-->

JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR Tangerang Selatan

JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR
Tangerang Selatan
- BEST OFFER!
Selama tdk semua tahun sekarang, orang banyak telah berikhtiar menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih yaitu buah pikiran yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, saat saya terlibat dlm bencana pinjaman dan tabungan. Ini yaitu tempo sistem perbankan di negeri wilayah selatan gagal & kami bahkan wajib menjalani transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, sebab nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, kala saya memesan properti. Kami terlebih dpt membeli properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami pesan dengan nilai $ 600 bersama beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mendapatkan krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak perlu khawatir tentang keadaan ini bila Anda tidak bakal tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan sebagian orang Australia yang mengecek menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menolong orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat dengan masih dapat menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat beserta akhirnya kecewa? Bahkan kalau kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya mau kembali menganalisis distingsi antara aneka tips orang Australia berbisnis dari kaidah orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cukup menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah disparitas besar pertama, di Australia, orang didahulukan, kemudian uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi merupakan sebaliknya, penghidupan besar serta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu nggak baik & kami baik, kami cuman mendapatkan budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya dengan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memperoleh hukum yang sah dan setara. Begitu hakim menonton akta yang tidak disukainya, ia bisa membatalkan akta tersebut karna menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak tata cara kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua bisa duduk dengan berbincang tentang kontrak. Saya terlebih dapat memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dgn kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah dana yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dengan mengerjakan pembelian. Itu adalah kesepakatan apakah kita mendapatkan opsi sewa kreatif alias komitmen angsuran. Sayangnya, kalau Anda memperoleh keadaan yang buruk, Anda tidak memperoleh fisik pemerintah untuk datang & memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, bila Anda pernah berada di negara di mana real estat memperoleh semacam sistem "Saya menang & Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mempunyai seperangkat strategi yang berbeda.

Berikut adalah sebagian cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, tidak semua orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin enggak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR<br/>Tangerang Selatan<br/>

Apa itu PIK 2 BANTEN?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpendapat bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan prosedur yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, beserta dapat menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah mampu menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka negative karena kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, lihat Anda tenggelam sebab Australia mampu jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menyeleksi untuk menapis perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuman berharga 25 sen, tetapi bila Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang bagus di AS, hyn memakaikan orang berlisensi, bersama orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, positif itu persetujuan pipa ledeng, alias restu listrik.

Meskipun bola lampu di AS dpt bertahan selama lima belas bulan, beserta itu memang ekonomis untuk dibeli. Namun, krn saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai dana tdk semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang bisa mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan banyak keadaan memakaikan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talenta begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak dapat disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, dengan kata lain lebih-lebih 30 tahun, saya tetap dpt menyewa, walau belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah dasar mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen alias rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam keadaan sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dan para siswa mesti pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mempunyai perusahaan manajemen yang menetapkan bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beraneka macam sistem seperti, aer panas, pemanas, & AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR<br/>Tangerang Selatan<br/>

Siapa itu PIK 2 OLX?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC semata-mata mahal. Akan extra bagus jika penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda bakal terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda & memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika mempunyai pembuat es serta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memperoleh 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda mengakurkan sistem AC karna Anda mempunyai penyewa beserta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda bakal menghabiskan banyak uang cuma untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen lazimnya mendapat 10% dari pendapatan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakekan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dengan kata lain keuntungan Anda. Ini hanyalah tdk semua persoalan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di bagian terbawah, orang Amerika tidak dpt dilayani dgn arahan ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mempunyai persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka malahan mendapatkan jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hyn berada di bagian penghidupan besar, saya menciptakan uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti & hyn untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan lebih banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli karna Anda tidak dpt mendapatkan pembiayaan. Anda butuh memasukkan semua uang Anda ke sana beserta akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka akan mendapatkannya kembali dari Anda dgn menagih Anda semua jenis penghidupan yang sampai-sampai tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah tips tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika cukup bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu bersama batu bata di bagian luarnya. Batako bahkan tidak hyn tebal untuk menahan rumah. Mereka hanya batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hyn sebab tidak ada batu bata beserta tidak ada semen.

