-->

JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA Kapuas Hulu

JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA
Kapuas Hulu
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, orang banyak telah berupaya menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih merupakan gagasan yang bagus? Saya telah membeli properti di Amerika Serikat selama ekstra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, ketika saya terlibat dalam bencana pinjaman dan tabungan. Ini yaitu saat sistem perbankan di negara lokasi selatan gagal dengan kami terlebih mesti menjalani transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, karena nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tempo saya membeli properti. Kami malahan sanggup pesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami berbelanja dengan nilai $ 600 dengan nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mengalami krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan market AS. Mungkin Anda tidak kudu khawatir tentang persoalan ini kalau Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn beberapa orang Australia yang menguji menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - membantu orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat serta masih dpt menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat dengan akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya hendak lagi menganalisis distingsi antara tips-tips orang Australia berbisnis dari tips-tips orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dlm jurnal yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dan Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia semata-mata menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang bersama Anda kalah'. Inilah disparitas gede pertama, di Australia, orang didahulukan, selanjutnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi ialah sebaliknya, penghidupan besar serta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu buruk bersama kami baik, kami cuman mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengategorikan kita condong seperti itu.

Budaya & mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah beserta setara. Begitu hakim menyaksikan kontrak yang tidak disukainya, ia mampu membatalkan akta tersebut karena menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak tips-tips kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang ekstra ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua sanggup duduk dengan chatting tentang kontrak. Saya bahkan sanggup memperdagangkan sebagian properti di AS semata-mata dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah uang yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & mengerjakan pembelian. Itu merupakan kesepakatan apakah kita mendapatkan opsi sewa kreatif dgn kata lain kesepakatan angsuran. Sayangnya, kalau Anda menemukan situasi yang buruk, Anda tidak mempunyai tubuh pemerintah untuk datang dan mengendalikan Anda. Kesepakatannya adalah, dolar merupakan yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negeri di mana real estat memiliki semacam pola "Saya menang dengan Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mempunyai seperangkat tata cara yang berbeda.

Berikut yaitu tidak semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir informasi ini, tdk semua orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tidak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA<br/>Kapuas Hulu<br/>

Apa itu PIK 2 MAKANAN?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia beranggapan bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn tips-tips yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan bila Anda menemukannya, itu mahal, serta dapat menguras keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka negatif karna kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam karna Australia bisa jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda serta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memastikan untuk menentukan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuman berharga 25 sen, tetapi kalo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang positive di AS, hyn menggunakan orang berlisensi, & orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memiliki izin, baik itu restu pipa ledeng, alias pangestu listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama 15 bulan, bersama itu benar-benar ekonomis untuk dibeli. Namun, krn saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai dana nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu merombak bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalani byk urusan menerapkan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak bisa disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, atau sampai-sampai 30 tahun, saya tetap bisa menyewa, meskipun blm dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah dalil mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement dgn kata lain rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam situasi sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memiliki gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU beserta para siswa perlu pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang menentukan bahwa mereka menghasilkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk bermacam-macam sistem seperti, aer panas, pemanas, dengan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA<br/>Kapuas Hulu<br/>

Siapa itu PIK 2 OLIVE?


Bagaimana dengan AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS mempunyai AC. Dan AC hanya mahal. Akan extra bagus kalau penyewa AS mensterilkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda bakal terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini pasti menciptakan Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es bersama setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es hendak bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus merubah suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda menyamakan sistem AC sebab Anda mempunyai penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda mau menghabiskan byk uang sekadar untuk AC & sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen lazimnya mendapat 10% dari penghidupan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang servis yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain profit Anda. Ini hanyalah tidak semua keadaan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di area terbawah, orang Amerika tidak dapat dilayani dengan proses ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang ekstra rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka lebih-lebih memiliki jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah & Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuma berada di wilayah pencaharian besar, saya membuat uang bersama Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta cukup untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan lebih banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli sebab Anda tidak mampu memperoleh pembiayaan. Anda butuh memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka hendak mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua tipe karier yang terlebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah prosedur tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang harus diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dengan batu bata di bagian luarnya. Batako lebih-lebih tidak sekadar tebal untuk menahan rumah. Mereka cukup batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, semata-mata karena tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memiliki aer atau lubang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika sekadar terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya merombak lantai kamar mandi setiap 4 tahun sebab biayanya cuman $ 300 - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, perlu membarui lantai ruangan mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, kamar mandi Amerika tidak mempunyai lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda perlu merombak lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang butuh Anda ketahui ialah bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berukuran 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk memperbaiki toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda mesti mengabari petugas Router Rotor beserta membayar $ 90. Ini merupakan strategi standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda merupakan orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa kala mereka pesan properti murah, mereka tidak memaklumi di mana mereka membeli properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya serta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa sampai-sampai sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang memicu wastafel tersumbat. Artinya, Anda usah memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang mau menjalankan karier ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk karna mereka butuh mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA<br/>Kapuas Hulu<br/>

