-->

JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA Bangka Selatan

JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA
Bangka Selatan
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang telah berikhtiar menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yaitu ilham yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, tatkala saya terlibat dalam bencana pinjaman & tabungan. Ini yakni momen sistem perbankan di negara daerah selatan gagal beserta kami bahkan butuh melakukan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya membeli properti. Kami terlebih dapat pesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dpt kami berbelanja dgn harga $ 600 serta sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak mesti khawatir tentang soal ini k'lo Anda tidak bakal tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn beberapa orang Australia yang mengecek menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menopang orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih sanggup menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat beserta akhirnya kecewa? Bahkan jika kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen kembali menganalisis perbedaan antara metode orang Australia berbisnis dari sistem orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang dicatat pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia".

Dalam jurnal yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia sekadar menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang bersama Anda kalah'. Inilah dismilaritas gede pertama, di Australia, orang didahulukan, sesudahnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, penghidupan besar & uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu nggak bagus & kami baik, kami semata-mata mendapatkan budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengelompokkan kita condong seperti itu.

Budaya bersama mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mempunyai hukum yang sah & setara. Begitu hakim melihat komitmen yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan komitmen tersebut sebab menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tanpa aneka tips kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang ekstra ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dpt duduk dan chat tentang kontrak. Saya malahan sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS cuman dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karena itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dan menjalani pembelian. Itu yaitu kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif alias kontrak angsuran. Sayangnya, jika Anda menerima status yang buruk, Anda tidak memperoleh tubuh pemerintah untuk datang bersama memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, k'lo Anda pernah berada di negara di mana real estat mempunyai semacam langkah "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat petunjuk yang berbeda.

Berikut yakni sebagian dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir informasi ini, nggak semua orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalau Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA<br/>Bangka Selatan<br/>

Apa itu GLADIOL PIK 2?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia merasa bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn proses yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang mendapatkan kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, dan dpt menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup menyerahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka nggak bagus karna kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam sebab Australia dpt jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menentukan untuk menetapkan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi bila Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang bagus di AS, hanya menggunakan orang berlisensi, dan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakekan siapa pun yang tidak memiliki izin, bagus itu lampu hijau pipa ledeng, dgn kata lain izin listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama 15 bulan, bersama itu memang murah untuk dibeli. Namun, krn saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai budget tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalankan banyak hal menerapkan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak dapat disewa jika:
• karpetnya lebih dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, alias sampai-sampai 30 tahun, saya tetap bisa menyewa, meskipun blm dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah kilah mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen atau rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam situasi sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa kudu pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet bersama mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti merupakan pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang memilih bahwa mereka menghasilkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beragam sistem seperti, aer panas, pemanas, bersama AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA<br/>Bangka Selatan<br/>

Siapa itu JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN TANPA PERANTARA?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC sekadar mahal. Akan lbh bagus jika penyewa AS mensterilkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini jelas menciptakan Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es beserta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mengharmoniskan sistem AC sebab Anda mendapatkan penyewa bersama sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan banyak uang hyn untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari salary kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dengan kata lain keuntungan Anda. Ini hanyalah beberapa urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak sanggup dilayani dengan kaidah ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang ekstra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan memiliki buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah & Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda semata-mata berada di wilayah penghidupan besar, saya menciptakan uang serta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti bersama hyn untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lbh byk hutang. Properti itu murah saat dibeli sebab Anda tidak dapat memperoleh pembiayaan. Anda kudu memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dengan menagih Anda semua tipe pencaharian yang bahkan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah teknik tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang butuh diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di wilayah luarnya. Batako terlebih tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka cuma batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, sekadar sebab tidak ada batu bata dengan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruangan mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai aer atau lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya merombak lantai kamar mandi setiap 4 tahun sebab biayanya sekadar $ 300 - $ 400 ... jika Anda melakukannya sendiri. Ya, usah merombak lantai kamar mandi setiap empat tahun, k'lo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak memiliki lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda perlu membarui lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda pelajari merupakan bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berskala 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk membetulkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda butuh menghubungi petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini adalah sistem standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yaitu orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa tatkala mereka membeli properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka memesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya & semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka menggunakan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang menyebabkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda wajib memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang bakal mengerjakan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lebih byk karna mereka perlu mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA<br/>Bangka Selatan<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAKARTA HARGA 300 JUTA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui adalah bahwa itu yaitu 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keuangan karena biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dan menembakkan senjata mereka pd hari Jumat dgn kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dan di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn org byk Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya bersama serta-merta ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia pesan properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu mendapatkan sistem beserta perkakas standar yang sama seperti di Australia. Anda wajib ingat bahwa Amerika yakni market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dengan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat dengan Anda cuma butuh menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi karena pistol semprot jauh ekstra efisien dipegunakan dengan Anda kudu mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menopang seorang wanita yang memiliki properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah membuat buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh bakal melaporkan seseorang yang berusaha memesan properti, dengan sesudahnya tidak membeli properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang beserta memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat memperoleh penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh mendapatkan penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dengan mereka hanya bakal menarik uang serta Anda hendak terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, merupakan membuat Anda mengalami kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mempunyai demand bangku belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak menggarap siapa pun untuk menyayat rumput karna kota bakal datang dan menyayat rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka mempunyai kode kota dan prinsip yang Anda haruskan untuk membuat rumah Anda terlihat bersih beserta rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk serta membuatnya terlihat higienis serta rapi, maka Anda hendak dikenakan anggaran sebesar $ 400 sebab mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan Anda di jalan, itu adalah peraturan di sebagian gede wilayah Amerika, karena bila Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan biaya derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari profesi dengan kata lain cuman menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mendambakan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dengan akan menyita properti Anda dengan sampai-sampai menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka sekadar akan menjual properti Anda dan Anda bakal mengerti bahwa mereka menjual properti Anda dgn kata lain mengutuknya.

