-->

PIK 2 GOWES Puncak Jaya

PIK 2 GOWES
Puncak Jaya
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, org byk telah berupaya menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih ialah ilham yang bagus? Saya telah belanja properti di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, saat saya terlibat dalam bencana pinjaman serta tabungan. Ini yaitu tempo sistem perbankan di negara bagian selatan gagal dan kami malahan mesti melaksanakan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya belanja properti. Kami terlebih mampu memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami pesan dengan value $ 600 serta tidak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mengalami krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memakai market AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang ihwal ini bila Anda tidak mau tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan tidak semua orang Australia yang mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menolong orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk keluar dari Amerika Serikat bersama masih bisa menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat & akhirnya kecewa? Bahkan jika kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya mau memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya hendak lagi menganalisis dismilaritas antara tips-tips orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dlm buku yang ditulis pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuman menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah dismilaritas besar pertama, di Australia, orang didahulukan, setelah itu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, pencaharian besar & uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu nggak bagus & kami baik, kami hanya memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang menggarap kita condong seperti itu.

Budaya serta mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memperoleh hukum yang sah dan setara. Begitu hakim menengok akad yang tidak disukainya, ia mampu membatalkan akta tersebut karna menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tanpa metode kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua sanggup duduk serta berbincang tentang kontrak. Saya lebih-lebih bisa memperdagangkan sebagian properti di AS cuma dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum alias Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat bersama menjalankan pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dgn kata lain komitmen angsuran. Sayangnya, kalo Anda mengalami status yang buruk, Anda tidak mempunyai badan pemerintah untuk datang bersama mengontrol Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negara di mana real estat memiliki semacam strategi "Saya menang & Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memiliki seperangkat kaidah yang berbeda.

Berikut merupakan tidak semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, nggak semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali jika Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 GOWES<br/>Puncak Jaya<br/>

Apa itu PIK2 JUAL?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpikir bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn manual yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan alias menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalo Anda menemukannya, itu mahal, dengan bisa menguras keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka nggak bagus krn kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, cek Anda tenggelam krn Australia dapat jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memilah untuk menyaring perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin sekadar berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang bagus di AS, semata-mata menggunakan orang berlisensi, bersama orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakekan siapa pun yang tidak mendapatkan izin, bagus itu persetujuan pipa ledeng, dengan kata lain restu listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama lima belas bulan, beserta itu kenyataannya murah untuk dibeli. Namun, karna saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai anggaran tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang sanggup mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalankan banyak persoalan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak bisa disewa jika:
• karpetnya extra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, dgn kata lain malahan 30 tahun, saya tetap bisa menyewa, meskipun belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dengan kata lain rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dalam keadaan sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU & para siswa harus pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti adalah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memiliki perusahaan manajemen yang menunjuk bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai macam sistem seperti, air panas, pemanas, dan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 GOWES<br/>Puncak Jaya<br/>

Siapa itu PIK 2 PROJECT?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cuman mahal. Akan extra bagus bila penyewa AS membilaskan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda bersama memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es dengan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memperoleh 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda menyesuaikan sistem AC krn Anda mempunyai penyewa dan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan byk uang sekadar untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen biasanya mendapat 10% dari penghasilan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang fasilitas yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias cuan Anda. Ini hanyalah tdk semua masalah yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di bagian terbawah, orang Amerika tidak bisa dilayani dengan cara ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mendapatkan persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka sampai-sampai memiliki buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dengan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda sekadar berada di bagian penghidupan besar, saya menciptakan uang bersama Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta sekadar untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan extra byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak dpt mendapatkan pembiayaan. Anda harus memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua model usaha yang malahan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah bimbingan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang wajib diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu sebab rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di wilayah luarnya. Batako terlebih tidak sekadar tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cuman karena tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer atau lubang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika sekadar terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya membarui lantai ruang mandi setiap 4 tahun krn biayanya hyn $ tiga ratus - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, kudu mengalih lantai ruang mandi setiap empat tahun, k'lo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak memperoleh lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda harus mengalih lantai ruang mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang kudu Anda pelajari yakni bahwa pipa saluran pembuangan Amerika berukuran 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk memperbaiki toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah menelepon petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini merupakan teknik standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yakni orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa pada waktu mereka belanja properti murah, mereka tidak mengetahui di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dengan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa terlebih sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menerapkan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang mendatangkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda butuh memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang akan memperbuat penghidupan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk karena mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 GOWES<br/>Puncak Jaya<br/>

Dimana JUAL RUMAH DI JAKARTA HARGA 300 JUTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memaklumi adalah bahwa itu yakni 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter karena bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dan menembakkan senjata mereka pada 24 hour Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, beserta di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya dengan spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak ngobrol bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia belanja properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu memiliki sistem dan perkakas standar yang sama seperti di Australia. Anda perlu ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat serta Anda cuman usah menyemprot cat memakekan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi karena pistol semprot jauh ekstra praktis digunakan beserta Anda kudu mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menunjang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dalam status market AS saat ini. Agen ini telah menciptakan buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar bakal melaporkan seseorang yang berupaya belanja properti, dengan selanjutnya tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang beserta memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat memperoleh penyewa".

