-->

JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR Mimika

JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR
Mimika
- BEST OFFER!
Selama tdk semua tahun sekarang, org byk telah berusaha menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih adalah inspirasi yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, ketika saya terlibat dalam bencana pinjaman beserta tabungan. Ini merupakan selagi sistem perbankan di negara daerah selatan gagal bersama kami bahkan butuh menjalani transaksi jual beli properti tanpa sistem perbankan, karena dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, ketika saya membeli properti. Kami malahan bisa belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami membeli dgn nilai $ 600 beserta beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang perihal ini k'lo Anda tidak mau tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn beberapa orang Australia yang mencari jalan menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menopang orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat dengan masih bisa menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat dengan akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen lagi menganalisis divergensi antara sistem orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dan Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia sekadar menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah distingsi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lantas uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, pencaharian besar dengan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu jelek bersama kami baik, kami hanya mendapatkan budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengelompokkan kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dengan setara. Begitu hakim menyaksikan kontrak yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan akad tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini enggak tips-tips kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dapat duduk serta berbincang tentang kontrak. Saya sampai-sampai mampu memperdagangkan sebagian properti di AS cuman dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah uang yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dan menjalankan pembelian. Itu adalah kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif dgn kata lain akad angsuran. Sayangnya, kalau Anda menemukan kondisi yang buruk, Anda tidak memperoleh fisik pemerintah untuk datang beserta menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar ialah yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negara di mana real estat mempunyai semacam panduan "Saya menang beserta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat teknik yang berbeda.

Berikut merupakan tdk semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir data ini, sebagian orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR<br/>Mimika<br/>

Apa itu PIK 2 LILAC?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia beranggapan bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan panduan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menemukan seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan jika Anda menemukannya, itu mahal, dan bisa menguras keadaan finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup membagikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya fasilitas surat mereka negative krn kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam krn Australia dpt jadi ialah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda beserta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memilih untuk memilah perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang bagus di AS, cuma memakekan orang berlisensi, dan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memperoleh izin, positive itu persetujuan pipa ledeng, dgn kata lain per-kenan listrik.

Meskipun bola lampu di AS dpt bertahan selama lima belas bulan, & itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, karena saya telah menjadi tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai budget nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalankan byk masalah menerapkan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak menjalankan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak mampu disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, alias sampai-sampai tiga puluh tahun, saya tetap mampu menyewa, walaupun belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kilah mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen alias rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dlm keadaan sempurna, status praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dan para siswa butuh pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet & mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menetapkan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berjenis-jenis sistem seperti, aer panas, pemanas, serta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR<br/>Mimika<br/>

Siapa itu HARGA APARTEMEN PIK 2 2020?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC hanya mahal. Akan extra bagus kalau penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda dan memasang kompresor baru. Ini pasti menghasilkan Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es serta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mempunyai 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus mengubah suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda menyesuaikan sistem AC karna Anda mempunyai penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan byk uang semata-mata untuk AC serta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari penghasilan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang fasilitas yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau cuan Anda. Ini hanyalah beberapa masalah yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dgn proses ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang lbh rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan memiliki buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuman berada di area pencaharian besar, saya menciptakan uang dengan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti dan hanya untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan extra banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli krn Anda tidak mampu mendapatkan pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana dengan akhirnya menghasilkan uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka hendak mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua jenis karier yang malahan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah prosedur tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang butuh diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak mendapatkan baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu & batu bata di lokasi luarnya. Batako terlebih tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka sekadar batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hanya sebab tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dengan kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memiliki aer dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika hanya terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruang mandi setiap 4 tahun karna biayanya hyn $ tiga ratus - $ 400 ... kalau Anda melakukannya sendiri. Ya, usah mengganti lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak memiliki lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda usah mengalih lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang kudu Anda pelajari adalah bahwa pipa saluran pemangkasan Amerika berskala 2 inci, enggak 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus menelepon petugas Router Rotor dengan membayar $ 90. Ini yakni aturan standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda ialah orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa pada waktu mereka membeli properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa malahan sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang mengundang wastafel tersumbat. Artinya, Anda harus memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, marketing pengelola Anda yang hendak memperbuat penghidupan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh byk sebab mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR<br/>Mimika<br/>

Dimana JUAL BELI RUMAH JAKARTA FACEBOOK?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia memaklumi merupakan bahwa itu yaitu 52 unit penduduk Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter karna bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka beserta menembakkan senjata mereka pada 24 hour Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, serta di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya beserta langsung ke kolam renang. Yang membuatnya ekstra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, selagi orang Australia membeli properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu mendapatkan sistem dan perlengkapan standar yang sama seperti di Australia. Anda butuh ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dengan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat dengan Anda hanya kudu menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi krn pistol semprot jauh lbh simple digunakan dan Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menolong seorang wanita yang memiliki properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai ekstra dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh mau melaporkan seseorang yang berupaya belanja properti, serta kemudian tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang serta memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup menerima penyewa".

