan laba kotor 26%. Tetapi utama untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yaitu 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu hendak menyenangkan. Tetapi bila Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, & Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara keuangan yakni uang tenaga kerja untuk meminta seseorang memperbuat penghidupan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang butuh diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri beserta dismilaritas waktu, ketika Anda perlu bangun jam 5:00 pagi di Australia cukup untuk berbincang kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, karna setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dpt chat dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga bakal melihat bahwa lihat Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda cukup hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan bersama mendapatkan properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin alias mungkin tidak bakal pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya harus waktu 2 tahun untuk membenarkan barang agar bisa membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda perlu menafsirkan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus mengerjakan semua perjanjian pajak serta perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalankan perpajakan Anda, bersama krn mereka menafsirkan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua perihal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2.5 N<br/>Banggai Kepulauan<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN SUBSIDI JAKARTA?


Sebagai permulaan, org byk ini mau mengenakan anggaran $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda akan menafsirkan bahwa tagihan pajak Anda bakal lebih kurang dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun cuman untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia & AS. Itu pasti mau membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, dana memperbuat bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar akan mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak profit dari memesan beserta memperdagangkan properti di AS, cuman karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyertaan capital tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat berangkat serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda bisa datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan kembali uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh untung - TAPI, itu cukup kalo Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami dapat menggunakan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan byk uang tempo saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita harus memahami proses kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya menulis tentang ini day ini adalah untuk mengenali 2 ihwal penting. Kami mungkin berbicara dlm bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang bisnis sama sekali nggak sama - yaitu, 'mereka menang beserta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini nggak tentang cuman menang, ini tentang menghasilkan orang lain kehabisan darah dengan kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini adalah kenyataan pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah melihat byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, & pada akhirnya akan kembali dalam situasi bangkrut, lelah, serta stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius hendak hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda ingin menemukan uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa harus pesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, memahirkan bersama memahami sistem negara yang nggak sama dan tips-tips berbisnis - dgn tips-tips yang sulit. Ya, kami chat bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melakukan pekerjaan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya mau menengok rumah saya di Florida, tetapi ada lbh banyak problem negatif ketimbang positif dlm experiance ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menengok angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin petunjuk Anda untuk mengartikan & memandang apa yang dapat dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2.5 N
Banggai Kepulauan

LihatTutupKomentar