-->

JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT Gowa

JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT
Gowa
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, org byk telah menjajal menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih ialah inspirasi yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, momen saya terlibat dlm bencana pinjaman & tabungan. Ini merupakan tempo sistem perbankan di negeri lokasi selatan gagal bersama kami lebih-lebih wajib melaksanakan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, karena hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tatkala saya memesan properti. Kami sampai-sampai bisa pesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami berbelanja dgn price $ 600 bersama tidak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mendapatkan krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memakai market AS. Mungkin Anda tidak kudu khawatir tentang kasus ini kalo Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan tdk semua orang Australia yang menjajal menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - membantu orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk pergi dari Amerika Serikat & masih bisa menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat & akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya bakal memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen lagi menganalisis kontras antara tips-tips orang Australia berbisnis dari cara orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dlm buku yang dicatat pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dan Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuma menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah disparitas besar pertama, di Australia, orang didahulukan, kemudian uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, pekerjaan besar beserta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu tdk baik dengan kami baik, kami hanya memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengategorikan kita condong seperti itu.

Budaya & mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dan setara. Begitu hakim menengok akad yang tidak disukainya, ia dpt membatalkan komitmen tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tidak langkah kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua dpt duduk beserta chat tentang kontrak. Saya sampai-sampai sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS hanya dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah dana yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dan mengerjakan pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif atau komitmen angsuran. Sayangnya, bila Anda mengalami status yang buruk, Anda tidak memiliki tubuh pemerintah untuk datang dengan memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar ialah yang utama.

Jadi, k'lo Anda pernah berada di negara di mana real estat mempunyai semacam strategi "Saya menang beserta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat proses yang berbeda.

Berikut adalah tdk semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, tdk semua orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tidak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT<br/>Gowa<br/>

Apa itu PIK2 CLUSTER FLORIDA?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia menyangka bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan bimbingan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan dgn kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan jika Anda menemukannya, itu mahal, beserta dapat menguras moneter Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dpt memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka tidak baik sebab kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam karna Australia sanggup jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dengan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menetapkan untuk memilah perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi kalau Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karna manajemen perusahaan yang positive di AS, hyn memakaikan orang berlisensi, serta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakekan siapa pun yang tidak mendapatkan izin, positive itu lampu hijau pipa ledeng, alias pangestu listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama lima belas bulan, & itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, krn saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai dana tdk semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang sanggup mengalih bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan byk perihal memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak melaksanakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak dpt disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, atau sampai-sampai tiga puluh tahun, saya tetap sanggup menyewa, walaupun belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kilah mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement alias rumah di AS tidak dapat disewa kecuali dlm kondisi sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa perlu pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet bersama mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menetapkan bahwa mereka melepas uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bermacam-macam sistem seperti, air panas, pemanas, serta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT<br/>Gowa<br/>

Siapa itu PIK 2 WIKI?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memiliki AC. Dan AC hanya mahal. Akan extra bagus kalau penyewa AS membilaskan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda & memasang kompresor baru. Ini pasti menciptakan Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus mengubah suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mengakurkan sistem AC karna Anda mempunyai penyewa serta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan byk uang cuman untuk AC serta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari salary kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang services yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain keuntungan Anda. Ini hanyalah sebagian urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di bagian terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dengan kaidah ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mendapatkan persentase yang lbh rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka malahan mempunyai jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cukup berada di bagian penghidupan besar, saya menciptakan uang dengan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti & cuma untuk menemukan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan extra byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli sebab Anda tidak dpt menemukan pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka mau mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua jenis pencaharian yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah kaidah tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang perlu diketahui, atap Amerika hanya bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja alias semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dan batu bata di area luarnya. Batako bahkan tidak semata-mata tebal untuk menahan rumah. Mereka hyn batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, sekadar krn tidak ada batu bata & tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruangan mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer alias lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika semata-mata terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruang mandi setiap 4 tahun karna biayanya semata-mata $ tiga ratus - $ 400 ... jika Anda melakukannya sendiri. Ya, harus mengganti lantai ruangan mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mempunyai lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda mesti merombak lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang usah Anda pelajari ialah bahwa pipa saluran pembuangan Amerika berukuran 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk membenarkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus menghubungi petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini yaitu cara standar untuk membenarkan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa tempo mereka memesan properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka belanja properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya beserta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa terlebih sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menggunakan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang mendatangkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda kudu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang bakal memperbuat pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra banyak karna mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT<br/>Gowa<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAKARTA KOLAM RENANG?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengerti yaitu bahwa itu merupakan 52 unit masyarakat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara finansial sebab anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dan menembakkan senjata mereka pada day Jumat dgn kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, bersama di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm suasana mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang-orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka menggunakan pagar saya dan kontan ke kolam renang. Yang membuatnya ekstra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbincang bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia membeli properti di Amerika, mereka mengira properti itu mendapatkan sistem & perkakas standar yang sama seperti di Australia. Anda kudu ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, & bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat & Anda cukup perlu menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi karena pistol semprot jauh lbh sederhana dipakai dan Anda wajib mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menyokong seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya memposisikan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dlm situasi market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh akan melaporkan seseorang yang mengetes membeli properti, dengan lalu tidak membeli properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menggabungkan uang & memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak bisa mendapatkan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengerti bahwa Anda sungguh-sungguh mendapatkan penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka semata-mata hendak menarik uang serta Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja alias tidak sengaja, yaitu membuat Anda menerima kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memperoleh buyer bangku belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak mengendalikan siapa pun untuk memotong rumput karena kota akan datang dengan menyayat rumput untuk Anda. Hanya karena mereka memperoleh kode kota dan patokan yang Anda wajibkan untuk menciptakan rumah Anda terlihat bersih & rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk dan membuatnya terlihat bersih & rapi, hingga Anda mau dikenakan dana sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu yakni prinsip di sebagian besar wilayah Amerika, sebab bila Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan anggaran derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang kebanyakan terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia pergi dari bisnis alias cukup menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mencita-citakan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dengan mau menyita properti Anda serta sampai-sampai menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda mendegar dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup mau menjual properti Anda beserta Anda mau menginterpretasikan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda menerima hal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami menjumpai kasus yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah keadaan yang tdk adem dan itu bermakna Anda mesti terus-menerus menjalani keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan gede dampak banjir. Istilah lain yang digunakan untuk menghasilkan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin dengan menghabiskan biaya, dgn kata lain memilah keran saya menetes beserta menunjuk bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga akan membebani saya karna AC & sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk membenahi bersama menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, beserta mengutuk properti Anda. Mereka hendak mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih nggak baik lagi, para tunawisma akan pindah dan mau menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan dapat menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt membuat Anda butuh memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak akan mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu higienis & halus untuk Anda ekspansi lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT<br/>Gowa<br/>

