-->

JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA Surakarta

JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA
Surakarta
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, orang telah berusaha menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih yaitu ide yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, pada waktu saya terlibat dlm bencana pinjaman & tabungan. Ini yaitu kala sistem perbankan di negeri bagian selatan gagal dengan kami sampai-sampai usah memperbuat transaksi jual beli properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, ketika saya pesan properti. Kami sampai-sampai bisa memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami membeli dgn value $ 600 serta tdk semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menjumpai krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk menggunakan pasar AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang hal ini k'lo Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn beberapa orang Australia yang mengecek menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - mengakomodasi orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih mampu menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat serta akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya bakal memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya mau lagi menganalisis kontras antara tata cara orang Australia berbisnis dari petunjuk orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam buku yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuma menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah kontras gede pertama, di Australia, orang didahulukan, selanjutnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, bisnis gede dengan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu nggak baik serta kami baik, kami cuman mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengeset kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memiliki hukum yang sah & setara. Begitu hakim menonton kontrak yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan kontrak tersebut krn menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tak cara kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua mampu duduk bersama berbicara tentang kontrak. Saya lebih-lebih mampu memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum alias Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah uang yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat dan melakukan pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif dgn kata lain kesepakatan angsuran. Sayangnya, bila Anda mengalami keadaan yang buruk, Anda tidak mempunyai tubuh pemerintah untuk datang dengan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negara di mana real estat mendapatkan semacam proses "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat pola yang berbeda.

Berikut merupakan tidak semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, tidak semua orang dapat menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin enggak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA<br/>Surakarta<br/>

Apa itu PIK 2 KANTOR PEMASARAN?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia merasa bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan metode yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli dengan kata lain menjual real estat, properti itu dikelola oleh agen real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menemukan seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, dan bisa menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka tidak bagus sebab kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam krn Australia dapat jadi adalah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memilah untuk menetapkan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin semata-mata berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang bagus di AS, hanya menerapkan orang berlisensi, serta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, baik itu restu pipa ledeng, atau lampu hijau listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama 15 bulan, bersama itu sebenarnya murah untuk dibeli. Namun, karena saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai biaya nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melakukan banyak soal memakaikan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak menjalankan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak dapat disewa jika:
• karpetnya extra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya memiliki karpet berusia 10, 20, dgn kata lain malahan tiga puluh tahun, saya tetap mampu menyewa, meskipun belom dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh lbh tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak mampu disewa kecuali dlm kondisi sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mempunyai gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU beserta para siswa mesti pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet & mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mempunyai perusahaan manajemen yang menunjuk bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beraneka rupa sistem seperti, air panas, pemanas, beserta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA<br/>Surakarta<br/>

Siapa itu PIK 2 REKLAMASI?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cukup mahal. Akan lebih bagus k'lo penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda dengan memasang kompresor baru. Ini jelas menciptakan Anda gila!
Situasi lainnya merupakan pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es beserta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus mengubah suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC karna Anda memiliki penyewa beserta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan banyak uang cuma untuk AC dan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari salary kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menerima suap mereka dari pedagang servis yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dengan kata lain profit Anda. Ini hanyalah beberapa problem yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak bisa dilayani dengan langkah ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mendapatkan persentase yang ekstra rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan mendapatkan jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cukup berada di area profesi besar, saya membuat uang & Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta sekadar untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lebih banyak hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan. Anda perlu memasukkan semua uang Anda ke sana serta akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen mengesampingkan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya lagi dari Anda dengan menagih Anda semua jenis profesi yang malahan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah langkah tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang perlu diketahui, atap Amerika cuma bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja alias semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu & batu bata di wilayah luarnya. Batako malahan tidak hanya tebal untuk menahan rumah. Mereka hanya batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar mampu menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hyn sebab tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai air atau lubang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika cukup terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruangan mandi setiap 4 tahun karena biayanya cuma $ tiga ratus - $ 400 ... jika Anda melakukannya sendiri. Ya, harus mengalih lantai kamar mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mempunyai lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda harus mengubah lantai ruang mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang usah Anda kenali yakni bahwa pipa saluran penghilangan Amerika berukuran 2 inci, enggak 4 inci. Berharap untuk memperbaiki toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda kudu menelepon petugas Router Rotor serta membayar $ 90. Ini yaitu aturan standar untuk membereskan toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa pada waktu mereka belanja properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka belanja properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa sampai-sampai sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang menimbulkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda harus memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang bakal melakukan penghidupan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk karna mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA<br/>Surakarta<br/>

Dimana DIJUAL RUMAH JAKARTA UTARA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia menyadari yaitu bahwa itu yakni 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaaan keuangan sebab biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pd 24 jam Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, bersama di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya beserta spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya ekstra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menemukan truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, momen orang Australia belanja properti di Amerika, mereka beranggapan properti itu memiliki sistem & alat standar yang sama seperti di Australia. Anda harus ingat bahwa Amerika merupakan market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat & Anda cukup harus menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi karena pistol semprot jauh lebih praktis dipakai bersama Anda kudu mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menopang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya menempatkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dalam keadaan market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh mau melaporkan seseorang yang mencoba belanja properti, serta selanjutnya tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang bersama memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dpt menerima penyewa".

