-->

JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA Arga Makmur

JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA
Arga Makmur
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, orang banyak telah mencoba menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yaitu ilham yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, kala saya terlibat dalam bencana pinjaman bersama tabungan. Ini merupakan tempo sistem perbankan di negara area selatan gagal serta kami lebih-lebih usah menjalankan transaksi jual pesan properti tanpa sistem perbankan, karna dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tatkala saya pesan properti. Kami terlebih dapat membeli properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang mampu kami belanja dgn nilai $ 600 dengan sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mengalami krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang masalah ini kalo Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn tdk semua orang Australia yang berupaya menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menopang orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat dan masih mampu menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika serta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat bersama akhirnya kecewa? Bahkan jika kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen kembali menganalisis kontras antara teknik orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang dicatat pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dan Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia sekadar menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah distingsi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lalu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, usaha gede bersama uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu nggak baik beserta kami baik, kami hyn mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengeset kita condong seperti itu.

Budaya beserta mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah serta setara. Begitu hakim menonton kontrak yang tidak disukainya, ia dpt membatalkan kesepakatan tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tanpa tata cara kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua bisa duduk bersama ngobrol tentang kontrak. Saya malahan bisa memperdagangkan sebagian properti di AS cukup dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat serta menjalani pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita memperoleh opsi sewa kreatif dgn kata lain kontrak angsuran. Sayangnya, kalau Anda memperoleh kondisi yang buruk, Anda tidak mempunyai fisik pemerintah untuk datang bersama memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negeri di mana real estat memiliki semacam teknik "Saya menang & Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat prosedur yang berbeda.

Berikut ialah beberapa dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, tdk semua orang dpt menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin bukan tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA<br/>Arga Makmur<br/>

Apa itu PIK 2 MASUK WILAYAH MANA?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mengira bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn tata cara yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda belanja atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, & dapat menguras moneter Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa mengasihkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka buruk karena kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam sebab Australia sanggup jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dengan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menyeleksi untuk menunjuk perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin semata-mata berharga 25 sen, tetapi bila Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karna manajemen perusahaan yang baik di AS, cukup memakaikan orang berlisensi, & orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakaikan siapa pun yang tidak mendapatkan izin, positive itu pangestu pipa ledeng, alias restu listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama 15 bulan, & itu emang murah untuk dibeli. Namun, krn saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai uang tdk semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang sanggup membarui bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami mengerjakan byk ihwal menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talenta begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak mampu disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, atau terlebih tiga puluh tahun, saya tetap bisa menyewa, walau belum dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah argumentasi mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dengan kata lain rumah di AS tidak dpt disewa kecuali dalam kondisi sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU bersama para siswa wajib pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet serta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti merupakan pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menentukan bahwa mereka melepas uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bervariasi sistem seperti, air panas, pemanas, dengan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA<br/>Arga Makmur<br/>

Siapa itu PIK2 6X15 DIJUAL?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC cukup mahal. Akan ekstra bagus kalo penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda bakal terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda bersama memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya ialah pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es dan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC sebab Anda mendapatkan penyewa bersama sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan banyak uang cuma untuk AC dan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari nafkah kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dengan kata lain profit Anda. Ini hanyalah tidak semua kasus yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak sanggup dilayani dgn arahan ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang lbh rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka lebih-lebih memperoleh buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah bersama Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hyn berada di wilayah penghidupan besar, saya membuat uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti & sekadar untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan lbh banyak hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak dpt menerima pembiayaan. Anda kudu memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka hendak mendapatkannya kembali dari Anda dengan menagih Anda semua tipe profesi yang malahan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah pola tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang perlu diketahui, atap Amerika cuma bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu beserta batu bata di lokasi luarnya. Batako lebih-lebih tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cukup karena tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer dgn kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya merombak lantai ruangan mandi setiap 4 tahun karna biayanya hyn $ tiga ratus - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, harus membarui lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak memperoleh lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda mesti merombak lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang kudu Anda kenali yakni bahwa pipa saluran penghilangan Amerika berskala 2 inci, tak 4 inci. Berharap untuk memperbaiki toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda kudu menghubungi petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini ialah kaidah standar untuk membereskan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka belanja properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka membeli properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya & semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang menimbulkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda butuh memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang hendak melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk sebab mereka wajib mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA<br/>Arga Makmur<br/>

Dimana JUAL RUMAH DI PONDOK INDAH JAKARTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia menyadari merupakan bahwa itu adalah 52 unit rakyat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan financial krn biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka & menembakkan senjata mereka pd 24 hour Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, serta di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya dengan kontan ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk mendapatkan truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, kala orang Australia pesan properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu memperoleh sistem beserta peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda harus ingat bahwa Amerika ialah market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, beserta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat serta Anda cuman kudu menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi karna pistol semprot jauh extra efisien digunakan beserta Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menopang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya menempatkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dlm status pasar AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh hendak melaporkan seseorang yang mencari akal belanja properti, & lantas tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mempunyai penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menggabungkan uang dan memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup menemukan penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengerti bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada beserta mereka cuma hendak menarik uang dengan Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja alias tidak sengaja, yaitu menghasilkan Anda mengalami kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan pembeli bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak mengelola siapa pun untuk menyayat rumput krn kota bakal datang dan mengiris rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka memiliki kode kota bersama peraturan yang Anda butuhkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih serta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk dengan membuatnya terlihat higienis beserta rapi, hingga Anda akan dikenakan budget sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu yaitu peraturan di sebagian besar wilayah Amerika, karena bila Anda melakukannya, Anda mau dikenakan biaya derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang rata-rata terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari pencaharian alias cuma menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, & akan menyita properti Anda dengan lebih-lebih menjual Anda.