Bagaimana dengan kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer alias lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya mengubah lantai ruang mandi setiap 4 tahun karena biayanya cuma $ tiga ratus - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, harus mengganti lantai ruang mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mendapatkan lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda kudu mengalih lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang mesti Anda ketahui yakni bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berukuran 2 inci, enggak 4 inci. Berharap untuk membenarkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah mengontak petugas Router Rotor serta membayar $ 90. Ini ialah pola standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa selagi mereka pesan properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya serta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa terlebih sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menerapkan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang membuat wastafel tersumbat. Artinya, Anda butuh memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang bakal mengerjakan pencaharian ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lebih byk krn mereka perlu mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR<br/>Tangerang Selatan<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAGAKARSA JAKARTA SELATAN?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia memaklumi ialah bahwa itu yaitu 52 unit rakyat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan finansial sebab dana operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka bersama menembakkan senjata mereka pada 24 jam Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dengan di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang-orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka lewat pagar saya beserta jitu ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia memesan properti di Amerika, mereka beranggapan properti itu memiliki sistem dan alat standar yang sama seperti di Australia. Anda perlu ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat serta Anda cuman butuh menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi karna pistol semprot jauh lbh gampang digunakan serta Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang mengakomodasi seorang wanita yang memiliki properti di New York. Agennya memposisikan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dalam situasi market AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar hendak melaporkan seseorang yang berikhtiar memesan properti, beserta selanjutnya tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang dengan memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak mampu mendapatkan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda bakal terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dengan mereka semata-mata akan menarik uang dengan Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, ialah membuat Anda menjumpai kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mempunyai pembeli bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak melaksanakan ini. Mereka tidak mengeset siapa pun untuk mengiris rumput krn kota mau datang beserta mengiris rumput untuk Anda. Hanya karena mereka memiliki kode kota beserta peraturan yang Anda kudu untuk menghasilkan rumah Anda terlihat higienis dan rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk & membuatnya terlihat bersih serta rapi, maka Anda akan dikenakan anggaran sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu merupakan prinsip di sebagian gede wilayah Amerika, krn kalau Anda melakukannya, Anda mau dikenakan ongkos derek. Dan sekarang Anda memperoleh hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain malahan ke manajer properti Amerika Anda, yang rata-rata terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia pergi dari karier dgn kata lain cuman menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mencita-citakan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, & mau menyita properti Anda serta bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda dengar alias tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuman mau menjual properti Anda beserta Anda akan mengerti bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda mengalami persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami mengalami perkara yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah keadaan yang keringetan & itu berarti Anda mesti terus-menerus menjalankan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalau semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya hendak pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan gede pengaruh banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk membuat pipa meledak ialah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, dgn kata lain memisah-misahkan keran saya menetes & memisah-misahkan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya karna AC serta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk memperbaiki beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, bersama mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dengan memasang selotip besar di pintu depan. Lebih nggak baik lagi, para tunawisma bakal pindah dan hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka terlebih dapat menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt menghasilkan Anda usah memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal mengabaikan Anda dengan apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak hendak mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menengok sisi baiknya, bantalan semen itu higienis serta halus untuk Anda memperluas lagi rumah lain.

JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR<br/>Tangerang Selatan<br/>

Kapan JUAL RUMAH 1M JAKARTA SELATAN?


Ini hanyalah nggak semua masalah yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta gelagapan dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengartikan bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api bersama obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, bila saya ialah orang Amerika dengan saya kepingin menjual nggak semua properti di Australia, saya mau memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar bersama untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga mau memutuskan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong beberapa orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda ingin mulai belajar manual menggunakan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, lalu Anda mesti mulai merilis org banyak ini, yang memakaikan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika mampu dibeli dgn nilai $ 8.000 cuma krn tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini yakni lokasi geng, rumah narkoba & rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba dgn kata lain ditembak beserta ini ialah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak sebab orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka usah tahu bahwa Amerika tidak bakal menyentuhnya krn berbagai ragam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dan krn itu, Anda tidak sanggup memperoleh uang tunai. Jadi, lebih-lebih k'lo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 alias $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang yakni besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam & org byk yang tinggal di lingkungan ini tidak dpt membelinya sebab mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dpt meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang wajib mereka lakukan adalah menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, bukan orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia bakal masuk dan menarik Anda keluar. Dia hendak memperbuat ini karna dia satu-satunya yang memiliki uang tunai serta Anda bakal mengetahui bahwa Anda hendak menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang ngobrol tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi primer untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yaitu 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalani semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi bila Anda benar-benar tinggal di luar negeri, serta Anda memperoleh properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara keadaan finansial yaitu uang tenaga kerja untuk meminta seseorang melakukan penghidupan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang wajib diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri dan kontras waktu, tempo Anda kudu bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk chatting kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbincang dgn siapa pun, karna setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dpt berbincang dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga bakal menyaksikan bahwa lihat Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak mau mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini hendak menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda cuma hendak menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari belanja dengan memperoleh properti di AS. Tapi org banyak tetap memanggil saya, org byk yang pesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin dgn kata lain mungkin tidak akan pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk membetulkan produk agar dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun serta saya tidak pernah mendapat cek di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda wajib memahami struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda wajib melakukan semua perjanjian pajak & perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal dapat membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya akan pergi ke Coopers & Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, dan sebab mereka mengetahui struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua keadaan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR<br/>Tangerang Selatan<br/>

Bagaimana HARGA JUAL APARTEMEN DI JAKARTA SELATAN?


Sebagai permulaan, org banyak ini akan mengenakan budget $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak mengetahui bahwa tagihan pajak Anda akan berkisar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hanya untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia dengan AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya menjalani bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda mau mendapat byk profit dari memesan dengan memperdagangkan properti di AS, cuman karna orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penanaman modal tetapi stock konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi beserta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka akan menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk memperoleh kembali uang Anda, sehingga Anda sanggup memperoleh profit - TAPI, itu sekadar jika Anda secara keadaan fisik ada di sana.

Kami dpt menggunakan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang tempo saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita butuh mengetahui sistem kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini hari ini yakni untuk mengidentifikasi dua keadaan penting. Kami mungkin chatting dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang usaha sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang & saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang penanaman modal di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang banyak saling menuntut. Ini tanpa tentang semata-mata menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan cairan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari profesi real estat di AS. Saya telah memandang banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, bersama pada akhirnya mau kembali dalam keadaan bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, tilik Anda secara misterius mau hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda pengen memperoleh uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa kudu membeli tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, membimbing dengan mengartikan sistem negara yang tdk sama dan manual berbisnis - dengan sistem yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak menjalankan bisnis seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik & seksi untuk mengatakan bahwa saya akan menonton rumah saya di Florida, tetapi ada lbh byk ihwal negatif ketimbang positif dalam pengalaman ini. Temukan kans yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis beserta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin aneka tips Anda untuk mengetahui bersama memandang apa yang bisa dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR
Tangerang Selatan

LihatTutupKomentar