-->

JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG Pelalawan

JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG
Pelalawan
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang telah menjajal menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yaitu ide yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, pada waktu saya terlibat dlm bencana pinjaman bersama tabungan. Ini adalah kala sistem perbankan di negeri bagian selatan gagal serta kami malahan usah melakukan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, krn hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tatkala saya membeli properti. Kami bahkan dapat memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dpt kami belanja dgn value $ 600 & tidak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mengalami krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan market AS. Mungkin Anda tidak usah khawatir tentang kasus ini kalau Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dengan tidak semua orang Australia yang mencari akal menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menopang orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk keluar dari Amerika Serikat dan masih dapat menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika serta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat beserta akhirnya kecewa? Bahkan kalau kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya mau memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya kepingin kembali menganalisis kontras antara tips-tips orang Australia berbisnis dari tips-tips orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang ditulis pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia semata-mata menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang dan Anda kalah'. Inilah kontras besar pertama, di Australia, orang didahulukan, sesudahnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, karier besar beserta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu negatif serta kami baik, kami sekadar memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya serta mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah bersama setara. Begitu hakim menengok kontrak yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan komitmen tersebut krn menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini bukan tutorial kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua mampu duduk bersama chatting tentang kontrak. Saya malahan dapat memperdagangkan sebagian properti di AS cukup dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah anggaran yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & melaksanakan pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dengan kata lain kontrak angsuran. Sayangnya, kalau Anda mengalami keadaan yang buruk, Anda tidak memperoleh fisik pemerintah untuk datang dan mengontrol Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, bila Anda pernah berada di negeri di mana real estat memiliki semacam prosedur "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat arahan yang berbeda.

Berikut yakni nggak semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, beberapa orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG<br/>Pelalawan<br/>

Apa itu INSTAGRAM PIK2?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpendapat bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn proses yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda belanja alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, beserta dpt menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya layanan surat mereka tdk bagus karena kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam karna Australia dapat jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda & tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menapis untuk memutuskan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuman berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang baik di AS, hyn menerapkan orang berlisensi, & orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak mempunyai izin, bagus itu persetujuan pipa ledeng, atau persetujuan listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama lima belas bulan, beserta itu sebenarnya ekonomis untuk dibeli. Namun, karna saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai ongkos sebagian $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt membarui bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan byk soal menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak melaksanakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak mampu disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya memiliki karpet berusia 10, 20, dgn kata lain sampai-sampai tiga puluh tahun, saya tetap bisa menyewa, walaupun blm dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah dalil mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement dengan kata lain rumah di AS tidak dpt disewa kecuali dlm keadaan sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU serta para siswa kudu pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas merupakan pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang memilih bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bervariasi sistem seperti, aer panas, pemanas, dengan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG<br/>Pelalawan<br/>

Siapa itu PIK 2 PIK?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC hyn mahal. Akan extra bagus kalau penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda akan terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk mencucikan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es serta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mempunyai 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC karena Anda mempunyai penyewa bersama sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan byk uang semata-mata untuk AC beserta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen biasanya mendapat 10% dari income kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang services yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau untung Anda. Ini hanyalah beberapa kondisi yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dgn tata cara ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang ekstra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka lebih-lebih memperoleh jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dengan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hyn berada di wilayah profesi besar, saya membuat uang serta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti bersama semata-mata untuk menerima uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan extra byk hutang. Properti itu murah saat dibeli sebab Anda tidak sanggup menemukan pembiayaan. Anda perlu memasukkan semua uang Anda ke sana dan akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua jenis bisnis yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang blm pernah dicat. Begitulah arahan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang kudu diketahui, atap Amerika cukup bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu sebab rumah-rumah Amerika tidak mendapatkan baja alias semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dan batu bata di wilayah luarnya. Batako bahkan tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cuma batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hanya karena tidak ada batu bata dengan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruangan mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai aer alias lubang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengubah lantai ruang mandi setiap 4 tahun krn biayanya cukup $ 300 - $ 400 ... kalau Anda melakukannya sendiri. Ya, mesti mengalih lantai ruangan mandi setiap empat tahun, jika Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mempunyai lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda mesti mengganti lantai ruang mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang kudu Anda kenali merupakan bahwa pipa saluran pemangkasan Amerika size 2 inci, nggak 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda wajib mengabari petugas Router Rotor & membayar $ 90. Ini yakni petunjuk standar untuk membereskan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa tatkala mereka belanja properti murah, mereka tidak mengetahui di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka menggunakan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang mengakibatkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda usah memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang bakal melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lebih byk karena mereka usah mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG<br/>Pelalawan<br/>

