-->

PIK 2 RUKO Sangatta

PIK 2 RUKO
Sangatta
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, org banyak telah berikhtiar menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih adalah ide yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, ketika saya terlibat dalam bencana pinjaman serta tabungan. Ini yaitu saat sistem perbankan di negara bagian selatan gagal beserta kami bahkan usah memperbuat transaksi jual berbelanja properti tanpa sistem perbankan, karna dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya memesan properti. Kami sampai-sampai sanggup membeli properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang mampu kami berbelanja dgn harga $ 600 beserta nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mendapatkan krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak perlu khawatir tentang kasus ini kalo Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn beberapa orang Australia yang mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menolong orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat dengan masih bisa menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika serta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat dan akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya mau memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya ingin kembali menganalisis distingsi antara aturan orang Australia berbisnis dari tips orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuma menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang bersama Anda kalah'. Inilah perbedaan gede pertama, di Australia, orang didahulukan, kemudian uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, profesi besar bersama uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu nggak bagus beserta kami baik, kami cukup memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengelola kita condong seperti itu.

Budaya dengan mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah & setara. Begitu hakim melihat akta yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan kesepakatan tersebut karna menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak manual kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua mampu duduk serta chatting tentang kontrak. Saya sampai-sampai dpt memperdagangkan sebagian properti di AS hanya dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah budget yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat serta menjalani pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita memperoleh opsi sewa kreatif dengan kata lain akta angsuran. Sayangnya, kalo Anda memperoleh keadaan yang buruk, Anda tidak memiliki tubuh pemerintah untuk datang & memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yakni yang utama.

Jadi, k'lo Anda pernah berada di negara di mana real estat mempunyai semacam sistem "Saya menang dengan Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memiliki seperangkat cara yang berbeda.

Berikut yakni sebagian dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir info ini, tidak semua orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 RUKO<br/>Sangatta<br/>

Apa itu PIK2 JUAL?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mereken bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn strategi yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan atau menjual real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, serta bisa menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat membagikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya fasilitas surat mereka tidak baik krn kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, coba Anda tenggelam sebab Australia bisa jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda beserta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memutuskan untuk menetapkan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi kalo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang baik di AS, cuman memakaikan orang berlisensi, & orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memperoleh izin, bagus itu per-kenan pipa ledeng, alias persetujuan listrik.

Meskipun bola lampu di AS dpt bertahan selama 15 bulan, dan itu sebenarnya murah untuk dibeli. Namun, karna saya telah menjadi tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai anggaran tdk semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan banyak perkara memakaikan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak menjalankan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, alias lebih-lebih 30 tahun, saya tetap mampu menyewa, walau belom dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kilah mengapa lowongan di AS jauh lbh tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement atau rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dlm keadaan sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa wajib pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet serta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti ialah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mempunyai perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bermacam rupa sistem seperti, air panas, pemanas, serta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 RUKO<br/>Sangatta<br/>

Siapa itu NASIB PIK 2?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS mempunyai AC. Dan AC cuman mahal. Akan ekstra bagus k'lo penyewa AS membilaskan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda bersama memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memperoleh 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus merubah suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mengakurkan sistem AC karena Anda memiliki penyewa bersama sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda bakal menghabiskan banyak uang sekadar untuk AC beserta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari pendapatan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias untung Anda. Ini hanyalah tdk semua masalah yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di area terbawah, orang Amerika tidak dpt dilayani dgn pola ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih memperoleh buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah bersama Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuman berada di daerah usaha besar, saya membuat uang serta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta cuman untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan ekstra banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli sebab Anda tidak mampu menerima pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dengan menagih Anda semua rupa bisnis yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah teknik tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang harus diketahui, atap Amerika cukup bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu beserta batu bata di daerah luarnya. Batako bahkan tidak cuman tebal untuk menahan rumah. Mereka sekadar batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar bisa menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cukup karna tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan air atau lobang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika sekadar terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya membarui lantai ruangan mandi setiap 4 tahun sebab biayanya sekadar $ tiga ratus - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, usah mengubah lantai ruang mandi setiap empat tahun, jika Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak mendapatkan lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda mesti membarui lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda pelajari yakni bahwa pipa saluran pemangkasan Amerika size 2 inci, nggak 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda perlu menelepon petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini yaitu teknik standar untuk membenarkan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa momen mereka belanja properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka membeli properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa terlebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang membuat wastafel tersumbat. Artinya, Anda usah memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang hendak melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan ekstra byk sebab mereka kudu mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 RUKO<br/>Sangatta<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN MURAH?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui ialah bahwa itu yakni 52 unit penghuni Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keuangan karena biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pada 24 jam Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dan di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm suasana mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya bersama kontan ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chat bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia membeli properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu memperoleh sistem dengan peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda mesti ingat bahwa Amerika yaitu pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat dengan Anda cuman mesti menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi karena pistol semprot jauh extra praktis dipake serta Anda mesti mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menunjang seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dlm keadaan market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar bakal melaporkan seseorang yang mengetes memesan properti, dan kemudian tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menggabungkan uang beserta memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak mampu menerima penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh mempunyai penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka hanya mau menarik uang dengan Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dengan kata lain tidak sengaja, ialah menciptakan Anda mengalami kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mempunyai buyer bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak mengategorikan siapa pun untuk mengiris rumput krn kota hendak datang dan menyayat rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka mempunyai kode kota dan aturan main yang Anda kudu untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih serta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk bersama membuatnya terlihat bersih bersama rapi, lalu Anda mau dikenakan uang sebesar $ 400 sebab mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu yaitu regulasi di sebagian gede wilayah Amerika, karena bila Anda melakukannya, Anda mau dikenakan dana derek. Dan sekarang Anda mempunyai hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain bahkan ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari penghidupan dengan kata lain semata-mata menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dan mau menyita properti Anda dengan bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup mau menawarkan produk properti Anda dan Anda hendak mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda mendapatkan kasus banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami menerima persoalan yang sama di Dallas, Texas. Itu merupakan situasi yang nggak adem & itu bermakna Anda butuh terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya mendapatkan kerusakan besar reaksi banjir. Istilah lain yang diperlukan untuk membuat pipa meledak merupakan musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, alias menetapkan keran saya menetes & memutuskan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya karna AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk membenarkan dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, beserta mengutuk properti Anda. Mereka hendak mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma bakal pindah beserta mau menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka terlebih mampu menuntut kota bila mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang sanggup mendatangkan Anda harus memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak meninggalkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak akan mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu higienis & halus untuk Anda mendirikan kembali rumah lain.

