-->

JUAL APARTEMEN JAKARTA BU Hulu Sungai Selatan

JUAL APARTEMEN JAKARTA BU
Hulu Sungai Selatan
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang telah mencoba menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih yakni ilham yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama ekstra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, selagi saya terlibat dlm bencana pinjaman & tabungan. Ini yakni tatkala sistem perbankan di negeri wilayah selatan gagal serta kami lebih-lebih usah menjalankan transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, karena nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, pada waktu saya pesan properti. Kami sampai-sampai bisa membeli properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang sanggup kami membeli dgn nilai $ 600 dengan nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan pasar AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang soal ini bila Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn tdk semua orang Australia yang mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menolong orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk keluar dari Amerika Serikat bersama masih dpt menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat beserta akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya ingin kembali menganalisis disparitas antara aneka tips orang Australia berbisnis dari arahan orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cukup menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang dengan Anda kalah'. Inilah distingsi besar pertama, di Australia, orang didahulukan, lalu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, pencaharian besar dengan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu buruk dengan kami baik, kami cukup mendapatkan budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengategorikan kita condong seperti itu.

Budaya serta mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dan setara. Begitu hakim memandang kesepakatan yang tidak disukainya, ia dpt membatalkan komitmen tersebut karna menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak metode kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua bisa duduk serta ngobrol tentang kontrak. Saya bahkan sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS cukup dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum alias Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karena itulah uang yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat beserta memperbuat pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dgn kata lain akad angsuran. Sayangnya, bila Anda menerima kondisi yang buruk, Anda tidak mendapatkan fisik pemerintah untuk datang dan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, kalo Anda pernah berada di negeri di mana real estat mendapatkan semacam cara "Saya menang beserta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat teknik yang berbeda.

Berikut yakni beberapa cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir artikel ini, tdk semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali k'lo Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN JAKARTA BU<br/>Hulu Sungai Selatan<br/>

Apa itu PIK 2 AGUNG SEDAYU?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpendapat bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan bimbingan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan dgn kata lain menjual real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan jika Anda menemukannya, itu mahal, beserta dpt menguras keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka negatif sebab kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, tes Anda tenggelam karna Australia bisa jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menapis untuk menunjuk perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin sekadar berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang baik di AS, cuman menggunakan orang berlisensi, serta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakaikan siapa pun yang tidak mempunyai izin, bagus itu lampu hijau pipa ledeng, atau izin listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama lima belas bulan, & itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, karna saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai uang tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dapat merombak bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami memperbuat banyak persoalan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya extra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, dengan kata lain malahan 30 tahun, saya tetap sanggup menyewa, meskipun belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah dalih mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dlm keadaan sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU & para siswa wajib pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memiliki perusahaan manajemen yang memisah-misahkan bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bermacam ragam sistem seperti, air panas, pemanas, bersama AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN JAKARTA BU<br/>Hulu Sungai Selatan<br/>

Siapa itu JUAL RUMAH JAKARTA TIMUR?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS mempunyai AC. Dan AC sekadar mahal. Akan lebih bagus kalau penyewa AS membersihkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda akan terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda serta memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya adalah pembuat es. Rumah-rumah Amerika mempunyai pembuat es serta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda menyinkronkan sistem AC karna Anda memperoleh penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan banyak uang cuma untuk AC dengan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari honor kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang servis yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat menggunakan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau profit Anda. Ini hanyalah nggak semua hal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di bagian terbawah, orang Amerika tidak bisa dilayani dengan tips-tips ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang lbh rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan mendapatkan buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah bersama Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda semata-mata berada di wilayah karier besar, saya menciptakan uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti serta hyn untuk menerima uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan ekstra byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak dapat menemukan pembiayaan. Anda perlu memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua model penghidupan yang terlebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah teknik tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang butuh diketahui, atap Amerika cuma bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak mendapatkan baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu beserta batu bata di area luarnya. Batako lebih-lebih tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cukup batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cuman krn tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruangan mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai aer atau lobang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika hyn terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya membarui lantai ruang mandi setiap 4 tahun sebab biayanya semata-mata $ 300 - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, harus mengalih lantai kamar mandi setiap empat tahun, k'lo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mendapatkan lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda wajib membarui lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda kenali merupakan bahwa pipa saluran penyingkiran Amerika berskala 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah menelepon petugas Router Rotor & membayar $ 90. Ini ialah kaidah standar untuk membereskan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda merupakan orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka belanja properti murah, mereka tidak memaklumi di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya serta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa bahkan sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang mengundang wastafel tersumbat. Artinya, Anda butuh memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang bakal melaksanakan bisnis ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra banyak karna mereka usah mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN JAKARTA BU<br/>Hulu Sungai Selatan<br/>

