-->

PIK 2 BIZPARK Singaraja

PIK 2 BIZPARK
Singaraja
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, org byk telah menguji menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih ialah ilham yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, ketika saya terlibat dlm bencana pinjaman dan tabungan. Ini ialah ketika sistem perbankan di negara area selatan gagal serta kami terlebih butuh melaksanakan transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya pesan properti. Kami malahan dpt belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang sanggup kami berbelanja dengan nilai $ 600 serta beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menerima krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang problem ini bila Anda tidak mau tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dengan tidak semua orang Australia yang menjajal menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menunjang orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk pergi dari Amerika Serikat dengan masih mampu menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika dan Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat bersama akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya mau kembali menganalisis perbedaan antara sistem orang Australia berbisnis dari tips-tips orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam buku yang dicatat pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuman menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang beserta Anda kalah'. Inilah distingsi besar pertama, di Australia, orang didahulukan, lantas uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, bisnis gede beserta uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu jelek bersama kami baik, kami sekadar memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengeset kita condong seperti itu.

Budaya dengan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dengan setara. Begitu hakim melihat kesepakatan yang tidak disukainya, ia mampu membatalkan akad tersebut krn menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini enggak aturan kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang ekstra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua sanggup duduk dengan chat tentang kontrak. Saya terlebih sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS cuman dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah dana yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat beserta menjalani pembelian. Itu yaitu kesepakatan apakah kita memperoleh opsi sewa kreatif alias komitmen angsuran. Sayangnya, kalo Anda menemukan status yang buruk, Anda tidak mendapatkan badan pemerintah untuk datang dan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negara di mana real estat memiliki semacam teknik "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mempunyai seperangkat strategi yang berbeda.

Berikut merupakan tdk semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, nggak semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin nggak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalau Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 BIZPARK<br/>Singaraja<br/>

Apa itu PIK 2 KPR?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia merasa bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn prosedur yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan dengan kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, bersama bisa menguras keadaan finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah mampu memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya fasilitas surat mereka tidak bagus sebab kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, periksa Anda tenggelam karena Australia dpt jadi adalah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda serta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memisah-misahkan untuk memilih perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin semata-mata berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang positif di AS, cuma menggunakan orang berlisensi, beserta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak mempunyai izin, bagus itu per-kenan pipa ledeng, atau lampu hijau listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama lima belas bulan, dengan itu emang ekonomis untuk dibeli. Namun, karena saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai ongkos nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan banyak problem menerapkan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talenta begitu lama sehingga mereka tidak memperbuat apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak bisa disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, alias terlebih tiga puluh tahun, saya tetap dpt menyewa, walau belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah dalih mengapa lowongan di AS jauh extra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement dgn kata lain rumah di AS tidak mampu disewa kecuali dlm keadaan sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memiliki gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU serta para siswa wajib pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beraneka rupa sistem seperti, air panas, pemanas, bersama AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 BIZPARK<br/>Singaraja<br/>

Siapa itu PICK UP 2 POSTI?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC sekadar mahal. Akan ekstra bagus kalo penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda bakal terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda bersama memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya ialah pembuat es. Rumah-rumah Amerika mendapatkan pembuat es dan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mengakurkan sistem AC karna Anda memperoleh penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan byk uang cuman untuk AC & sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari income kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain profit Anda. Ini hanyalah sebagian urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di area terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dengan cara ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mendapatkan persentase yang lbh rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih mempunyai buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah & Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cukup berada di daerah penghidupan besar, saya membuat uang serta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti dan semata-mata untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lbh byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli karna Anda tidak sanggup menemukan pembiayaan. Anda perlu memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka mau mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua model bisnis yang bahkan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah langkah tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang butuh diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di wilayah luarnya. Batako malahan tidak sekadar tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, sekadar sebab tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh air dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya mengalih lantai ruangan mandi setiap 4 tahun krn biayanya hanya $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, harus mengalih lantai ruang mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mendapatkan lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda kudu membarui lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pipa saluran pembuangan Amerika size 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda wajib mengontak petugas Router Rotor dengan membayar $ 90. Ini yaitu bimbingan standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yaitu orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa ketika mereka pesan properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya beserta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang memicu wastafel tersumbat. Artinya, Anda mesti memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, marketing pengelola Anda yang bakal menjalani pencaharian ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh banyak karna mereka harus mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 BIZPARK<br/>Singaraja<br/>

Dimana JUAL RUMAH MURAH JAKARTA 150 JUTA 2018?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui adalah bahwa itu adalah 52 unit penghuni Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keuangan karena bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka bersama menembakkan senjata mereka pada 24 hour Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, dan di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya dan spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya lebih sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chat bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia belanja properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu memiliki sistem serta alat standar yang sama seperti di Australia. Anda wajib ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, bersama bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat dengan Anda hanya harus menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi karna pistol semprot jauh lebih sederhana diperlukan bersama Anda wajib mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menopang seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai hari ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dlm keadaan pasar AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar mau melaporkan seseorang yang mengetes pesan properti, beserta setelah itu tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang dan memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dpt mendapatkan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh menafsirkan bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka cuman hendak menarik uang beserta Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, adalah membuat Anda mengalami kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memperoleh buyer bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak mengelompokkan siapa pun untuk memotong rumput karena kota mau datang bersama mengiris rumput untuk Anda. Hanya karena mereka memperoleh kode kota beserta kaidah yang Anda mesti untuk menciptakan rumah Anda terlihat higienis serta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk dan membuatnya terlihat bersih serta rapi, hingga Anda hendak dikenakan bujet sebesar $ 400 sebab mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu yakni prinsip di sebagian besar wilayah Amerika, karna bila Anda melakukannya, Anda akan dikenakan uang derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain bahkan ke manajer properti Amerika Anda, yang lazimnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari pencaharian dengan kata lain cuma menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, dengan akan menyita properti Anda serta sampai-sampai menjual Anda.