PIK 2 RUKO<br/>Sangatta<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA UTARA DIBAWAH 1M?


Ini hanyalah tdk semua keadaan yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat beserta buntu dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang memakekan senjata api bersama obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, jika saya yaitu orang Amerika bersama saya kepingin menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya bakal memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dan untuk 2 atau 3 bulan. Saya juga mau menapis bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk memesan properti.

Orang Australia datang serta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda pengen mulai belajar kaidah memakekan pistol tangan a.44 untuk mengakumulasikan uang sewa, maka Anda harus mulai meluncurkan org banyak ini, yang menerapkan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dgn price $ 8.000 sekadar sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yakni lokasi geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba alias ditembak serta ini ialah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tak krn orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya sebab bermacam ragam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta karna itu, Anda tidak dapat menerima uang tunai. Jadi, malahan bila ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak mampu memperolehnya karna besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang ialah nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam & org byk yang tinggal di lingkungan ini tidak dpt membelinya sebab mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya karena pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang wajib mereka lakukan yaitu menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, tidak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk dan menarik Anda keluar. Dia mau memperbuat ini krn dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai dengan Anda bakal mengerti bahwa Anda mau memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chat tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi berpengaruh untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis mendapatkan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu bakal menyenangkan. Tetapi kalo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, serta Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu merupakan pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara finansial ialah dana tenaga kerja untuk meminta seseorang memperbuat penghidupan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang mesti diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri serta divergensi waktu, selagi Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia cukup untuk berbicara kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbincang dengan siapa pun, karena setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak sanggup ngobrol dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga bakal menyaksikan bahwa tilik Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini hendak menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda hanya pengen menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari belanja bersama mempunyai properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, orang yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin alias mungkin tidak mau pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya pesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk memperbaiki produk supaya sanggup membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun serta saya tidak pernah mendapat pantau di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda mesti mengetahui struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda butuh melaksanakan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers bersama Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, & krn mereka menafsirkan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua problem ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 RUKO<br/>Sangatta<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN BATAVIA JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang-orang ini mau mengenakan dana $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda hendak mengetahui bahwa tagihan pajak Anda mau sekitar dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun hyn untuk menerima pengembalian pajak Australia bersama AS. Itu pasti mau membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melakukan bisnis.

Namun, kalo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh mau mendapat untung darinya. Anda mau mendapat byk untung dari pesan bersama memperdagangkan properti di AS, cuman sebab orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyimpanan modal tetapi barang konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka bisa pergi bersama melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan lagi uang Anda, sehingga Anda sanggup memperoleh keuntungan - TAPI, itu cukup kalo Anda secara fisik ada di sana.

Kami dapat memanfaatkan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang momen saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita wajib memahami proses kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya menulis tentang ini day ini merupakan untuk mengidentifikasi 2 keadaan penting. Kami mungkin berbicara dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang dengan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang penanaman modal di properti di AS tidak memakai ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini enggak tentang hanya menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan cairan darah beserta kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini ialah realitas pahit dari bisnis real estat di AS. Saya telah melihat banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, dengan pada akhirnya mau kembali dlm keadaan bangkrut, lelah, & stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, cek Anda secara misterius bakal hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda ingin menemukan uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa usah pesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mendidik dengan memahami sistem negeri yang tdk sama serta tutorial berbisnis - dengan petunjuk yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak mengerjakan karier seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dengan seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menonton rumah saya di Florida, tetapi ada extra banyak hal negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan probabilitas yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menonton angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih dengan angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin arahan Anda untuk menginterpretasikan dan menyaksikan apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 RUKO
Sangatta

LihatTutupKomentar