-->

PIK 2 RUMAH DIJUAL Bula

PIK 2 RUMAH DIJUAL
Bula
- BEST OFFER!
Selama beberapa tahun sekarang, orang telah mengetes menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih yaitu gagasan yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama ekstra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, saat saya terlibat dlm bencana pinjaman serta tabungan. Ini yaitu tatkala sistem perbankan di negeri lokasi selatan gagal bersama kami lebih-lebih wajib melakukan transaksi jual beli properti tanpa sistem perbankan, sebab nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, kala saya belanja properti. Kami sampai-sampai dpt memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami pesan dgn value $ 600 beserta beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak mesti khawatir tentang keadaan ini k'lo Anda tidak bakal tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan sebagian orang Australia yang mencari jalan menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - mengakomodasi orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih sanggup menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika serta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat dan akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya ingin lagi menganalisis distingsi antara metode orang Australia berbisnis dari aturan orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dlm jurnal yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika serta Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cukup menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah distingsi besar pertama, di Australia, orang didahulukan, sesudahnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi merupakan sebaliknya, usaha besar dengan uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu negative bersama kami baik, kami hanya memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengelola kita condong seperti itu.

Budaya bersama mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mempunyai hukum yang sah beserta setara. Begitu hakim melihat akta yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan kontrak tersebut karna menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tanpa tutorial kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua sanggup duduk serta chat tentang kontrak. Saya bahkan dpt memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah dana yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dan menjalankan pembelian. Itu merupakan kesepakatan apakah kita mendapatkan opsi sewa kreatif dgn kata lain akta angsuran. Sayangnya, jika Anda memperoleh kondisi yang buruk, Anda tidak memperoleh tubuh pemerintah untuk datang & mengontrol Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negara di mana real estat mempunyai semacam aneka tips "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat kaidah yang berbeda.

Berikut yakni sebagian cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir informasi ini, tidak semua orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 RUMAH DIJUAL<br/>Bula<br/>

Apa itu PIK 2 KULINER?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia memandang bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn kaidah yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan dengan kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, dengan dpt menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa membagikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka tidak baik karna kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, cek Anda tenggelam karena Australia dpt jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda serta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memutuskan untuk memilah perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin semata-mata berharga 25 sen, tetapi kalau Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karna manajemen perusahaan yang baik di AS, hyn menggunakan orang berlisensi, dan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, bagus itu restu pipa ledeng, alias restu listrik.

Meskipun bola lampu di AS dpt bertahan selama 15 bulan, beserta itu benar-benar ekonomis untuk dibeli. Namun, karena saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai bujet tdk semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalani banyak hal menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak bisa disewa jika:
• karpetnya lebih dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya memiliki karpet berusia 10, 20, atau lebih-lebih 30 tahun, saya tetap dapat menyewa, walau blm dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dengan kata lain rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam keadaan sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa butuh pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti adalah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memiliki perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai sistem seperti, aer panas, pemanas, dengan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 RUMAH DIJUAL<br/>Bula<br/>

Siapa itu PIK 2 WIKIPEDIA?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mempunyai AC. Dan AC semata-mata mahal. Akan ekstra bagus jika penyewa AS mensterilkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya ialah pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini mampu menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC karna Anda mendapatkan penyewa beserta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan banyak uang cuman untuk AC dan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari gaji kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain profit Anda. Ini hanyalah tdk semua perihal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di bagian terbawah, orang Amerika tidak dapat dilayani dengan petunjuk ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka lebih-lebih memperoleh buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dengan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda sekadar berada di bagian penghidupan besar, saya membuat uang & Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti & cuman untuk menemukan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan ekstra byk hutang. Properti itu murah saat dibeli krn Anda tidak dapat mendapatkan pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana serta akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka mau mendapatkannya kembali dari Anda dengan menagih Anda semua model karier yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah bimbingan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika cuma bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dengan batu bata di lokasi luarnya. Batako malahan tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka cukup batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar mampu menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cuman karena tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh aer dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika hanya terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya mengganti lantai kamar mandi setiap 4 tahun karna biayanya hanya $ 300 - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib merombak lantai kamar mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, kamar mandi Amerika tidak mempunyai lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda usah membarui lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang harus Anda ketahui ialah bahwa pipa saluran penghapusan Amerika berukuran 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk membetulkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah mengontak petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini adalah manual standar untuk membetulkan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka membeli properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka belanja properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa bahkan sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang menghasilkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda harus memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang hendak menjalani karier ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk sebab mereka usah mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 RUMAH DIJUAL<br/>Bula<br/>