Inilah yang Anda dengar dengan kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka sekadar akan menawarkan produk properti Anda & Anda mau mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda dengan kata lain mengutuknya.

Properti Anda memperoleh masalah banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami menjumpai keadaan yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu keadaan yang tdk adem serta itu bermakna Anda butuh terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya menerima kerusakan gede konsekuensi banjir. Istilah lain yang dipake untuk menciptakan pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, atau menapis keran saya menetes & memilah bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya sebab AC dengan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk memperbaiki & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, bersama mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dengan memasang selotip besar di pintu depan. Lebih buruk lagi, para tunawisma mau pindah beserta hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih mampu menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu menghasilkan Anda kudu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka akan meninggalkan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak bakal mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menonton sisi baiknya, bantalan semen itu bersih serta halus untuk Anda memperluas kembali rumah lain.

PIK 2 BIZPARK<br/>Singaraja<br/>

Kapan JUAL RUMAH 1 LANTAI JAKARTA SELATAN?


Ini hanyalah sebagian perkara yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat & buntu dgn ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menafsirkan bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang memakekan senjata api dan obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, bila saya yaitu orang Amerika bersama saya hendak menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya hendak memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, menghasilkan sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dan untuk 2 alias 3 bulan. Saya juga bakal menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda kepingin mulai berlatih manual memakaikan pistol tangan a.44 untuk mengumpulkan uang sewa, maka Anda mesti mulai melepas orang-orang ini, yang memakaikan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika dapat dibeli dengan price $ 8.000 cuma sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini ialah bagian geng, rumah narkoba beserta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba alias ditembak dan ini merupakan properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tidak karena orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka usah tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya sebab berbagai macam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 & karena itu, Anda tidak mampu menemukan uang tunai. Jadi, sampai-sampai kalo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak sanggup memperolehnya karna besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yaitu jumlah pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam bersama orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak sanggup membelinya karena mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang harus mereka lakukan yaitu menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, tidak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia bakal masuk beserta menarik Anda keluar. Dia akan memperbuat ini karena dia satu-satunya yang memiliki uang tunai dan Anda bakal mengerti bahwa Anda bakal menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang ngobrol tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi esensial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yaitu 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menerima suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melakukan semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, serta Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara keadaaan keuangan adalah budget tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalani bisnis saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing yaitu tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri serta perbedaan waktu, pada waktu Anda butuh bangun jam 5:00 pagi di Australia cuma untuk ngobrol kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chatting dengan siapa pun, krn setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dpt chatting dengan orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga akan melihat bahwa periksa Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan menghasilkan Anda stres sampai-sampai Anda cuma pengen menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli dan mempunyai properti di AS. Tapi orang tetap memanggil saya, org byk yang pesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dgn kata lain mungkin tidak mau pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya penting waktu 2 tahun untuk membenarkan stok supaya sanggup membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat pantau di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda butuh mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus menjalankan semua perjanjian pajak serta perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers & Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, & karna mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua keadaan ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 BIZPARK<br/>Singaraja<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA KEMAYORAN?


Sebagai permulaan, orang ini akan mengenakan uang $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda bakal menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda bakal lebih kurang dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun cukup untuk menerima pengembalian pajak Australia beserta AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget memperbuat bisnis.

Namun, kalo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda akan mendapat byk untung dari membeli bersama memperdagangkan properti di AS, cuma karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan capital tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka mampu berangkat bersama melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika mau tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka hendak menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan kembali uang Anda, sehingga Anda dapat memperoleh laba - TAPI, itu semata-mata kalau Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami sanggup memanfaatkan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang selagi saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita harus menafsirkan prosedur kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini ialah untuk mengenali 2 perihal penting. Kami mungkin chat dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang karier sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang dengan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini tidak tentang sekadar menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah dan kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan kenyataan pahit dari karier real estat di AS. Saya telah menyaksikan byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, serta pada akhirnya mau lagi dlm suasana bangkrut, lelah, beserta stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, tes Anda secara misterius bakal hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda mau menemukan uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa butuh memesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mendidik serta memahami sistem negeri yang berlainan beserta manual berbisnis - dgn sistem yang sulit. Ya, kami chatting bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melaksanakan pekerjaan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya mau menonton rumah saya di Florida, tetapi ada lbh byk problem negatif ketimbang positif dlm pengalaman ini. Temukan potensi yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menengok angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih & angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin panduan Anda untuk mengetahui serta menonton apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 BIZPARK
Singaraja

LihatTutupKomentar