Dimana JUAL RUMAH LELANG JAKARTA SELATAN?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memahami adalah bahwa itu yakni 52 unit rakyat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter karna ongkos operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka & menembakkan senjata mereka pada day Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, bersama di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm suasana mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya dan spontan ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia belanja properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu memiliki sistem dan perangkat standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dengan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat beserta Anda cuman harus menyemprot cat memakekan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi sebab pistol semprot jauh lbh tidak ribet digunakan bersama Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menyokong seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dalam keadaan pasar AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar hendak melaporkan seseorang yang berusaha pesan properti, serta lantas tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memiliki penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang serta memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dpt menemukan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda benar-benar memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dan mereka sekadar akan menarik uang dengan Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, adalah membuat Anda memperoleh kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki buyer bangku belakang yang akan mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi k'lo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak mengerjakan ini. Mereka tidak mengategorikan siapa pun untuk mengiris rumput sebab kota hendak datang bersama mengiris rumput untuk Anda. Hanya karena mereka mendapatkan kode kota bersama aturan - aturan yang Anda butuhkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat higienis bersama rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk dengan membuatnya terlihat bersih beserta rapi, dan sampai-sampai Anda hendak dikenakan dana sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir mobil Anda di jalan, itu yaitu kaidah di sebagian besar wilayah Amerika, sebab k'lo Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan uang derek. Dan sekarang Anda mempunyai hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karna pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari usaha dengan kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengangan-angankan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, beserta bakal menyita properti Anda dengan sampai-sampai menjual Anda.

Inilah yang Anda denger atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuman hendak menjual properti Anda bersama Anda akan menafsirkan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda dgn kata lain mengutuknya.

Properti Anda menjumpai persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami menerima ihwal yang sama di Dallas, Texas. Itu merupakan keadaan yang keringetan beserta itu bermakna Anda wajib terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan gede reaksi banjir. Istilah lain yang digunakan untuk menghasilkan pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin beserta menghabiskan biaya, atau menetapkan keran saya menetes bersama menunjuk bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya sebab AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih tdk baik lagi, para tunawisma akan pindah bersama hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih sanggup menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang sanggup mendatangkan Anda perlu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal meninggalkan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak hendak memiliki apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menyaksikan sisi baiknya, bantalan semen itu bersih serta halus untuk Anda memperluas kembali rumah lain.

JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA<br/>Kapuas Hulu<br/>

Kapan JUAL RUMAH 2 MILYAR JAKARTA?


Ini hanyalah beberapa kasus yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat bersama suntuk dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengetahui bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang memakekan senjata api & obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, bila saya ialah orang Amerika dengan saya kepingin menawarkan produk sebagian properti di Australia, saya bakal memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar serta untuk 2 atau 3 bulan. Saya juga bakal menapis bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tidak semua orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda mau mulai berlatih kaidah memakekan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, maka Anda wajib mulai merilis orang-orang ini, yang menerapkan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika bisa dibeli dgn nilai $ 8.000 cuma sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yakni area geng, rumah narkoba dengan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba dgn kata lain ditembak & ini yakni properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tanpa krn orang Australia membeli properti murah. Intinya, mereka tidak memahami kenapa harganya murah. Mereka mesti tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya krn beraneka rupa alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dan sebab itu, Anda tidak sanggup menerima uang tunai. Jadi, lebih-lebih jika ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak dpt memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang ialah total pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam & orang yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya karna mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak mampu meminjamnya karena pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang harus mereka lakukan yaitu menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, tanpa orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia mau masuk dan menarik Anda keluar. Dia akan menjalani ini karna dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai & Anda bakal menginterpretasikan bahwa Anda mau memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi signifikan untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah menerima suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, & Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu ialah pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keadaaan keuangan ialah uang tenaga kerja untuk meminta seseorang melakukan pekerjaan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang wajib diingat oleh tuan tanah asing ialah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belom lagi panggilan telepon ke luar negeri serta dismilaritas waktu, saat Anda butuh bangun jam 5:00 pagi di Australia cuma untuk chatting kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh ngobrol dgn siapa pun, karna setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa berbincang dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga mau menengok bahwa tilik Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memperoleh byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini hendak menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda semata-mata kepingin menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan serta mempunyai properti di AS. Tapi org byk tetap memanggil saya, org banyak yang belanja properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 jam itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak akan pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya pesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dengan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya penting waktu 2 tahun untuk membetulkan barang agar dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dan menghilang.

Anda perlu menafsirkan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda usah memperbuat semua perjanjian pajak beserta perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal berangkat ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, dan krn mereka mengerti struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua soal ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA<br/>Kapuas Hulu<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JAKARTA BARAT MURAH?


Sebagai permulaan, orang banyak ini bakal mengenakan biaya $ 300 per jam. Di sini, Anda mau mengartikan bahwa tagihan pajak Anda hendak kurang lebih dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun hanya untuk menerima pengembalian pajak Australia bersama AS. Itu pasti akan membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget menjalani bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar bakal mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat byk laba dari pesan dengan memperdagangkan properti di AS, hanya sebab orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan modal tetapi persediaan konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi beserta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan kembali uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh cuan - TAPI, itu cuma kalau Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami dpt memakai banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang pada waktu saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita butuh menginterpretasikan metode kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya menulis tentang ini 24 jam ini adalah untuk mengenali 2 soal penting. Kami mungkin chatting dlm bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang & saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini tak tentang semata-mata menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan cairan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah menengok banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, dan pd akhirnya hendak kembali dlm kondisi bangkrut, lelah, serta stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati profit mereka. Dan ya, pantau Anda secara misterius akan hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda hendak menerima uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa butuh memesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, memahirkan dan memahami sistem negeri yang nggak sama beserta proses berbisnis - dgn metode yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak menjalankan usaha seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya hendak menengok rumah saya di Florida, tetapi ada lebih byk masalah negatif daripada positif dalam pengalaman ini. Temukan kans yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda memandang angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis bersama angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang mau menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin proses Anda untuk mengetahui dan memandang apa yang sanggup dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH RAY WHITE JAKARTA
Kapuas Hulu

LihatTutupKomentar