Dimana JUAL RUMAH FATMAWATI JAKARTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memahami ialah bahwa itu yakni 52 unit warga negara Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keuangan karena anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka bersama menembakkan senjata mereka pada hari Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, bersama di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang-orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya beserta spontan ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, ketika orang Australia memesan properti di Amerika, mereka mengira properti itu mempunyai sistem serta alat standar yang sama seperti di Australia. Anda perlu ingat bahwa Amerika yakni pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat dan Anda cuman perlu menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi karna pistol semprot jauh ekstra efektif dipakai & Anda usah mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menunjang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai ekstra dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah menciptakan demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh hendak melaporkan seseorang yang mencoba belanja properti, dengan sesudahnya tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mempunyai penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengakumulasikan uang bersama memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak bisa menemukan penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh mendapatkan penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada bersama mereka cuman bakal menarik uang beserta Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, yaitu membuat Anda memperoleh kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki pembeli bangku belakang yang akan mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi jika mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak mengelompokkan siapa pun untuk memotong rumput krn kota bakal datang beserta memotong rumput untuk Anda. Hanya karena mereka mendapatkan kode kota serta patokan yang Anda pentingkan untuk membuat rumah Anda terlihat higienis beserta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk serta membuatnya terlihat bersih dan rapi, hingga Anda hendak dikenakan budget sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan Anda di jalan, itu yakni prinsip di sebagian besar wilayah Amerika, karna k'lo Anda melakukannya, Anda akan dikenakan dana derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karna pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain malahan ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia pergi dari penghidupan atau sekadar menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mencita-citakan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, bersama hendak menyita properti Anda dengan sampai-sampai menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger alias tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup hendak menawarkan produk properti Anda & Anda mau mengerti bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda menerima persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami mendapatkan kasus yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah suasana yang nggak adem & itu bermakna Anda butuh terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya menjumpai kerusakan gede akibat banjir. Istilah lain yang diperlukan untuk menciptakan pipa meledak ialah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, dgn kata lain menentukan keran saya menetes dan menapis bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karna AC & sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membenarkan dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih tidak bagus lagi, para tunawisma akan pindah beserta bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan dpt menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu mengakibatkan Anda harus memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal meninggalkan Anda dgn apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak mau mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menengok sisi baiknya, bantalan semen itu higienis dan halus untuk Anda mengembangkan lagi rumah lain.

JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG<br/>Pelalawan<br/>

Kapan JUAL RUMAH VILLA KEDOYA JAKARTA BARAT?


Ini hanyalah beberapa hal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat & bimbang dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api beserta obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya yakni orang Amerika dengan saya ingin menjual tdk semua properti di Australia, saya akan meletakkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang hendak menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar beserta untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga hendak menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk memesan properti.

Orang Australia datang dengan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalo Anda ingin mulai berlatih teknik menggunakan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, maka Anda usah mulai merilis orang banyak ini, yang menggunakan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dgn harga $ 8.000 sekadar sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yakni lokasi geng, rumah narkoba & rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba atau ditembak serta ini ialah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini enggak krn orang Australia belanja properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya karna berjenis-jenis alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 bersama karna itu, Anda tidak bisa menerima uang tunai. Jadi, sampai-sampai kalo ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang merupakan total pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam dengan orang yang tinggal di lingkungan ini tidak mampu membelinya krn mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang wajib mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, enggak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini mau membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia bakal masuk serta menarik Anda keluar. Dia akan mengerjakan ini karena dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai dengan Anda akan mengartikan bahwa Anda bakal mendapatkan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi utama untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yaitu 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melaksanakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi k'lo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, beserta Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu ialah pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara keuangan adalah biaya tenaga kerja untuk meminta seseorang melaksanakan karier saat Anda tidak ada.

Beban lain yang wajib diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri & distingsi waktu, ketika Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk berbincang kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh ngobrol dengan siapa pun, krn setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak mampu chat dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga bakal melihat bahwa tilik Anda tidak akan sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini hendak membuat Anda stres sampai-sampai Anda cuman hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan beserta mendapatkan properti di AS. Tapi orang tetap memanggil saya, org byk yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak hendak pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dengan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya mesti waktu 2 tahun untuk membenarkan produk agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat lihat di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dan menghilang.

Anda mesti mengartikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda wajib mengerjakan semua perjanjian pajak serta perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal pergi ke Coopers & Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, & krn mereka mengerti struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua problem ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG<br/>Pelalawan<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JUANDA JAKARTA?


Sebagai permulaan, org byk ini mau mengenakan dana $ 300 per jam. Di sini, Anda mau menafsirkan bahwa tagihan pajak Anda hendak lebih kurang dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cukup untuk menerima pengembalian pajak Australia beserta AS. Itu pasti mau membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget menjalankan bisnis.

Namun, kalau Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh bakal mendapat untung darinya. Anda mau mendapat banyak profit dari belanja & memperdagangkan properti di AS, cuman krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyimpanan modal tetapi stock konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt pergi bersama melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka hendak menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk menerima lagi uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh cuan - TAPI, itu sekadar kalo Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami mampu menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya menciptakan banyak uang pada waktu saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita usah menginterpretasikan cara kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini adalah untuk mengidentifikasi dua ihwal penting. Kami mungkin chatting dlm bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang bisnis sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang serta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini tidak tentang cuman menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan darah beserta kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu kenyataan pahit dari profesi real estat di AS. Saya telah menonton banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, bersama pd akhirnya akan kembali dalam keadaan bangkrut, lelah, serta stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati cuan mereka. Dan ya, cek Anda secara misterius mau hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda ingin memperoleh uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa butuh pesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mendidik dan menafsirkan sistem negeri yang nggak sama bersama petunjuk berbisnis - dgn panduan yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melakukan usaha seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal melihat rumah saya di Florida, tetapi ada lebih banyak persoalan negatif daripada positif dlm pengalaman ini. Temukan kesempatan yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil bersih serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin sistem Anda untuk mengerti dengan menonton apa yang dapat dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH MURAH JAKARTA UTARA BUTUH UANG
Pelalawan

LihatTutupKomentar