Ketika Anda benar-benar menginterpretasikan bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda akan terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dan mereka sekadar akan menarik uang & Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, yaitu menciptakan Anda mengalami kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki pembeli tempat duduk belakang yang akan mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak melaksanakan ini. Mereka tidak mengklasifikasikan siapa pun untuk mengiris rumput karna kota bakal datang beserta memotong rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka mempunyai kode kota dengan peraturan yang Anda mesti untuk menciptakan rumah Anda terlihat bersih beserta rapi. Jika Anda tidak menghasilkan rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk serta membuatnya terlihat higienis & rapi, hingga Anda hendak dikenakan dana sebesar $ 400 karna mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir mobil Anda di jalan, itu yaitu regulasi di sebagian gede wilayah Amerika, krn kalau Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan biaya derek. Dan sekarang Anda memperoleh hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari pencaharian alias cukup menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengidamkan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, & bakal menyita properti Anda bersama lebih-lebih menjual Anda.

Inilah yang Anda mendegar alias tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka hyn mau menjual properti Anda dan Anda akan mengartikan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda mengalami persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota akan mengutuknya. Kami menjumpai persoalan yang sama di Dallas, Texas. Itu adalah situasi yang tdk adem beserta itu bermakna Anda butuh terus-menerus menjalani keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya menerima kerusakan gede konsekuensi banjir. Istilah lain yang dipake untuk membuat pipa meledak merupakan musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin dengan menghabiskan biaya, atau menapis keran saya menetes serta memastikan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya sebab AC & sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan bersama menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, & mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma mau pindah beserta hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka bahkan bisa menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt menimbulkan Anda butuh memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal mengabaikan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak akan memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menonton sisi baiknya, bantalan semen itu higienis & halus untuk Anda memperluas lagi rumah lain.

PIK 2 GOWES<br/>Puncak Jaya<br/>

Kapan JUAL RUMAH OLX JAKARTA BARAT?


Ini hanyalah tidak semua urusan yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat bersama suntuk dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka memperoleh penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api dengan obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, kalo saya yaitu orang Amerika dengan saya pengen menawarkan produk nggak semua properti di Australia, saya hendak memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang hendak menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga hendak menyeleksi bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang dan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda ingin mulai belajar aturan menggunakan pistol tangan a.44 untuk menghimpunkan uang sewa, hingga Anda butuh mulai meluncurkan org banyak ini, yang menerapkan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika mampu dibeli dgn value $ 8.000 cuman krn tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yaitu area geng, rumah narkoba serta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menggunakan narkoba alias ditembak dengan ini adalah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini bukan karena orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya sebab berjenis-jenis alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dan karena itu, Anda tidak mampu mendapatkan uang tunai. Jadi, bahkan jika ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak sanggup memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang ialah jumlah pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam dan orang yang tinggal di lingkungan ini tidak dpt membelinya krn mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang usah mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini akan membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia bakal masuk beserta menarik Anda keluar. Dia mau melaksanakan ini krn dia satu-satunya yang mendapatkan uang tunai & Anda akan menginterpretasikan bahwa Anda hendak menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi substansial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS mengerjakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi bila Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, serta Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu merupakan pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keuangan yaitu bujet tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalankan usaha saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing adalah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri dan kontras waktu, selagi Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk chat kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, karena setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa ngobrol dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga akan melihat bahwa coba Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memperoleh byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda cukup hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli bersama memperoleh properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, org banyak yang belanja properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin alias mungkin tidak hendak pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS bersama saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya butuh waktu 2 tahun untuk membereskan stock supaya mampu membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun bersama saya tidak pernah mendapat pantau di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda mesti mengetahui struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus mengerjakan semua perjanjian pajak bersama perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak dapat membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya mau pergi ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, beserta karna mereka menginterpretasikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua perihal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 GOWES<br/>Puncak Jaya<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JUANDA JAKARTA PUSAT?


Sebagai permulaan, orang-orang ini akan mengenakan bujet $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak menafsirkan bahwa tagihan pajak Anda hendak sekitar dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cukup untuk menemukan pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melaksanakan bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh bakal mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak untung dari memesan beserta memperdagangkan properti di AS, semata-mata krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penanaman modal tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat berangkat serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda bisa datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk memperoleh kembali uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh laba - TAPI, itu hanya k'lo Anda secara tubuh ada di sana.

Kami bisa memanfaatkan byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan byk uang pada waktu saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita butuh memahami pola kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya menulis tentang ini day ini ialah untuk mengenali 2 perkara penting. Kami mungkin ngobrol dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang bisnis sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang beserta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org byk saling menuntut. Ini tidak tentang hanya menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan cairan darah beserta kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini ialah realitas pahit dari profesi real estat di AS. Saya telah menonton banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, dengan pd akhirnya akan kembali dlm keadaan bangkrut, lelah, bersama stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, tilik Anda secara misterius mau hilang memakai pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda pengen menemukan uang, Anda dpt memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa usah membeli tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, melatih dan menafsirkan sistem negara yang berlainan beserta langkah berbisnis - dgn pola yang sulit. Ya, kami chatting bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak memperbuat bisnis seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik & seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal memandang rumah saya di Florida, tetapi ada lbh banyak perihal negatif ketimbang positif dlm pengetahuan ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menengok angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil higienis serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran mengejutkan lainnya yang mau menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin prosedur Anda untuk menafsirkan bersama melihat apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 GOWES
Puncak Jaya

LihatTutupKomentar