-->

“Miliki Rumah IMPIAN Anda SEKARANG JUGA yang PAS dengan BUDGET, PAS dengan LOKASI, PAS dengan KEBUTUHAN, dan PAS dengan HATI Anda!!!”

PAS BUDGET
Pertimbangan umum yang pertama kali dalam membeli rumah adalah BUDGET. Kami mengerti pertimbangan ini, karena hal akan berhubungan dengan jangka waktu pelunasan rumah Anda (jika menggunakan KPR). Dengan pertimbangan ini kami ingin bersama-sama dengan Anda mencari rumah yang sesuai dengan kapasitas budget Anda.

PAS LOKASI
Hal yang kedua adalah lokasi, tiap klien kami memiliki pertimbangan yang unik dalam memilih lokasi tertentu untuk rumah tinggal atau untuk usaha. Dengan pertimbangan ini kami ingin bersama-sama dengan Anda mencari lokasi rumah yang sesuai KEINGINAN Anda.

PAS KEBUTUHAN
Kebutuhan rumah untuk usaha akan berbeda dengan rumah tinggal, kebutuhan untuk keluarga kecil, akan berberda dengan keluarga besar (misalnya jumlah kamar tidur atau kamar mandi). Dengan pertimbangan ini kami ingin bersama-sama dengan Anda mencari rumah yang sesuai KEINGINAN Anda.

Berikut sebagian kecil rumah-rumah yang kami tawarkan:






Kenapa harus investasi di properti???
  1. Jumlah pertambahan penduduk, tidak sebanding dengan pertambahan lahan hunian (orang semakin banyak tapi luas tanah TIDAK bertambah), sehingga tidak mengherankan harga properti akan semakin tinggi SETIAP tahunnya.
  2. Resiko investasi, berbeda dengan saham yang harganya naik turun, harga properti relatif naik terus.
  3. Kenaikan harga propeti yang tinggi sekitar 25% sampai 70%, menjadikan properti menjadi salah satu investasi terbaik.

Kapan sebaiknya membeli rumah???


Sumber : http://properti.kompas.com/index.php/read/2012/11/11/11381647/Harga.Properti.Bekas.sudah.Tak.Terkendali

Dengan melihat artikel dari kompas, dapat ditarik kesimpulan SEKARANGlah waktu yang sangat tepat untuk membeli rumah, dikarenakan harga rumah yang naik terus dan tidak penah turun.

Bingung dengan budget???
Dengan kemudahan pengajuan KPR, kami akan menyarankan beberapa produk KPR untuk membantu Anda memiliki rumah IMPIAN Anda, hubungi kami.

Tentang Kami
Perkenalkan kami adalah team broker dari beberapa perusahaan broker, karena itu kami memiliki database lengkap rumah-rumah daerah Bandung dan sekitarnya.

Visi dan Misi
Membantu para klien untuk mendapatkan rumah sesuai dengan 4 PAS (PAS BUDGET, PAS LOKASI, PAS KEBUTUHAN, dan PAS di HATI)

Untuk mendapatkan list terbaru, mengenai rumah daerah Bandung silahkan masukan data Anda disini :




* Kami akan mengirimkan data rumah melalui email atau sms

Disclaimer:
Untuk proses follow up kami akan prioritaskan berdasarkan data yang paling pertama masuk dan yang paling lengkap.

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai Rumah Idaman di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog , silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “Rahasia Teknik Dasar Investasi Properti”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“Rahasia Teknik Dasar Investasi Properti”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Miliki Rumah Impian Anda Sekarang juga!!!"
LihatTutupKomentar