Ketika Anda benar-benar menginterpretasikan bahwa Anda benar-benar memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada bersama mereka hyn akan menarik uang dan Anda hendak terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, merupakan menciptakan Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan pembeli tempat duduk belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi k'lo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak melaksanakan ini. Mereka tidak mengategorikan siapa pun untuk menyayat rumput sebab kota bakal datang beserta memotong rumput untuk Anda. Hanya krn mereka mempunyai kode kota beserta aturan main yang Anda perlukan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat higienis beserta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk beserta membuatnya terlihat bersih beserta rapi, hingga Anda hendak dikenakan biaya sebesar $ 400 karna mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu merupakan aturan main di sebagian gede wilayah Amerika, sebab k'lo Anda melakukannya, Anda mau dikenakan anggaran derek. Dan sekarang Anda mempunyai hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda atau sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari profesi dengan kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini menginginkan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, beserta hendak menyita properti Anda beserta sampai-sampai menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka hanya bakal menawarkan produk properti Anda beserta Anda akan menginterpretasikan bahwa mereka menjual properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda mengalami masalah banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota akan mengutuknya. Kami menemukan soal yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu situasi yang gerah serta itu berarti Anda perlu terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya menjumpai kerusakan besar imbas banjir. Istilah lain yang dipake untuk menghasilkan pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin & menghabiskan biaya, dgn kata lain menetapkan keran saya menetes bersama memilih bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karena AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda bakal meledak saat Anda tidak ada untuk membenahi serta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, bersama mengutuk properti Anda. Mereka hendak mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma mau pindah dengan hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan bisa menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu memicu Anda wajib memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengabaikan Anda dgn apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak mau mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu higienis dan halus untuk Anda memperluas lagi rumah lain.

JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR<br/>Mimika<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA TIMUR 2019?


Ini hanyalah sebagian perkara yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat bersama bimbang dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menafsirkan bahwa mereka memperoleh penyewa berkulit hitam yang terkadang menerapkan senjata api dengan obat-obatan terlarang dan tidak membayar sewa. Jadi, bila saya merupakan orang Amerika & saya pengen menjual tidak semua properti di Australia, saya mau memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga akan menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang & penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda kepingin mulai berlatih bimbingan menggunakan pistol tangan a.44 untuk menghimpunkan uang sewa, hingga Anda harus mulai meluncurkan orang banyak ini, yang memakaikan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika dpt dibeli dgn nilai $ 8.000 hanya sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini ialah lokasi geng, rumah narkoba dengan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba atau ditembak bersama ini yaitu properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak karna orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka perlu tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya karena beragam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 & karena itu, Anda tidak mampu menemukan uang tunai. Jadi, malahan bila ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak dapat memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang ialah nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam beserta orang-orang yang tinggal di lingkungan ini tidak dapat membelinya karena mereka tidak mendapatkan 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang wajib mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, alias orang Hispanik. Investor ini mau membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia bakal masuk dengan menarik Anda keluar. Dia hendak melakukan ini krn dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai & Anda hendak menginterpretasikan bahwa Anda akan mendapatkan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi utama untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah menerima suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melaksanakan semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, dan Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keadaaan keuangan adalah ongkos tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalani penghidupan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang mesti diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belom lagi panggilan telepon ke luar negeri serta distingsi waktu, tatkala Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk ngobrol kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbincang dgn siapa pun, karna setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dpt chat dengan orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga mau menyaksikan bahwa periksa Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda cukup kepingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli dengan memperoleh properti di AS. Tapi orang tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak bakal pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dengan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya wajib waktu 2 tahun untuk membenarkan stock agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun & saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda mesti mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda butuh melaksanakan semua perjanjian pajak beserta perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal berangkat ke Coopers bersama Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalankan perpajakan Anda, dan sebab mereka mengetahui struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua perihal ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR<br/>Mimika<br/>

Bagaimana DIJUAL APARTEMEN JAKARTA UTARA?


Sebagai permulaan, orang ini hendak mengenakan bujet $ 300 per jam. Di sini, Anda akan mengetahui bahwa tagihan pajak Anda akan sekitar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hanya untuk memperoleh pengembalian pajak Australia beserta AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melaksanakan bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar bakal mendapat untung darinya. Anda akan mendapat byk cuan dari memesan bersama memperdagangkan properti di AS, semata-mata krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana pemodalan tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda bisa datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima kembali uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh profit - TAPI, itu cuma kalau Anda secara keadaan fisik ada di sana.

Kami bisa memakai byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan byk uang momen saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita usah mengerti strategi kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini 24 hour ini yaitu untuk mengidentifikasi dua hal penting. Kami mungkin berbicara dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang pencaharian sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang dengan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org byk saling menuntut. Ini nggak tentang hanya menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah dengan kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu mau mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yakni realitas pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah menyaksikan banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, serta pd akhirnya bakal lagi dlm keadaan bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, pantau Anda secara misterius mau hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda ingin menemukan uang, Anda sanggup memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa kudu belanja tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mengarahkan dan menginterpretasikan sistem negeri yang berbeda dengan prosedur berbisnis - dengan tips yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak memperbuat profesi seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya hendak menonton rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra byk problem negatif ketimbang positif dlm pengalaman ini. Temukan prospek yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil higienis beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran mengejutkan lainnya yang mau menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin manual Anda untuk mengerti dan melihat apa yang bisa dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH CIRACAS JAKARTA TIMUR
Mimika

LihatTutupKomentar