-->

JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA Maumere

JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA
Maumere
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, orang-orang telah berikhtiar menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih ialah ilham yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, momen saya terlibat dalam bencana pinjaman dengan tabungan. Ini yaitu momen sistem perbankan di negara area selatan gagal beserta kami bahkan mesti menjalani transaksi jual beli properti tanpa sistem perbankan, karna hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tempo saya membeli properti. Kami bahkan bisa pesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang mampu kami membeli dgn nilai $ 600 serta sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak usah khawatir tentang masalah ini bila Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn tdk semua orang Australia yang menjajal menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menolong orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat serta masih dpt menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat beserta akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen kembali menganalisis perbedaan antara strategi orang Australia berbisnis dari strategi orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang ditulis pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia".

Dalam jurnal yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia sekadar menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang dengan Anda kalah'. Inilah dismilaritas gede pertama, di Australia, orang didahulukan, selanjutnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, karier besar dan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu tidak bagus bersama kami baik, kami cukup mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengurus kita condong seperti itu.

Budaya dengan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memiliki hukum yang sah & setara. Begitu hakim menengok komitmen yang tidak disukainya, ia dapat membatalkan akta tersebut karna menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tidak strategi kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua dpt duduk & berbicara tentang kontrak. Saya malahan dapat memperdagangkan sebagian properti di AS cuma dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dengan kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah dana yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & menjalani pembelian. Itu merupakan kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif atau akad angsuran. Sayangnya, bila Anda menerima kondisi yang buruk, Anda tidak mendapatkan tubuh pemerintah untuk datang serta menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar ialah yang utama.

Jadi, bila Anda pernah berada di negara di mana real estat memiliki semacam aturan "Saya menang dan Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat cara yang berbeda.

Berikut adalah sebagian cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, nggak semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalau Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA<br/>Maumere<br/>

Apa itu PIK 2 ALABAMA?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia beranggapan bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn teknik yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh marketing real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, & dapat menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup menyampaikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka tidak baik krn kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam sebab Australia dapat jadi ialah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menyaring untuk menyeleksi perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuma berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang bagus di AS, sekadar memakaikan orang berlisensi, beserta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, baik itu per-kenan pipa ledeng, alias persetujuan listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama lima belas bulan, bersama itu emang ekonomis untuk dibeli. Namun, karena saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai anggaran nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalankan banyak keadaan menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya extra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, alias lebih-lebih 30 tahun, saya tetap mampu menyewa, walau blm dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah argumen mengapa lowongan di AS jauh lbh tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartement dengan kata lain rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dalam status sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memiliki gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa butuh pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memiliki perusahaan manajemen yang memilih bahwa mereka menghasilkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beragam sistem seperti, aer panas, pemanas, beserta AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA<br/>Maumere<br/>

Siapa itu DESTINY 2 PIK AS QUEST?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS mempunyai AC. Dan AC cuma mahal. Akan lbh bagus kalo penyewa AS mencucikan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda & memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya adalah pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es bersama setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es hendak bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda mengharmoniskan sistem AC krn Anda memperoleh penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan banyak uang hyn untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen kebanyakan mendapat 10% dari penghasilan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menerima suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat memakekan peralatan Anda, tidak care seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau untung Anda. Ini hanyalah sebagian urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak sanggup dilayani dgn metode ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mendapatkan persentase yang extra rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka sampai-sampai mendapatkan buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda semata-mata berada di bagian usaha besar, saya menciptakan uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti serta cuma untuk menemukan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan lbh banyak hutang. Properti itu murah saat dibeli krn Anda tidak mampu menemukan pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana & akhirnya menghasilkan uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua rupa usaha yang terlebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah aneka tips tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang wajib diketahui, atap Amerika cukup bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja alias semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu beserta batu bata di bagian luarnya. Batako bahkan tidak cuman tebal untuk menahan rumah. Mereka cukup batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, semata-mata karena tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dgn kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai air dengan kata lain lubang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya merombak lantai ruang mandi setiap 4 tahun karena biayanya cukup $ tiga ratus - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, mesti mengubah lantai kamar mandi setiap empat tahun, jika Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak mendapatkan lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda butuh mengganti lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda pelajari merupakan bahwa pipa saluran pelenyapan Amerika berukuran 2 inci, tidak 4 inci. Berharap untuk memperbaiki toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda kudu menghubungi petugas Router Rotor beserta membayar $ 90. Ini ialah tutorial standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yakni orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa ketika mereka belanja properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa sampai-sampai sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menerapkan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang memicu wastafel tersumbat. Artinya, Anda kudu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang akan menjalankan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra byk karna mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA<br/>Maumere<br/>

