-->

CLUSTER NASHVILLE PIK 2 Ruteng

CLUSTER NASHVILLE PIK 2
Ruteng
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang telah menguji menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih ialah ilham yang bagus? Saya telah membeli properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, tempo saya terlibat dlm bencana pinjaman beserta tabungan. Ini yaitu tempo sistem perbankan di negara daerah selatan gagal serta kami bahkan harus melakukan transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, karena nyaris tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tempo saya belanja properti. Kami terlebih sanggup memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dpt kami belanja dengan harga $ 600 dan beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menemukan krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan market AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang hal ini kalau Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn nggak semua orang Australia yang berupaya menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - membantu orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk keluar dari Amerika Serikat dan masih bisa menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika & Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia pendanaan di Amerika Serikat serta akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya bakal memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya kepingin kembali menganalisis perbedaan antara panduan orang Australia berbisnis dari metode orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam buku yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam jurnal yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia hanya menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang & Anda kalah'. Inilah dismilaritas gede pertama, di Australia, orang didahulukan, setelah itu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi merupakan sebaliknya, usaha besar beserta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu nggak baik dan kami baik, kami cukup memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengontrol kita condong seperti itu.

Budaya beserta mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memiliki hukum yang sah & setara. Begitu hakim menyaksikan kontrak yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan akad tersebut karna menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini nggak strategi kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dpt duduk serta chatting tentang kontrak. Saya terlebih bisa memperdagangkan sebagian properti di AS hanya dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah anggaran yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat serta melakukan pembelian. Itu merupakan kesepakatan apakah kita mendapatkan opsi sewa kreatif atau akad angsuran. Sayangnya, kalau Anda menemukan keadaan yang buruk, Anda tidak mempunyai fisik pemerintah untuk datang & memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar adalah yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negeri di mana real estat mendapatkan semacam tutorial "Saya menang dengan Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat metode yang berbeda.

Berikut adalah tidak semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, nggak semua orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalau Anda sudah tinggal di sana.
CLUSTER NASHVILLE PIK 2<br/>Ruteng<br/>

Apa itu PIK2 FLORIDA?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mereken bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan arahan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda pesan alias menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalau Anda menemukannya, itu mahal, serta dpt menguras keadaan finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat membagikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka tdk bagus karena kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam karna Australia bisa jadi ialah Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda & tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menunjuk untuk menyeleksi perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuma berharga 25 sen, tetapi kalau Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang bagus di AS, semata-mata menerapkan orang berlisensi, dan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memperoleh izin, bagus itu restu pipa ledeng, dgn kata lain restu listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama lima belas bulan, & itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, sebab saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai budget sebagian $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu merombak bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami menjalankan banyak urusan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak menjalankan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak dapat disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, dengan kata lain malahan 30 tahun, saya tetap bisa menyewa, walaupun blm dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah dalih mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen atau rumah di AS tidak bisa disewa kecuali dlm situasi sempurna, status praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU bersama para siswa harus pindah pd tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mempunyai perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka melepas uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai macam sistem seperti, aer panas, pemanas, dengan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
CLUSTER NASHVILLE PIK 2<br/>Ruteng<br/>

Siapa itu PIK 2 YOUTUBE?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cuma mahal. Akan lbh bagus kalo penyewa AS membilaskan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk mencucikan gulungan AC Anda dengan memasang kompresor baru. Ini jelas menghasilkan Anda gila!
Situasi lainnya adalah pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es hendak bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mempunyai 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda mengharmoniskan sistem AC karena Anda mempunyai penyewa beserta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda bakal menghabiskan byk uang cuman untuk AC & sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjadi standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen umumnya mendapat 10% dari honor kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias laba Anda. Ini hanyalah tdk semua persoalan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak sanggup dilayani dgn bimbingan ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang ekstra rendah dibandingkan dgn orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan mempunyai buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah beserta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuman berada di wilayah pencaharian besar, saya membuat uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti serta hyn untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan ekstra banyak hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli sebab Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan. Anda butuh memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua jenis usaha yang lebih-lebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah langkah tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika hanya bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak memiliki baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu & batu bata di area luarnya. Batako bahkan tidak hyn tebal untuk menahan rumah. Mereka hanya batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hanya karna tidak ada batu bata bersama tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai aer dengan kata lain lubang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika semata-mata terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengubah lantai ruang mandi setiap 4 tahun karna biayanya hyn $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib merombak lantai kamar mandi setiap empat tahun, kalau Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, kamar mandi Amerika tidak memiliki lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda usah mengubah lantai ruang mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang butuh Anda ketahui adalah bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berskala 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus mengontak petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini ialah tata cara standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, dgn kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka belanja properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dengan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa sampai-sampai sebelum memberi makan anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakaikan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang mengakibatkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda perlu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang mau melaksanakan bisnis ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh banyak karena mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

CLUSTER NASHVILLE PIK 2<br/>Ruteng<br/>

Dimana JUAL RUMAH CILANGKAP JAKARTA TIMUR?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia belanja 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui merupakan bahwa itu yaitu 52 unit penduduk Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter sebab dana operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dan menembakkan senjata mereka pd 24 jam Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dan di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang-orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya dan langsung ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chat bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia membeli properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu mempunyai sistem beserta peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika ialah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, bersama bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat dengan Anda hanya usah menyemprot cat menerapkan pistol semprot. Tidak ada yang menerapkan sikat lagi krn pistol semprot jauh lbh efisien dipegunakan bersama Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menunjang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya menempatkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dlm keadaan market AS saat ini. Agen ini telah menciptakan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh mau melaporkan seseorang yang mencoba memesan properti, beserta setelah itu tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mempunyai penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menghimpunkan uang & memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak dapat menemukan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda bakal terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada & mereka semata-mata mau menarik uang serta Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, yakni menghasilkan Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mempunyai demand kursi belakang yang bakal mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi jika mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak melaksanakan ini. Mereka tidak menggarap siapa pun untuk memotong rumput karna kota bakal datang dan menyayat rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka memiliki kode kota dengan tata tertib yang Anda mesti untuk menciptakan rumah Anda terlihat bersih & rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota hendak masuk & membuatnya terlihat higienis beserta rapi, maka Anda mau dikenakan biaya sebesar $ 400 sebab mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu yakni kaidah di sebagian gede wilayah Amerika, sebab jika Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan uang derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang rata-rata terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari pencaharian atau hanya menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengangan-angankan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dan hendak menyita properti Anda beserta terlebih menjual Anda.