Ketika Anda benar-benar menginterpretasikan bahwa Anda benar-benar memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada bersama mereka hyn hendak menarik uang serta Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dengan kata lain tidak sengaja, yakni membuat Anda menjumpai kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki demand tempat duduk belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak mengerjakan ini. Mereka tidak mengklasifikasikan siapa pun untuk mengiris rumput karena kota mau datang dengan menyayat rumput untuk Anda. Hanya krn mereka mendapatkan kode kota serta prinsip yang Anda butuhkan untuk membuat rumah Anda terlihat higienis dan rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk beserta membuatnya terlihat bersih dan rapi, hingga Anda akan dikenakan anggaran sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu adalah peraturan di sebagian gede wilayah Amerika, karena jika Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan biaya derek. Dan sekarang Anda mempunyai hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias lebih-lebih ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari profesi dengan kata lain semata-mata menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengimpikan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dengan bakal menyita properti Anda bersama terlebih menjual Anda.

Inilah yang Anda mendegar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuma bakal menawarkan produk properti Anda dan Anda akan menginterpretasikan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda dengan kata lain mengutuknya.

Properti Anda menerima perkara banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami memperoleh soal yang sama di Dallas, Texas. Itu yakni kondisi yang gerah & itu bermakna Anda mesti terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, k'lo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya bakal pecah selama musim dingin. Kemudian saya menjumpai kerusakan besar pengaruh banjir. Istilah lain yang dipakai untuk menghasilkan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin dengan menghabiskan biaya, dengan kata lain memutuskan keran saya menetes bersama memilih bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga mau membebani saya karna AC bersama sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dengan memasang selotip besar di pintu depan. Lebih nggak bagus lagi, para tunawisma hendak pindah dan bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih sanggup menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dapat membuat Anda mesti memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka bakal meninggalkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak bakal mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu bersih bersama halus untuk Anda membangun lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA<br/>Surakarta<br/>

Kapan WWW.JUAL RUMAH JAKARTA.COM?


Ini hanyalah sebagian perihal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta hilang akal dengan ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang menggunakan senjata api beserta obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, kalo saya yakni orang Amerika serta saya hendak menawarkan produk sebagian properti di Australia, saya akan menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang hendak menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga hendak menyortir bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tidak semua orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang dengan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda ingin mulai belajar arahan memakaikan pistol tangan a.44 untuk mengakumulasikan uang sewa, maka Anda wajib mulai merilis org banyak ini, yang memakaikan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika mampu dibeli dengan price $ 8.000 hanya sebab tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini yaitu bagian geng, rumah narkoba & rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba atau ditembak serta ini yakni properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini enggak sebab orang Australia membeli properti murah. Intinya, mereka tidak memahami kenapa harganya murah. Mereka mesti tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya karena berbagai macam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dan krn itu, Anda tidak dpt menemukan uang tunai. Jadi, lebih-lebih k'lo ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak mampu memperolehnya karna besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang ialah besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam dengan orang yang tinggal di lingkungan ini tidak dapat membelinya sebab mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak bisa meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang butuh mereka lakukan merupakan menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia hendak masuk serta menarik Anda keluar. Dia hendak menjalankan ini krn dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai bersama Anda hendak menafsirkan bahwa Anda akan menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang ngobrol tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi bermakna untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis mendapatkan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melaksanakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi kalo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, serta Anda mendapatkan properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keadaan finansial ialah bujet tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalani profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri beserta distingsi waktu, saat Anda harus bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk berbicara kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dgn siapa pun, karna setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa chat dengan orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga hendak melihat bahwa tilik Anda tidak bakal sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau menghasilkan Anda stres sampai-sampai Anda cuman kepingin menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan dan mendapatkan properti di AS. Tapi org byk tetap memanggil saya, orang yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dgn kata lain mungkin tidak mau pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya belanja 22 unit rumah properti dari pemerintah AS & saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya penting waktu 2 tahun untuk membereskan produk agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun & saya tidak pernah mendapat cek di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, beserta menghilang.

Anda perlu mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda kudu melakukan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak akan dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers beserta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalankan perpajakan Anda, dan karna mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua keadaan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA<br/>Surakarta<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN JAKARTA MURAH?


Sebagai permulaan, org byk ini akan mengenakan dana $ 300 per jam. Di sini, Anda mau mengetahui bahwa tagihan pajak Anda bakal kira-kira dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cuman untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, anggaran melakukan bisnis.

Namun, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh bakal mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat byk laba dari memesan & memperdagangkan properti di AS, hanya krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana investasi tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka mampu pergi dan melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka akan menyadari bahwa Anda sanggup datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan lagi uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh profit - TAPI, itu semata-mata bila Anda secara badan ada di sana.

Kami dpt menggunakan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang tatkala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita perlu memahami cara kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini day ini yaitu untuk mengidentifikasi dua ihwal penting. Kami mungkin berbincang dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang bisnis sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang dengan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang penanaman modal di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org byk saling menuntut. Ini nggak tentang cuma menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah & kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini adalah realitas pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah menyaksikan byk orang Australia masuk ke industri itu di market AS, bersama pada akhirnya hendak kembali dlm situasi bangkrut, lelah, dengan stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, lihat Anda secara misterius hendak hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda mau menerima uang, Anda sanggup memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti memesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mendidik dan memahami sistem negara yang tdk sama dan pola berbisnis - dengan teknik yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak melakukan pekerjaan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik beserta seksi untuk mengatakan bahwa saya hendak menonton rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra banyak persoalan negatif daripada positif dlm experiance ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menonton angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis dan angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran mengejutkan lainnya yang akan menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin metode Anda untuk mengetahui serta menonton apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA
Surakarta

LihatTutupKomentar