-->

JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA Wonokusumo

JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA
Wonokusumo
- BEST OFFER!
Selama tdk semua tahun sekarang, orang banyak telah mengecek menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yakni inspirasi yang bagus? Saya telah membeli properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, momen saya terlibat dlm bencana pinjaman serta tabungan. Ini yakni tatkala sistem perbankan di negara wilayah selatan gagal beserta kami bahkan harus mengerjakan transaksi jual pesan properti tanpa sistem perbankan, karna dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tatkala saya membeli properti. Kami sampai-sampai bisa pesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang mampu kami membeli dgn harga $ 600 dan sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menemukan krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang masalah ini k'lo Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan sebagian orang Australia yang mengetes menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menunjang orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk keluar dari Amerika Serikat bersama masih dpt menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat dan akhirnya kecewa? Bahkan kalau kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen kembali menganalisis dismilaritas antara teknik orang Australia berbisnis dari tutorial orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam buku yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia hanya menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang beserta Anda kalah'. Inilah kontras besar pertama, di Australia, orang didahulukan, sesudahnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, profesi gede bersama uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu tidak baik serta kami baik, kami cuma mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya & mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memperoleh hukum yang sah beserta setara. Begitu hakim menonton akad yang tidak disukainya, ia mampu membatalkan akad tersebut sebab menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak manual kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua sanggup duduk serta chatting tentang kontrak. Saya sampai-sampai mampu memperdagangkan sebagian properti di AS cuma dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dengan kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karena itulah ongkos yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & memperbuat pembelian. Itu yaitu kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif atau kesepakatan angsuran. Sayangnya, bila Anda mendapatkan situasi yang buruk, Anda tidak mempunyai tubuh pemerintah untuk datang beserta menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yakni yang utama.

Jadi, bila Anda pernah berada di negeri di mana real estat mendapatkan semacam teknik "Saya menang beserta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat teknik yang berbeda.

Berikut yakni nggak semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir data ini, sebagian orang bisa menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin nggak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali jika Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA<br/>Wonokusumo<br/>

Apa itu PIK 2 FORUM?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpikir bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn teknik yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda belanja dgn kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menemukan seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, beserta dapat menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka negatif krn kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, coba Anda tenggelam karena Australia dpt jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dengan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memastikan untuk memilah perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuman berharga 25 sen, tetapi bila Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang baik di AS, cuma memakaikan orang berlisensi, dengan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memiliki izin, positif itu per-kenan pipa ledeng, alias persetujuan listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama lima belas bulan, bersama itu memang murah untuk dibeli. Namun, karena saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai uang beberapa $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang bisa mengalih bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalani byk perihal menerapkan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak memperbuat apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak dpt disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya memiliki karpet berusia 10, 20, dgn kata lain sampai-sampai tiga puluh tahun, saya tetap sanggup menyewa, meskipun blm dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement dengan kata lain rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dlm situasi sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU serta para siswa usah pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet & mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menapis bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai macam sistem seperti, aer panas, pemanas, & AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA<br/>Wonokusumo<br/>

Siapa itu PIK 2 PROGRESS 2020?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC cuman mahal. Akan lebih bagus kalo penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda dan memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya adalah pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es bersama setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus merubah suhu properti AC, ini mampu menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC sebab Anda memperoleh penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan byk uang cuman untuk AC dan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen umumnya mendapat 10% dari mata pencaharian kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menerima suap mereka dari pedagang fasilitas yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias laba Anda. Ini hanyalah tidak semua masalah yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di area terbawah, orang Amerika tidak dpt dilayani dengan aturan ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang lbh rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih mendapatkan buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda semata-mata berada di wilayah karier besar, saya membuat uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti & sekadar untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lebih byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli karna Anda tidak bisa menerima pembiayaan. Anda harus memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka akan mendapatkannya kembali dari Anda dengan menagih Anda semua model profesi yang sampai-sampai tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah bimbingan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak mendapatkan baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu bersama batu bata di daerah luarnya. Batako malahan tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar bisa menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, semata-mata karna tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dengan kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai air dgn kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruang mandi setiap 4 tahun karena biayanya sekadar $ 300 - $ 400 ... k'lo Anda melakukannya sendiri. Ya, butuh mengubah lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalau Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mempunyai lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda kudu merombak lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang harus Anda ketahui merupakan bahwa pipa saluran pelenyapan Amerika berukuran 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membenarkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda kudu mengontak petugas Router Rotor dengan membayar $ 90. Ini ialah bimbingan standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa pada waktu mereka pesan properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dengan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa bahkan sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang memicu wastafel tersumbat. Artinya, Anda wajib memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang bakal melakukan bisnis ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh banyak karna mereka harus mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA<br/>Wonokusumo<br/>

