-->

PIK 2 TAHAP 2 Ambon

PIK 2 TAHAP 2
Ambon
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang banyak telah mengecek menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih ialah gagasan yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, pada waktu saya terlibat dalam bencana pinjaman beserta tabungan. Ini yakni pada waktu sistem perbankan di negara lokasi selatan gagal beserta kami lebih-lebih kudu mengerjakan transaksi jual berbelanja properti tanpa sistem perbankan, karna nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tatkala saya memesan properti. Kami terlebih bisa membeli properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dpt kami pesan dengan nilai $ 600 bersama nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memakai pasar AS. Mungkin Anda tidak harus khawatir tentang kasus ini k'lo Anda tidak mau tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn tdk semua orang Australia yang mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - membantu orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih dapat menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika & Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat & akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen lagi menganalisis dismilaritas antara bimbingan orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia".

Dalam jurnal yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia hanya menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang dan Anda kalah'. Inilah distingsi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, selanjutnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi merupakan sebaliknya, bisnis gede serta uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu negatif & kami baik, kami semata-mata mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengatur kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memiliki hukum yang sah dan setara. Begitu hakim menyaksikan akad yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan komitmen tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tak sistem kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua bisa duduk & chatting tentang kontrak. Saya terlebih sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS hanya dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum alias Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah bujet yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & menjalankan pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dengan kata lain komitmen angsuran. Sayangnya, k'lo Anda mengalami status yang buruk, Anda tidak mendapatkan badan pemerintah untuk datang dan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar merupakan yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negara di mana real estat mendapatkan semacam cara "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mempunyai seperangkat langkah yang berbeda.

Berikut yakni beberapa dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir informasi ini, beberapa orang dpt menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 TAHAP 2<br/>Ambon<br/>

Apa itu PIK 2 BERMASALAH?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia memandang bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn pola yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan bila Anda menemukannya, itu mahal, bersama mampu menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat menyerahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka tdk bagus krn kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, coba Anda tenggelam karena Australia sanggup jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memisah-misahkan untuk menapis perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin sekadar berharga 25 sen, tetapi bila Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang baik di AS, cukup menggunakan orang berlisensi, dengan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, positive itu pangestu pipa ledeng, dgn kata lain per-kenan listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama 15 bulan, dan itu memang murah untuk dibeli. Namun, sebab saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai biaya nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami memperbuat byk soal menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak melaksanakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak mampu disewa jika:
• karpetnya lebih dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, alias terlebih tiga puluh tahun, saya tetap sanggup menyewa, meskipun belom dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah argumen mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dlm keadaan sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memiliki gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dan para siswa wajib pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet bersama mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas ialah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang menapis bahwa mereka melepas uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beraneka macam sistem seperti, air panas, pemanas, beserta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 TAHAP 2<br/>Ambon<br/>

Siapa itu PIK 2 RUMAH 700 JUTA?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS memiliki AC. Dan AC hyn mahal. Akan lbh bagus kalo penyewa AS mensterilkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda bakal terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda & memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es hendak bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda mengakurkan sistem AC krn Anda mempunyai penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan banyak uang hanya untuk AC & sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen umumnya mendapat 10% dari pendapatan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang servis yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dengan kata lain untung Anda. Ini hanyalah sebagian perihal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dengan cara ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka terlebih mendapatkan buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hanya berada di daerah usaha besar, saya membuat uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti serta hyn untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan ekstra banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli karena Anda tidak dpt memperoleh pembiayaan. Anda mesti memasukkan semua uang Anda ke sana dan akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka hendak mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua jenis profesi yang terlebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang blm pernah dicat. Begitulah metode tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang butuh diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu beserta batu bata di daerah luarnya. Batako bahkan tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka cuma batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cukup krn tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dgn kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh air alias lubang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengubah lantai ruang mandi setiap 4 tahun karena biayanya cuman $ tiga ratus - $ 400 ... kalau Anda melakukannya sendiri. Ya, butuh mengganti lantai ruangan mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak mempunyai lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda perlu membarui lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang butuh Anda kenali ialah bahwa pipa saluran penyingkiran Amerika berukuran 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah mengontak petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini yakni cara standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda ialah orang kulit hitam, putih, dgn kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa momen mereka membeli properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa terlebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang menyebabkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda harus memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang mau melaksanakan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk sebab mereka butuh mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 TAHAP 2<br/>Ambon<br/>

Dimana JUAL RUMAH MURAH JAKARTA 150 JUTA 2019?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memahami yaitu bahwa itu adalah 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara finansial sebab dana operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pd 24 hour Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, & di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka lewat pagar saya dan serta-merta ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk mendapatkan truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tatkala orang Australia belanja properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu mendapatkan sistem dan perlengkapan standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, beserta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat dan Anda semata-mata mesti menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang menerapkan sikat lagi sebab pistol semprot jauh ekstra tdk ribet dipakai dan Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menolong seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya menempatkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dlm situasi market AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh bakal melaporkan seseorang yang mencari jalan membeli properti, serta setelah itu tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengakumulasikan uang serta memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dpt memperoleh penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda bakal terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka semata-mata mau menarik uang dan Anda hendak terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, yakni menghasilkan Anda menjumpai kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan pembeli bangku belakang yang bakal mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi jika mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menjalankan ini. Mereka tidak mengeset siapa pun untuk mengiris rumput krn kota hendak datang serta mengiris rumput untuk Anda. Hanya karna mereka mendapatkan kode kota beserta aturan - aturan yang Anda kudu untuk membuat rumah Anda terlihat bersih serta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota mau masuk serta membuatnya terlihat bersih & rapi, hingga Anda akan dikenakan dana sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu merupakan tata tertib di sebagian besar wilayah Amerika, sebab k'lo Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan uang derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda atau malahan ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari karier atau cuma menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dengan akan menyita properti Anda dengan sampai-sampai menjual Anda.