Dimana DIJUAL RUMAH JAKARTA TIMUR OLX?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui yakni bahwa itu yaitu 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara finansial karna bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pada day Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, beserta di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka menggunakan pagar saya dan jitu ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk mendapatkan truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, momen orang Australia pesan properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu mempunyai sistem serta peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat & Anda hanya perlu menyemprot cat memakekan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi karna pistol semprot jauh lebih simple dipakai serta Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menolong seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya memposisikan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai ekstra dari $ 900.000 dlm status pasar AS saat ini. Agen ini telah membuat pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar bakal melaporkan seseorang yang mengecek memesan properti, beserta sesudahnya tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menggabungkan uang & memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak bisa memperoleh penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda benar-benar memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dengan mereka semata-mata mau menarik uang dan Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, adalah menciptakan Anda menjumpai kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki buyer tempat duduk belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak mengeset siapa pun untuk mengiris rumput karna kota hendak datang dan mengiris rumput untuk Anda. Hanya karna mereka memperoleh kode kota & kaidah yang Anda pentingkan untuk membuat rumah Anda terlihat bersih dengan rapi. Jika Anda tidak menciptakan rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk beserta membuatnya terlihat higienis bersama rapi, hingga Anda hendak dikenakan budget sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu yakni aturan main di sebagian gede wilayah Amerika, karna jika Anda melakukannya, Anda akan dikenakan ongkos derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang kebanyakan terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari penghidupan dengan kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mendambakan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, beserta mau menyita properti Anda beserta bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda dengar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup bakal menjual properti Anda serta Anda bakal mengartikan bahwa mereka menjual properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda menjumpai soal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami menerima persoalan yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu kondisi yang nggak adem dan itu bermakna Anda mesti terus-menerus melakukan keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya menjumpai kerusakan besar reaksi banjir. Istilah lain yang diperlukan untuk menghasilkan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, atau menetapkan keran saya menetes dan menyortir bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga mau membebani saya krn AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda bakal meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, beserta mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dengan memasang selotip gede di pintu depan. Lebih tdk baik lagi, para tunawisma akan pindah serta bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka terlebih dapat menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu membuat Anda butuh memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dengan apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak akan memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu bersih beserta halus untuk Anda mendirikan lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN JAKARTA BU<br/>Hulu Sungai Selatan<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA TIMUR 2019?


Ini hanyalah tidak semua kondisi yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dan senewen dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api dengan obat-obatan terlarang dengan tidak membayar sewa. Jadi, jika saya yakni orang Amerika bersama saya mau menawarkan produk nggak semua properti di Australia, saya mau memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang hendak menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar serta untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga hendak memilah bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong nggak semua orang Australia yang bodoh untuk memesan properti.

Orang Australia datang serta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda ingin mulai belajar tata cara memakaikan pistol tangan a.44 untuk menyatukan uang sewa, lalu Anda kudu mulai menghasilkan org byk ini, yang menggunakan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dengan harga $ 8.000 hanya sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini merupakan wilayah geng, rumah narkoba serta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menggunakan narkoba atau ditembak serta ini merupakan properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tidak karna orang Australia membeli properti murah. Intinya, mereka tidak memahami kenapa harganya murah. Mereka perlu tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya krn beraneka macam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta sebab itu, Anda tidak sanggup mendapatkan uang tunai. Jadi, terlebih bila ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya krn besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yaitu nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam serta orang-orang yang tinggal di lingkungan ini tidak dapat membelinya sebab mereka tidak mendapatkan 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dpt meminjamnya karena pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang kudu mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pada $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia akan masuk beserta menarik Anda keluar. Dia bakal menjalani ini krn dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai & Anda akan menafsirkan bahwa Anda akan menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi utama untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah mendapatkan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melakukan semuanya sendiri, itu hendak menyenangkan. Tetapi kalau Anda benar-benar tinggal di luar negeri, dan Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keuangan ialah bujet tenaga kerja untuk meminta seseorang melaksanakan profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang mesti diingat oleh tuan tanah asing yaitu tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri beserta disparitas waktu, tatkala Anda harus bangun jam 5:00 pagi di Australia semata-mata untuk berbincang kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chat dgn siapa pun, sebab setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak sanggup berbincang dengan orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga akan menengok bahwa tes Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak mau mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau membuat Anda stres sampai-sampai Anda cukup pengen menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli bersama memiliki properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin atau mungkin tidak bakal pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS bersama saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya butuh waktu 2 tahun untuk membenahi barang supaya sanggup membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat lihat di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, serta menghilang.

Anda kudu mengetahui struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus melaksanakan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal pergi ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, dengan krn mereka mengetahui struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua ihwal ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN JAKARTA BU<br/>Hulu Sungai Selatan<br/>

Bagaimana HARGA JUAL APARTEMEN ASCOTT JAKARTA?


Sebagai permulaan, org byk ini akan mengenakan uang $ 300 per jam. Di sini, Anda mau menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda mau kurang lebih dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cuman untuk menemukan pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, ongkos memperbuat bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh hendak mendapat untung darinya. Anda akan mendapat byk untung dari pesan beserta memperdagangkan properti di AS, cukup karna orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana investasi tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt berangkat bersama melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika mau tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka akan menyadari bahwa Anda sanggup datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan lagi uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh profit - TAPI, itu semata-mata k'lo Anda secara badan ada di sana.

Kami dpt memanfaatkan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang selagi saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita harus mengetahui manual kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini yaitu untuk mengidentifikasi dua soal penting. Kami mungkin berbincang dlm bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang karier sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang dan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini bukan tentang cukup menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah serta kering. Siapa pun yang menyerah lbh dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari pekerjaan real estat di AS. Saya telah menyaksikan byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, bersama pd akhirnya mau lagi dalam keadaan bangkrut, lelah, & stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius bakal hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda kepingin mendapatkan uang, Anda mampu memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa usah memesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, mengarahkan dan memahami sistem negeri yang nggak sama & bimbingan berbisnis - dgn prosedur yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak memperbuat pencaharian seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya hendak menengok rumah saya di Florida, tetapi ada lebih banyak perihal negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menonton angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput higienis beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang akan menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin cara Anda untuk mengetahui beserta menengok apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN JAKARTA BU
Hulu Sungai Selatan

LihatTutupKomentar