Inilah yang Anda dengar atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka hanya akan menjual properti Anda dan Anda bakal mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda memperoleh problem banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami mendapatkan hal yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah kondisi yang keringetan serta itu bermakna Anda butuh terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan besar efek banjir. Istilah lain yang digunakan untuk menciptakan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin serta menghabiskan biaya, dgn kata lain memisah-misahkan keran saya menetes dengan memisah-misahkan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga mau membebani saya krn AC dan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda hendak meledak saat Anda tidak ada untuk memperbaiki & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dgn memasang selotip gede di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma hendak pindah beserta mau menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan sanggup menuntut kota bila mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt mendatangkan Anda usah memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka hendak mengesampingkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak mau mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menyaksikan sisi baiknya, bantalan semen itu higienis dengan halus untuk Anda ekspansi lagi rumah lain.

CLUSTER NASHVILLE PIK 2<br/>Ruteng<br/>

Kapan JUAL RUMAH 123 JAKARTA?


Ini hanyalah tidak semua soal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dan keder dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menafsirkan bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang menggunakan senjata api dan obat-obatan terlarang dan tidak membayar sewa. Jadi, jika saya ialah orang Amerika dan saya pengen menjual beberapa properti di Australia, saya akan menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang akan menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar & untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga bakal menunjuk bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk pesan properti.

Orang Australia datang dan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali k'lo Anda mau mulai belajar langkah menerapkan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, dan sampai-sampai Anda butuh mulai merilis orang ini, yang menggunakan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika mampu dibeli dgn nilai $ 8.000 sekadar karna tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini yakni daerah geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakekan narkoba alias ditembak serta ini yakni properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak karena orang Australia membeli properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka kudu tahu bahwa Amerika tidak mau menyentuhnya krn bermacam ragam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta karna itu, Anda tidak mampu memperoleh uang tunai. Jadi, sampai-sampai bila ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak sanggup memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang yakni besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam dengan org banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak mampu membelinya krn mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak dapat meminjamnya sebab pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang kudu mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia mau masuk serta menarik Anda keluar. Dia bakal menjalani ini sebab dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai & Anda hendak mengartikan bahwa Anda mau menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chat tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi krusial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yakni 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS mengerjakan semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, & Anda memperoleh properti di AS, saat itulah itu yaitu pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara finansial merupakan ongkos tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalani usaha saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing adalah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri dan disparitas waktu, pada waktu Anda usah bangun jam 5:00 pagi di Australia hanya untuk berbicara kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, karena setiap orang mendapatkan pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak dpt berbicara dengan orang yang hidup menghasilkan Anda gila. Anda juga akan memandang bahwa coba Anda tidak bakal sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini bakal membuat Anda stres sampai-sampai Anda hanya ingin menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari belanja beserta mempunyai properti di AS. Tapi org banyak tetap memanggil saya, org byk yang pesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin atau mungkin tidak akan pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya wajib waktu 2 tahun untuk memperbaiki produk supaya dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dan saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda kudu menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda butuh menjalankan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak berangkat ke Coopers & Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, serta sebab mereka memahami struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua masalah ini yang telah Anda siapkan di AS.

CLUSTER NASHVILLE PIK 2<br/>Ruteng<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN FULLY FURNISHED JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang-orang ini akan mengenakan dana $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak mengetahui bahwa tagihan pajak Anda hendak berkisar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hyn untuk memperoleh pengembalian pajak Australia serta AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, bujet menjalani bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat byk keuntungan dari pesan serta memperdagangkan properti di AS, sekadar sebab orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan modal tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka mampu pergi bersama melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika mau tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka akan menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima lagi uang Anda, sehingga Anda mampu memperoleh keuntungan - TAPI, itu hanya bila Anda secara tubuh ada di sana.

Kami bisa memakai byk situasi saat kami berada di AS. Saya menciptakan banyak uang saat saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti menginterpretasikan teknik kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini yakni untuk mengidentifikasi 2 persoalan penting. Kami mungkin chat dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang & saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang banyak saling menuntut. Ini bukan tentang hyn menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan cairan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah ekstra dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari usaha real estat di AS. Saya telah memandang byk orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, serta pd akhirnya hendak kembali dalam keadaan bangkrut, lelah, & stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, lihat Anda secara misterius hendak hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda mau menemukan uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa harus memesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mendidik bersama menafsirkan sistem negara yang tidak sama & arahan berbisnis - dengan sistem yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak melaksanakan pencaharian seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik & seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menyaksikan rumah saya di Florida, tetapi ada extra banyak urusan negatif ketimbang positif dlm pengalaman ini. Temukan potensi yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menyaksikan angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil higienis dan angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin bimbingan Anda untuk menafsirkan dengan menonton apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
CLUSTER NASHVILLE PIK 2
Ruteng

LihatTutupKomentar