Inilah yang Anda dengar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup mau menawarkan produk properti Anda bersama Anda bakal menginterpretasikan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda dgn kata lain mengutuknya.

Properti Anda menemukan soal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami mengalami perihal yang sama di Dallas, Texas. Itu adalah situasi yang tdk adem dan itu bermakna Anda mesti terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya bakal pecah selama musim dingin. Kemudian saya menemukan kerusakan besar kelanjutan banjir. Istilah lain yang dipakai untuk membuat pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, dengan kata lain memisah-misahkan keran saya menetes beserta menyaring bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya sebab AC serta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk membenahi dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, & mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih nggak baik lagi, para tunawisma hendak pindah dan bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan dapat menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt menyebabkan Anda kudu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dgn apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak mau memiliki apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu bersih dengan halus untuk Anda memperluas kembali rumah lain.

PIK 2 TAHAP 2<br/>Ambon<br/>

Kapan JUAL RUMAH VILLA JAKARTA?


Ini hanyalah beberapa soal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat beserta bertanya-tanya dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengetahui bahwa mereka memperoleh penyewa berkulit hitam yang terkadang memakekan senjata api serta obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya yakni orang Amerika dan saya hendak menjual sebagian properti di Australia, saya bakal memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 alias 3 bulan. Saya juga mau menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong beberapa orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang dengan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali jika Anda kepingin mulai berlatih bimbingan memakekan pistol tangan a.44 untuk menyatukan uang sewa, dan sampai-sampai Anda perlu mulai menghasilkan orang-orang ini, yang memakekan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dengan price $ 8.000 cuman karna tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yakni bagian geng, rumah narkoba serta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba alias ditembak serta ini yakni properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tanpa karena orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya karena berbagai macam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dengan krn itu, Anda tidak mampu mendapatkan uang tunai. Jadi, malahan kalo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya karna besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yakni besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam & org byk yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya karena mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak bisa meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang harus mereka lakukan merupakan menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk dan menarik Anda keluar. Dia hendak melakukan ini karena dia satu-satunya yang mendapatkan uang tunai dengan Anda bakal mengetahui bahwa Anda akan memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi berguna untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menerima suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi bila Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, bersama Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara moneter ialah budget tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalankan pencaharian saat Anda tidak ada.

Beban lain yang kudu diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri dan divergensi waktu, saat Anda harus bangun jam 5:00 pagi di Australia hyn untuk ngobrol kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbincang dengan siapa pun, sebab setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa ngobrol dgn orang yang hidup menghasilkan Anda gila. Anda juga mau menengok bahwa periksa Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak mau mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mempunyai byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau menghasilkan Anda stres sampai-sampai Anda sekadar kepingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli & mempunyai properti di AS. Tapi org banyak tetap memanggil saya, orang yang belanja properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak akan pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya penting waktu 2 tahun untuk membenarkan stock supaya mampu membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun beserta saya tidak pernah mendapat coba di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, beserta menghilang.

Anda harus mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda butuh melakukan semua perjanjian pajak dengan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak berangkat ke Coopers & Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, dengan sebab mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua hal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 TAHAP 2<br/>Ambon<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN MURAH DI KEMAYORAN?


Sebagai permulaan, orang banyak ini mau mengenakan bujet $ 300 per jam. Di sini, Anda mau menafsirkan bahwa tagihan pajak Anda mau kira-kira dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun cuman untuk menemukan pengembalian pajak Australia dan AS. Itu pasti akan membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, bujet menjalankan bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh mau mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat byk keuntungan dari memesan beserta memperdagangkan properti di AS, semata-mata krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyimpanan capital tetapi barang konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka mampu pergi dan melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda bakal menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda bisa datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan kembali uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh untung - TAPI, itu hanya kalau Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami bisa memakai byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan byk uang selagi saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita harus menginterpretasikan manual kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini 24 jam ini ialah untuk mengenali dua persoalan penting. Kami mungkin berbicara dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang karier sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang serta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak memakai ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini nggak tentang sekadar menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah dan kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu bakal mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini ialah kenyataan pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah menengok banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, dan pd akhirnya bakal kembali dalam kondisi bangkrut, lelah, & stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, tes Anda secara misterius hendak hilang memakai pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda mau menerima uang, Anda mampu memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa butuh pesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mengarahkan serta mengerti sistem negara yang tidak sama beserta cara berbisnis - dgn petunjuk yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak melakukan profesi seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dengan seksi untuk mengatakan bahwa saya hendak menengok rumah saya di Florida, tetapi ada lebih banyak perihal negatif daripada positif dalam experiance ini. Temukan prospek yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil bersih serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin proses Anda untuk mengetahui dengan menengok apa yang bisa dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 TAHAP 2
Ambon

LihatTutupKomentar