-->

DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA Sei Rampah

DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA
Sei Rampah
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, org byk telah mengecek menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih yakni inspirasi yang bagus? Saya telah belanja properti di Amerika Serikat selama ekstra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, momen saya terlibat dlm bencana pinjaman & tabungan. Ini merupakan kala sistem perbankan di negeri area selatan gagal beserta kami malahan mesti memperbuat transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, karna hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, ketika saya pesan properti. Kami terlebih dapat belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang sanggup kami berbelanja dgn nilai $ 600 serta sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menjumpai krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak kudu khawatir tentang ihwal ini jika Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn nggak semua orang Australia yang mengetes menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menunjang orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk keluar dari Amerika Serikat dengan masih dapat menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika & Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat dan akhirnya kecewa? Bahkan kalau kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya hendak lagi menganalisis disparitas antara teknik orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam buku yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam jurnal yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia semata-mata menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang beserta Anda kalah'. Inilah dismilaritas besar pertama, di Australia, orang didahulukan, setelah itu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, profesi gede & uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu tidak baik serta kami baik, kami semata-mata memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya & mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dengan setara. Begitu hakim menonton kontrak yang tidak disukainya, ia mampu membatalkan komitmen tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tidak tips kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dapat duduk dan ngobrol tentang kontrak. Saya lebih-lebih bisa memperdagangkan sebagian properti di AS cukup dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dengan kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah anggaran yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat bersama mengerjakan pembelian. Itu yaitu kesepakatan apakah kita mendapatkan opsi sewa kreatif dengan kata lain kontrak angsuran. Sayangnya, kalau Anda mendapatkan keadaan yang buruk, Anda tidak mendapatkan fisik pemerintah untuk datang beserta menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, kalo Anda pernah berada di negeri di mana real estat mempunyai semacam cara "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat cara yang berbeda.

Berikut merupakan tdk semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir berita ini, tidak semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali k'lo Anda sudah tinggal di sana.
DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA<br/>Sei Rampah<br/>

Apa itu PIK 2 GENE?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia menyangka bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan teknik yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda belanja alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan bila Anda menemukannya, itu mahal, dan dpt menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dpt menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka nggak bagus karna kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam karena Australia mampu jadi adalah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda serta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menunjuk untuk menyaring perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang bagus di AS, cuma menerapkan orang berlisensi, beserta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memperoleh izin, positif itu per-kenan pipa ledeng, atau per-kenan listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama lima belas bulan, serta itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, sebab saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai biaya sebagian $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang bisa mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melakukan byk hal memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, dgn kata lain malahan 30 tahun, saya tetap sanggup menyewa, walau belum dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah dalil mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak mampu disewa kecuali dlm status sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU bersama para siswa mesti pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet beserta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menetapkan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai sistem seperti, aer panas, pemanas, dan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA<br/>Sei Rampah<br/>

Siapa itu PIK 2 MANHATTAN?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC semata-mata mahal. Akan extra bagus kalau penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya ialah pembuat es. Rumah-rumah Amerika mempunyai pembuat es dan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini dpt menggoreng unit AC Anda. Anda memadankan sistem AC karna Anda mempunyai penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan byk uang hyn untuk AC serta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen lazimnya mendapat 10% dari nafkah kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakekan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau laba Anda. Ini hanyalah tdk semua perkara yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak dpt dilayani dgn aneka tips ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih memperoleh buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda semata-mata berada di bagian pekerjaan besar, saya membuat uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti beserta sekadar untuk menemukan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan ekstra byk hutang. Properti itu murah saat dibeli karna Anda tidak dpt menemukan pembiayaan. Anda usah memasukkan semua uang Anda ke sana dan akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua model pekerjaan yang bahkan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah teknik tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang harus diketahui, atap Amerika hanya bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di lokasi luarnya. Batako malahan tidak sekadar tebal untuk menahan rumah. Mereka sekadar batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hyn sebab tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruangan mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai air alias lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya merombak lantai ruang mandi setiap 4 tahun karna biayanya cuman $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib merombak lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalau Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, kamar mandi Amerika tidak memiliki lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda wajib mengubah lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang wajib Anda ketahui yakni bahwa pipa saluran penghapusan Amerika size 2 inci, tanpa 4 inci. Berharap untuk membenarkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus mengontak petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini merupakan tata cara standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda merupakan orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka belanja properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dengan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang mengakibatkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda kudu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, marketing pengelola Anda yang hendak melakukan karier ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan ekstra byk karena mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA<br/>Sei Rampah<br/>