Inilah yang Anda dengar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuman akan menawarkan produk properti Anda bersama Anda hendak mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda memperoleh masalah banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami mengalami kasus yang sama di Dallas, Texas. Itu merupakan kondisi yang tidak adem dengan itu berarti Anda perlu terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan besar kelanjutan banjir. Istilah lain yang dipake untuk membuat pipa meledak yakni musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, atau menetapkan keran saya menetes dan memastikan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karena AC dan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membenarkan beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, serta mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dengan memasang selotip gede di pintu depan. Lebih tdk bagus lagi, para tunawisma hendak pindah beserta mau menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka bahkan dapat menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu mengundang Anda wajib memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal meninggalkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak hendak mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu bersih dan halus untuk Anda mengembangkan lagi rumah lain.

JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA<br/>Arga Makmur<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA UTARA PLUIT?


Ini hanyalah tidak semua soal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dengan bertanya-tanya dengan ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menafsirkan bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang menerapkan senjata api bersama obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, bila saya yakni orang Amerika dengan saya ingin menjual nggak semua properti di Australia, saya bakal memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 atau 3 bulan. Saya juga bakal menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang beserta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali k'lo Anda kepingin mulai berlatih metode memakaikan pistol tangan a.44 untuk menyatukan uang sewa, hingga Anda harus mulai menghasilkan org byk ini, yang menerapkan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dengan value $ 8.000 hanya sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini merupakan bagian geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba alias ditembak dengan ini ialah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak sebab orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya karena bervariasi alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta karna itu, Anda tidak sanggup menemukan uang tunai. Jadi, terlebih kalau ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang merupakan nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam bersama orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak dapat membelinya krn mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak mampu meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang wajib mereka lakukan adalah menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, tanpa orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini akan membawa Anda pada $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia mau masuk dan menarik Anda keluar. Dia hendak melaksanakan ini sebab dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai dan Anda akan mengetahui bahwa Anda hendak memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi berguna untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, ialah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalani semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi k'lo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, & Anda memperoleh properti di AS, saat itulah itu yaitu pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara moneter adalah anggaran tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan usaha saat Anda tidak ada.

Beban lain yang mesti diingat oleh tuan tanah asing adalah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belom lagi panggilan telepon ke luar negeri dengan distingsi waktu, momen Anda harus bangun jam 5:00 pagi di Australia cuma untuk berbicara kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chatting dengan siapa pun, karna setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dapat berbincang dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga akan menyaksikan bahwa pantau Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mempunyai byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda semata-mata hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari pesan dan mempunyai properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, org banyak yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 jam itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak mau pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dengan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya mesti waktu 2 tahun untuk membenarkan produk agar dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dan saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda kudu menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus menjalani semua perjanjian pajak dengan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya mau pergi ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, & sebab mereka memahami struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua urusan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA<br/>Arga Makmur<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN HAMPTONS PARK JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang banyak ini akan mengenakan ongkos $ 300 per jam. Di sini, Anda bakal menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda akan sekitar dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cuma untuk memperoleh pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti akan membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, dana melaksanakan bisnis.

Namun, kalau Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda mau mendapat byk keuntungan dari pesan bersama memperdagangkan properti di AS, sekadar karna orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyertaan modal tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima kembali uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh laba - TAPI, itu cuma bila Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami bisa menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya menciptakan byk uang momen saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita wajib menafsirkan arahan kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini 24 jam ini yakni untuk mengenali dua perkara penting. Kami mungkin berbicara dlm bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang karier sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang dan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org banyak saling menuntut. Ini nggak tentang hyn menang, ini tentang menghasilkan orang lain kehabisan cairan darah & kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu mau mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yakni realitas pahit dari profesi real estat di AS. Saya telah menengok banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, serta pd akhirnya mau lagi dlm suasana bangkrut, lelah, dengan stres. Mereka sama sekali tidak mendapatkan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius bakal hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda pengen menerima uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti pesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, melatih & mengerti sistem negeri yang tidak sama bersama cara berbisnis - dgn arahan yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak menjalani bisnis seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya mau menyaksikan rumah saya di Florida, tetapi ada lebih banyak ihwal negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan probabilitas yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda memandang angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran mengejutkan lainnya yang akan menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin proses Anda untuk mengetahui beserta menengok apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH DIBAWAH 600 JUTA JAKARTA
Arga Makmur

LihatTutupKomentar