Dimana JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui ialah bahwa itu merupakan 52 unit warga negara Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan financial karena anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka beserta menembakkan senjata mereka pada day Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dengan di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam keadaan mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan org banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya serta tepat ke kolam renang. Yang membuatnya ekstra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak ngobrol bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, selagi orang Australia memesan properti di Amerika, mereka menduga properti itu memperoleh sistem bersama alat standar yang sama seperti di Australia. Anda kudu ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, dan bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat serta Anda cukup harus menyemprot cat menerapkan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi krn pistol semprot jauh lebih efektif diperlukan beserta Anda usah mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang mendukung seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 jam ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dalam kondisi pasar AS saat ini. Agen ini telah membuat pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar bakal melaporkan seseorang yang berupaya memesan properti, serta selanjutnya tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa padahal sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengakumulasikan uang bersama memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak bisa mendapatkan penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada bersama mereka cukup akan menarik uang dengan Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, adalah membuat Anda memperoleh kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki pembeli tempat duduk belakang yang bakal mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi jika mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak mengerjakan ini. Mereka tidak mengatur siapa pun untuk mengiris rumput krn kota bakal datang dan menyayat rumput untuk Anda. Hanya krn mereka memperoleh kode kota dengan aturan main yang Anda mesti untuk menghasilkan rumah Anda terlihat higienis serta rapi. Jika Anda tidak menghasilkan rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk beserta membuatnya terlihat bersih dan rapi, hingga Anda bakal dikenakan dana sebesar $ 400 sebab mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu adalah regulasi di sebagian besar wilayah Amerika, krn bila Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan anggaran derek. Dan sekarang Anda memperoleh hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang kebanyakan terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari pekerjaan atau cukup menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mencita-citakan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, serta akan menyita properti Anda beserta bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda dengar dengan kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup akan menjual properti Anda bersama Anda mau menginterpretasikan bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda memperoleh persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami mengalami keadaan yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu kondisi yang tdk adem dan itu bermakna Anda wajib terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, k'lo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya hendak pecah selama musim dingin. Kemudian saya mendapatkan kerusakan gede akibat banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk membuat pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin beserta menghabiskan biaya, dengan kata lain memastikan keran saya menetes bersama memutuskan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karena AC dengan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membenarkan serta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih tdk baik lagi, para tunawisma mau pindah bersama bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka terlebih dpt menuntut kota kalau mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu menyebabkan Anda wajib memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dengan apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak bakal memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda melihat sisi baiknya, bantalan semen itu bersih dengan halus untuk Anda mengembangkan lagi rumah lain.

JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA<br/>Maumere<br/>

Kapan JUAL RUMAH ONLINE JAKARTA?


Ini hanyalah beberapa hal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dan buntu dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengetahui bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang memakekan senjata api bersama obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, kalo saya adalah orang Amerika dengan saya kepingin menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya akan memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, menghasilkan sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar bersama untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga mau menyortir bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong nggak semua orang Australia yang bodoh untuk memesan properti.

Orang Australia datang serta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali jika Anda ingin mulai berlatih petunjuk menerapkan pistol tangan a.44 untuk mengakumulasikan uang sewa, dan sampai-sampai Anda usah mulai menghasilkan org banyak ini, yang memakaikan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dengan price $ 8.000 semata-mata krn tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah wilayah geng, rumah narkoba beserta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menggunakan narkoba atau ditembak beserta ini adalah properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini enggak sebab orang Australia belanja properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka kudu tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya karna bermacam ragam alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta karena itu, Anda tidak bisa memperoleh uang tunai. Jadi, terlebih bila ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dengan kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak mampu memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang adalah total pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam dengan orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak mampu membelinya krn mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan yakni menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, tak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia hendak masuk dengan menarik Anda keluar. Dia bakal melakukan ini karna dia satu-satunya yang memiliki uang tunai & Anda mau mengerti bahwa Anda mau menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi penting untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, ialah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalani semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi jika Anda benar-benar tinggal di luar negeri, bersama Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keadaan financial yakni dana tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang usah diingat oleh tuan tanah asing merupakan tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri beserta perbedaan waktu, pada waktu Anda wajib bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk ngobrol kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbincang dgn siapa pun, krn setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa berbincang dengan orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga akan menyaksikan bahwa coba Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mempunyai banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini hendak membuat Anda stres sampai-sampai Anda cuman mau menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli dan memiliki properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, orang yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin atau mungkin tidak mau pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya pesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS & saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya harus waktu 2 tahun untuk membereskan stock agar dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun serta saya tidak pernah mendapat cek di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda wajib menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda butuh melaksanakan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau mampu membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak berangkat ke Coopers beserta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk menjalankan perpajakan Anda, serta karena mereka memahami struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua keadaan ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA<br/>Maumere<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN MENARA JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang ini mau mengenakan budget $ tiga ratus per jam. Di sini, Anda hendak menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda akan lebih kurang dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun hyn untuk memperoleh pengembalian pajak Australia & AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melakukan bisnis.

Namun, bila Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda akan mendapat byk cuan dari memesan beserta memperdagangkan properti di AS, semata-mata karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana investasi tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka sanggup pergi & melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima kembali uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh laba - TAPI, itu hyn k'lo Anda secara tubuh ada di sana.

Kami mampu menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang tempo saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita butuh menginterpretasikan manual kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini 24 jam ini yaitu untuk mengenali 2 kondisi penting. Kami mungkin berbincang dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang usaha sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang bersama saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini enggak tentang semata-mata menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan cairan darah & kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan kenyataan pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah menengok byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, serta pd akhirnya bakal kembali dalam kondisi bangkrut, lelah, & stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati cuan mereka. Dan ya, cek Anda secara misterius hendak hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda mau menerima uang, Anda dpt memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa perlu pesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, melatih beserta memahami sistem negara yang tdk sama dan aneka tips berbisnis - dgn metode yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dgn mereka, tetapi mereka tidak menjalankan pekerjaan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya akan memandang rumah saya di Florida, tetapi ada lebih byk hal negatif ketimbang positif dalam experiance ini. Temukan probabilitas yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda memandang angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil bersih bersama angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang mau menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin tutorial Anda untuk mengerti dengan melihat apa yang dapat dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH JALAN WIJAYA 1 JAKARTA
Maumere

LihatTutupKomentar