Dimana JUAL RUMAH KOST JAKARTA SELATAN?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia menyadari yaitu bahwa itu yakni 52 unit warga Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara finansial sebab anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dengan menembakkan senjata mereka pada hari Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, & di byk negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka menggunakan pagar saya dengan langsung ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbincang bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, pada waktu orang Australia belanja properti di Amerika, mereka beranggapan properti itu mempunyai sistem & perkakas standar yang sama seperti di Australia. Anda perlu ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, & bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat serta Anda cuman perlu menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi sebab pistol semprot jauh extra praktis diperlukan dengan Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menopang seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya menempatkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah membuat buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar hendak melaporkan seseorang yang berusaha membeli properti, dan lantas tidak membeli properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengakumulasikan uang dengan memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup mendapatkan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh menginterpretasikan bahwa Anda benar-benar memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada beserta mereka hyn mau menarik uang & Anda hendak terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja alias tidak sengaja, ialah membuat Anda menerima kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memperoleh buyer bangku belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak menggarap siapa pun untuk mengiris rumput karena kota mau datang dengan mengiris rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka mempunyai kode kota dan patokan yang Anda kudu untuk membuat rumah Anda terlihat higienis & rapi. Jika Anda tidak menciptakan rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk bersama membuatnya terlihat bersih dengan rapi, maka Anda bakal dikenakan uang sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan Anda di jalan, itu yakni prinsip di sebagian gede wilayah Amerika, sebab k'lo Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan budget derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain bahkan ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari karier atau sekadar menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini menginginkan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dan mau menyita properti Anda serta terlebih menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka sekadar hendak menjual properti Anda & Anda akan mengetahui bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda mengalami kasus banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota akan mengutuknya. Kami mendapatkan keadaan yang sama di Dallas, Texas. Itu merupakan keadaan yang nggak adem & itu berarti Anda harus terus-menerus melaksanakan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan gede reaksi banjir. Istilah lain yang dipake untuk menciptakan pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, dengan kata lain memilih keran saya menetes bersama menentukan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga akan membebani saya sebab AC serta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, beserta mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih tidak bagus lagi, para tunawisma akan pindah serta mau menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka terlebih bisa menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu menimbulkan Anda kudu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dgn apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu higienis bersama halus untuk Anda mengembangkan lagi rumah lain.

PIK 2 RUMAH DIJUAL<br/>Bula<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 1 MILYAR?


Ini hanyalah sebagian problem yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dan hilang akal dengan ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengartikan bahwa mereka memperoleh penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api dan obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, jika saya adalah orang Amerika beserta saya hendak menawarkan produk sebagian properti di Australia, saya bakal meletakkan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar bersama untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga mau menapis bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong nggak semua orang Australia yang bodoh untuk pesan properti.

Orang Australia datang serta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali k'lo Anda pengen mulai berlatih manual menerapkan pistol tangan a.44 untuk menyatukan uang sewa, dan sampai-sampai Anda usah mulai menghasilkan org byk ini, yang menerapkan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika dpt dibeli dgn harga $ 8.000 hanya karena tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini merupakan daerah geng, rumah narkoba & rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba dengan kata lain ditembak serta ini yaitu properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tanpa krn orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka wajib tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya krn beraneka macam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta sebab itu, Anda tidak sanggup menemukan uang tunai. Jadi, sampai-sampai kalo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak sanggup memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang yaitu total pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam beserta orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya sebab mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang perlu mereka lakukan adalah menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia akan masuk serta menarik Anda keluar. Dia bakal melaksanakan ini karna dia satu-satunya yang memiliki uang tunai bersama Anda akan menginterpretasikan bahwa Anda mau mendapatkan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chat tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi substansial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, adalah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah mendapatkan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalankan semuanya sendiri, itu hendak menyenangkan. Tetapi kalo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, & Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keuangan yakni uang tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan pekerjaan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang kudu diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri & perbedaan waktu, tempo Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk ngobrol kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dgn siapa pun, krn setiap orang mendapatkan pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak mampu ngobrol dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga bakal memandang bahwa coba Anda tidak bakal sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini bakal membuat Anda stres sampai-sampai Anda sekadar kepingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari belanja beserta memperoleh properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin alias mungkin tidak hendak pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dengan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya mesti waktu 2 tahun untuk memperbaiki stok agar dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dan saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda wajib menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus menjalani semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya akan berangkat ke Coopers dengan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalankan perpajakan Anda, beserta sebab mereka menginterpretasikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua perihal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 RUMAH DIJUAL<br/>Bula<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JUANDA JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang-orang ini bakal mengenakan biaya $ 300 per jam. Di sini, Anda akan menafsirkan bahwa tagihan pajak Anda mau berkisar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun cuma untuk memperoleh pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, dana memperbuat bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh mau mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat banyak laba dari membeli beserta memperdagangkan properti di AS, cuma krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyertaan capital tetapi persediaan konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka sanggup berangkat & melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan lagi uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh keuntungan - TAPI, itu hyn jika Anda secara badan ada di sana.

Kami dapat memakai banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang selagi saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti menafsirkan aneka tips kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini 24 jam ini ialah untuk mengenali dua urusan penting. Kami mungkin chatting dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang pencaharian sama sekali tdk sama - yaitu, 'mereka menang dan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini bukan tentang hyn menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini adalah kenyataan pahit dari bisnis real estat di AS. Saya telah menengok banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, bersama pada akhirnya akan lagi dlm kondisi bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, cek Anda secara misterius mau hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda kepingin mendapatkan uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti belanja tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, memahirkan dan menginterpretasikan sistem negeri yang berbeda dengan sistem berbisnis - dgn petunjuk yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak memperbuat usaha seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal memandang rumah saya di Florida, tetapi ada extra byk kasus negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menyaksikan angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang akan menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin petunjuk Anda untuk mengartikan serta menengok apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 RUMAH DIJUAL
Bula

LihatTutupKomentar