Kapan JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA?


Ini hanyalah nggak semua kondisi yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dan keder dgn ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menginterpretasikan bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang menggunakan senjata api serta obat-obatan terlarang dengan tidak membayar sewa. Jadi, kalau saya yaitu orang Amerika serta saya kepingin menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya akan memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, menghasilkan sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dan untuk 2 atau 3 bulan. Saya juga bakal menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong beberapa orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang beserta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali jika Anda kepingin mulai berlatih arahan menggunakan pistol tangan a.44 untuk menyatukan uang sewa, dan sampai-sampai Anda wajib mulai menghasilkan org byk ini, yang menggunakan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dgn nilai $ 8.000 sekadar sebab tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah wilayah geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba dengan kata lain ditembak beserta ini merupakan properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini bukan sebab orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak memaklumi kenapa harganya murah. Mereka butuh tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya krn berjenis-jenis alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta krn itu, Anda tidak mampu menerima uang tunai. Jadi, bahkan k'lo ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 alias $ 45.000, orang Amerika tidak sanggup memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang yaitu nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam bersama orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak mampu membelinya karena mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dpt meminjamnya karena pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan adalah menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, tidak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk & menarik Anda keluar. Dia bakal menjalankan ini krn dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai beserta Anda hendak menginterpretasikan bahwa Anda hendak menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chat tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi signifikan untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, adalah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah menerima suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS mengerjakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi bila Anda benar-benar tinggal di luar negeri, bersama Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu merupakan pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara keadaan financial ialah uang tenaga kerja untuk meminta seseorang melaksanakan pekerjaan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang kudu diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri dan distingsi waktu, momen Anda wajib bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk berbincang kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dgn siapa pun, sebab setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dapat ngobrol dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga mau melihat bahwa tilik Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memperoleh banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau membuat Anda stres sampai-sampai Anda cukup hendak menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan dan memperoleh properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, orang yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin alias mungkin tidak akan pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya harus waktu 2 tahun untuk membetulkan persediaan agar bisa membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun bersama saya tidak pernah mendapat periksa di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, serta menghilang.

Anda perlu memahami struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda mesti menjalani semua perjanjian pajak dengan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya akan berangkat ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, dengan karna mereka mengerti struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua urusan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT<br/>Gowa<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JAKARTA OLX?


Sebagai permulaan, orang banyak ini hendak mengenakan ongkos $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda mau mengerti bahwa tagihan pajak Anda bakal berkisar dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cukup untuk memperoleh pengembalian pajak Australia beserta AS. Itu pasti mau membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, bujet mengerjakan bisnis.

Namun, kalo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh mau mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat byk profit dari memesan beserta memperdagangkan properti di AS, hanya krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyertaan modal tetapi barang konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat berangkat dengan melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan kembali uang Anda, sehingga Anda mampu memperoleh cuan - TAPI, itu cuma k'lo Anda secara keadaan fisik ada di sana.

Kami dpt menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang tatkala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita harus menginterpretasikan tata cara kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini yakni untuk mengenali dua perkara penting. Kami mungkin chatting dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang profesi sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang bersama saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini tak tentang hanya menang, ini tentang menghasilkan orang lain kehabisan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu mau mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan realitas pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah menonton byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, beserta pada akhirnya akan lagi dlm kondisi bangkrut, lelah, beserta stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, tes Anda secara misterius bakal hilang memakai pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda pengen mendapatkan uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa perlu belanja tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, memahirkan & mengerti sistem negara yang berlainan serta prosedur berbisnis - dengan panduan yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak melakukan pencaharian seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik beserta seksi untuk mengatakan bahwa saya akan menonton rumah saya di Florida, tetapi ada extra byk kondisi negatif daripada positif dalam pengalaman ini. Temukan kesempatan yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menyaksikan angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin tata cara Anda untuk menafsirkan dengan melihat apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN PURI GARDEN JAKARTA BARAT
Gowa

LihatTutupKomentar