Properti Anda memperoleh soal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota akan mengutuknya. Kami mengalami problem yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu keadaan yang gerah beserta itu berarti Anda butuh terus-menerus melaksanakan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya bakal pecah selama musim dingin. Kemudian saya mendapatkan kerusakan besar efek banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk menghasilkan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, alias menyaring keran saya menetes beserta menapis bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga akan membebani saya karena AC bersama sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan dengan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dengan memasang selotip besar di pintu depan. Lebih buruk lagi, para tunawisma hendak pindah serta hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih bisa menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dapat mencetuskan Anda wajib memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengabaikan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak mau mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menyaksikan sisi baiknya, bantalan semen itu higienis serta halus untuk Anda mengembangkan lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA<br/>Bangka Selatan<br/>

Kapan JUAL RUMAH DP 0 JAKARTA?


Ini hanyalah tdk semua kondisi yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat bersama senewen dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa memahami bahwa mereka memperoleh penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api bersama obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, jika saya merupakan orang Amerika dengan saya kepingin menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya mau menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar & untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga akan memilah bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong sebagian orang Australia yang bodoh untuk memesan properti.

Orang Australia datang dan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda hendak mulai berlatih bimbingan memakekan pistol tangan a.44 untuk menghimpunkan uang sewa, lalu Anda butuh mulai menghasilkan org banyak ini, yang memakaikan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika dpt dibeli dgn value $ 8.000 cuman sebab tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah area geng, rumah narkoba dengan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba dgn kata lain ditembak dan ini yakni properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tidak sebab orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka perlu tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya sebab berbagai alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 bersama krn itu, Anda tidak sanggup mendapatkan uang tunai. Jadi, bahkan k'lo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 atau $ 45.000, orang Amerika tidak dpt memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang adalah besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam beserta org byk yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya karna mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan adalah menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk serta menarik Anda keluar. Dia akan mengerjakan ini sebab dia satu-satunya yang memiliki uang tunai & Anda bakal mengartikan bahwa Anda bakal menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbincang tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi penting untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yakni 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalani semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalau Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, dan Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu merupakan pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keadaaan keuangan ialah dana tenaga kerja untuk meminta seseorang memperbuat bisnis saat Anda tidak ada.

Beban lain yang usah diingat oleh tuan tanah asing adalah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri bersama divergensi waktu, momen Anda mesti bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk berbicara kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, karna setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak sanggup chat dengan orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga bakal melihat bahwa lihat Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak akan mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mempunyai banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau membuat Anda stres sampai-sampai Anda cuman ingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan beserta mendapatkan properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, org banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 jam itu mungkin alias mungkin tidak akan pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk membetulkan barang agar bisa membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun bersama saya tidak pernah mendapat periksa di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda perlu mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda usah menjalani semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak berangkat ke Coopers dengan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalani perpajakan Anda, dengan krn mereka menginterpretasikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua persoalan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA<br/>Bangka Selatan<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN MEWAH JAKARTA PUSAT?


Sebagai permulaan, orang-orang ini bakal mengenakan uang $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda mau mengetahui bahwa tagihan pajak Anda mau lebih kurang dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun cukup untuk menemukan pengembalian pajak Australia & AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melaksanakan bisnis.

Namun, kalau Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar bakal mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat banyak untung dari belanja beserta memperdagangkan properti di AS, sekadar sebab orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana pemodalan tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi & melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda sanggup datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk memperoleh kembali uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh laba - TAPI, itu semata-mata jika Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami dpt menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang kala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti mengetahui strategi kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini 24 hour ini yaitu untuk mengenali 2 ihwal penting. Kami mungkin berbincang dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang usaha sama sekali tdk sama - yaitu, 'mereka menang bersama saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org banyak saling menuntut. Ini tak tentang cuma menang, ini tentang menghasilkan orang lain kehabisan cairan darah dengan kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah menyaksikan byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, beserta pd akhirnya bakal kembali dlm kondisi bangkrut, lelah, beserta stres. Mereka sama sekali tidak mendapatkan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius mau hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda ingin menerima uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa kudu membeli tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mengajarkan serta mengartikan sistem negara yang berbeda bersama aturan berbisnis - dgn prosedur yang sulit. Ya, kami chatting bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak melakukan penghidupan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik serta seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menengok rumah saya di Florida, tetapi ada extra banyak masalah negatif ketimbang positif dlm experiance ini. Temukan kans yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menyaksikan angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil higienis serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran mengejutkan lainnya yang akan menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin teknik Anda untuk mengartikan dan melihat apa yang bisa dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN GATOT SUBROTO JAKARTA
Bangka Selatan

LihatTutupKomentar