Dimana JUAL RUMAH KONTAINER JAKARTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia menyadari adalah bahwa itu yaitu 52 unit warga negara Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keuangan krn biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pada hari Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, & di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang-orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya bersama jitu ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, pada waktu orang Australia membeli properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu mendapatkan sistem dan peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika yakni market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, & bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat beserta Anda sekadar wajib menyemprot cat memakekan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi sebab pistol semprot jauh lebih tdk ribet digunakan dengan Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang mengakomodasi seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah menciptakan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar mau melaporkan seseorang yang berusaha belanja properti, dan lalu tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang bersama memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat mendapatkan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh menginterpretasikan bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda akan terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dan mereka sekadar hendak menarik uang bersama Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, yaitu membuat Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan demand tempat duduk belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi k'lo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak menggolongkan siapa pun untuk menyayat rumput karna kota hendak datang & memotong rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka memiliki kode kota dengan patokan yang Anda pentingkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih bersama rapi. Jika Anda tidak menghasilkan rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk dan membuatnya terlihat bersih serta rapi, dan sampai-sampai Anda bakal dikenakan dana sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu ialah regulasi di sebagian besar wilayah Amerika, karna k'lo Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan anggaran derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang lazimnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia pergi dari karier alias sekadar menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mencita-citakan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dan akan menyita properti Anda serta bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda mendegar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka semata-mata akan menawarkan produk properti Anda beserta Anda akan menginterpretasikan bahwa mereka menjual properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda memperoleh masalah banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami menemukan keadaan yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah kondisi yang tdk adem dengan itu bermakna Anda butuh terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalau semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya hendak pecah selama musim dingin. Kemudian saya mendapatkan kerusakan besar kelanjutan banjir. Istilah lain yang digunakan untuk membuat pipa meledak ialah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin & menghabiskan biaya, dgn kata lain menapis keran saya menetes bersama menyortir bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya karena AC bersama sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma bakal pindah bersama hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka sampai-sampai mampu menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt menimbulkan Anda usah memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal mengesampingkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak bakal mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu bersih beserta halus untuk Anda mengembangkan kembali rumah lain.

JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA<br/>Wonokusumo<br/>

Kapan JUAL RUMAH 80 JUTA JAKARTA TIMUR?


Ini hanyalah nggak semua keadaan yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat & buntu dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengetahui bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api serta obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, jika saya adalah orang Amerika dengan saya ingin menjual beberapa properti di Australia, saya akan memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang hendak menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga hendak menunjuk bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali jika Anda mau mulai berlatih metode menerapkan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, dan sampai-sampai Anda usah mulai merilis org byk ini, yang menggunakan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika dpt dibeli dgn nilai $ 8.000 cukup krn tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini yaitu bagian geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba dengan kata lain ditembak dan ini merupakan properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tidak krn orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak memahami kenapa harganya murah. Mereka mesti tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya sebab beragam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta sebab itu, Anda tidak dpt menemukan uang tunai. Jadi, malahan kalau ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak dapat memperolehnya krn besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang adalah jumlah pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam dengan org banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak dpt membelinya karna mereka tidak mendapatkan 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak mampu meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang butuh mereka lakukan yaitu menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, bukan orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini akan membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia akan masuk serta menarik Anda keluar. Dia bakal melaksanakan ini sebab dia satu-satunya yang memiliki uang tunai beserta Anda bakal menafsirkan bahwa Anda mau memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang ngobrol tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menciptakan laba kotor 26%. Tetapi krusial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, adalah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu hendak menyenangkan. Tetapi jika Anda benar-benar tinggal di luar negeri, beserta Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara keadaan financial merupakan anggaran tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalankan profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang kudu diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri & divergensi waktu, saat Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia cuma untuk chatting kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dgn siapa pun, karna setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak sanggup berbincang dengan orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga bakal menengok bahwa coba Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak akan mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memperoleh banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini bakal menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda sekadar ingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli & memiliki properti di AS. Tapi org byk tetap memanggil saya, org banyak yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dgn kata lain mungkin tidak hendak pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS bersama saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk membetulkan produk agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun beserta saya tidak pernah mendapat coba di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, beserta menghilang.

Anda usah mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus mengerjakan semua perjanjian pajak & perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya akan berangkat ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalani perpajakan Anda, & krn mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua ihwal ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA<br/>Wonokusumo<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JAKARTA PUSAT?


Sebagai permulaan, org banyak ini bakal mengenakan uang $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak mengerti bahwa tagihan pajak Anda akan kira-kira dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun semata-mata untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia & AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, ongkos melaksanakan bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar mau mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak profit dari membeli & memperdagangkan properti di AS, hanya karna orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan modal tetapi stock konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi & melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka akan menyadari bahwa Anda sanggup datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk memperoleh lagi uang Anda, sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan - TAPI, itu hyn kalo Anda secara keadaan fisik ada di sana.

Kami dpt memanfaatkan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang ketika saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita perlu mengartikan aneka tips kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini hari ini yaitu untuk mengenali 2 hal penting. Kami mungkin berbincang dlm bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang karier sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang bersama saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org byk saling menuntut. Ini tak tentang sekadar menang, ini tentang menghasilkan orang lain kehabisan cairan darah serta kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yakni realitas pahit dari pekerjaan real estat di AS. Saya telah memandang byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, beserta pd akhirnya bakal kembali dlm kondisi bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, lihat Anda secara misterius bakal hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda kepingin menerima uang, Anda dpt memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti memesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, membimbing dan mengetahui sistem negara yang berlainan bersama panduan berbisnis - dengan tips-tips yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melakukan profesi seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik beserta seksi untuk mengatakan bahwa saya akan menonton rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra banyak kasus negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda memandang angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil bersih dengan angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin aturan Anda untuk mengartikan bersama memandang apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH DIBAWAH NJOP JAKARTA
Wonokusumo

LihatTutupKomentar