Dimana JUAL RUMAH ELIT DI JAKARTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memahami ialah bahwa itu adalah 52 unit rakyat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan finansial karena budget operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dengan menembakkan senjata mereka pd 24 hour Jumat dgn kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, & di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka lewat pagar saya dan spontan ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chat bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk mendapatkan truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia memesan properti di Amerika, mereka mengira properti itu mempunyai sistem bersama perkakas standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, bersama bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat dan Anda semata-mata mesti menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi karena pistol semprot jauh lebih gampang dipegunakan serta Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang mendukung seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dalam kondisi market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar bakal melaporkan seseorang yang berikhtiar memesan properti, beserta sesudahnya tidak membeli properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang & memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat menerima penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengartikan bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dan mereka cuma hendak menarik uang beserta Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, yakni membuat Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan demand bangku belakang yang akan mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalau mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menjalankan ini. Mereka tidak mengurus siapa pun untuk menyayat rumput sebab kota bakal datang dengan mengiris rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka memiliki kode kota & aturan - aturan yang Anda pentingkan untuk membuat rumah Anda terlihat higienis bersama rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk & membuatnya terlihat bersih dan rapi, hingga Anda mau dikenakan anggaran sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu yakni patokan di sebagian gede wilayah Amerika, karena k'lo Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan bujet derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias bahkan ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari penghidupan dgn kata lain cuma menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, serta hendak menyita properti Anda bersama terlebih menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda mendegar dengan kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuman akan menawarkan produk properti Anda & Anda hendak mengartikan bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda mengalami hal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami memperoleh ihwal yang sama di Dallas, Texas. Itu yakni suasana yang nggak adem dengan itu bermakna Anda mesti terus-menerus melaksanakan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalau semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya hendak pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan gede pengaruh banjir. Istilah lain yang dipake untuk membuat pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin dan menghabiskan biaya, atau menunjuk keran saya menetes beserta menunjuk bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karena AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda bakal meledak saat Anda tidak ada untuk membenarkan dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dengan memasang selotip besar di pintu depan. Lebih jelek lagi, para tunawisma akan pindah bersama hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka sampai-sampai bisa menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dapat membawa dampak Anda perlu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal mengabaikan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak akan mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu higienis dan halus untuk Anda ekspansi kembali rumah lain.

DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA<br/>Sei Rampah<br/>

Kapan JUAL RUMAH TIPE 45 JAKARTA?


Ini hanyalah tidak semua perkara yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat beserta suntuk dengan ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengartikan bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang menerapkan senjata api serta obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya ialah orang Amerika dan saya hendak menawarkan produk beberapa properti di Australia, saya akan menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, menghasilkan sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar beserta untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga bakal menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong beberapa orang Australia yang bodoh untuk pesan properti.

Orang Australia datang & penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali jika Anda ingin mulai berlatih sistem memakaikan pistol tangan a.44 untuk mengumpulkan uang sewa, hingga Anda mesti mulai meluncurkan org byk ini, yang menerapkan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dengan harga $ 8.000 hanya karena tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah bagian geng, rumah narkoba & rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakaikan narkoba dengan kata lain ditembak bersama ini adalah properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tanpa sebab orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka butuh tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya krn berbagai macam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta karna itu, Anda tidak sanggup menemukan uang tunai. Jadi, bahkan bila ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang merupakan total pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam beserta orang yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya karna mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak bisa meminjamnya karena pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, tidak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini mau membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia hendak masuk & menarik Anda keluar. Dia hendak memperbuat ini krn dia satu-satunya yang mendapatkan uang tunai dengan Anda hendak menafsirkan bahwa Anda bakal menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi krusial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, adalah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalani semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalau Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, dengan Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keadaan financial yaitu anggaran tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang perlu diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri & kontras waktu, ketika Anda butuh bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk ngobrol kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chat dgn siapa pun, karena setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dapat chatting dengan orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga mau menyaksikan bahwa lihat Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda hyn hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan beserta memperoleh properti di AS. Tapi orang tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin atau mungkin tidak bakal pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya wajib waktu 2 tahun untuk membereskan produk supaya mampu membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dan saya tidak pernah mendapat coba di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, & menghilang.

Anda butuh memahami struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda wajib menjalani semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal mampu membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya akan berangkat ke Coopers dengan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, & sebab mereka mengetahui struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua problem ini yang telah Anda siapkan di AS.

DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA<br/>Sei Rampah<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JAKARTA BU?


Sebagai permulaan, orang ini mau mengenakan budget $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda akan menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda bakal kurang lebih dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hanya untuk menerima pengembalian pajak Australia dengan AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget melaksanakan bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar bakal mendapat untung darinya. Anda akan mendapat banyak profit dari pesan & memperdagangkan properti di AS, semata-mata krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan modal tetapi barang konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt berangkat dengan melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka hendak menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima lagi uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh profit - TAPI, itu hyn jika Anda secara keadaan fisik ada di sana.

Kami bisa memanfaatkan byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan byk uang pada waktu saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita wajib menafsirkan tutorial kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya menulis tentang ini hari ini yakni untuk mengidentifikasi dua kondisi penting. Kami mungkin berbicara dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali tdk sama - yaitu, 'mereka menang & saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang penanaman modal di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini bukan tentang cukup menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah dan kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan realitas pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah memandang byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, serta pd akhirnya mau kembali dlm situasi bangkrut, lelah, bersama stres. Mereka sama sekali tidak mendapatkan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, cek Anda secara misterius bakal hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda hendak menemukan uang, Anda dpt memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa kudu memesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mengajarkan beserta mengetahui sistem negeri yang berbeda bersama tata cara berbisnis - dengan petunjuk yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melaksanakan usaha seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik beserta seksi untuk mengatakan bahwa saya mau menengok rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra byk soal negatif daripada positif dalam pengetahuan ini. Temukan kesempatan yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menonton angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis dengan angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin sistem Anda untuk menginterpretasikan & menyaksikan apa yang sanggup dilakukan properti di AS kepada investor.
DIJUAL APARTEMEN CASABLANCA JAKARTA
Sei Rampah

LihatTutupKomentar