-->

JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX Kutai Timur

JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX
Kutai Timur
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang banyak telah mencoba menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yaitu inspirasi yang bagus? Saya telah belanja properti di Amerika Serikat selama extra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, momen saya terlibat dalam bencana pinjaman beserta tabungan. Ini yakni tempo sistem perbankan di negara area selatan gagal serta kami malahan wajib melakukan transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, krn hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya memesan properti. Kami lebih-lebih mampu belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami beli dgn value $ 600 beserta tidak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mengalami krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang masalah ini kalau Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn sebagian orang Australia yang menguji menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - mengakomodasi orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk keluar dari Amerika Serikat dan masih bisa menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat dengan akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen lagi menganalisis divergensi antara teknik orang Australia berbisnis dari pola orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dlm buku yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika dan Australia".

Dalam jurnal yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia semata-mata menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah kontras gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lalu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, karier besar dengan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu nggak baik & kami baik, kami semata-mata mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengendalikan kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memperoleh hukum yang sah serta setara. Begitu hakim menyaksikan akta yang tidak disukainya, ia bisa membatalkan akad tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini enggak arahan kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dpt duduk beserta berbicara tentang kontrak. Saya sampai-sampai dpt memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat bersama menjalani pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif dgn kata lain akad angsuran. Sayangnya, jika Anda menerima kondisi yang buruk, Anda tidak mempunyai badan pemerintah untuk datang dan memelihara Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, k'lo Anda pernah berada di negara di mana real estat memperoleh semacam petunjuk "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memiliki seperangkat panduan yang berbeda.

Berikut ialah beberapa cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir data ini, beberapa orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX<br/>Kutai Timur<br/>

Apa itu INSTAGRAM PIK2?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia menyangka bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan langkah yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang memperoleh kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalo Anda menemukannya, itu mahal, bersama sanggup menguras keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat mengasihkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka nggak bagus sebab kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tes Anda tenggelam krn Australia dapat jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda dan tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menentukan untuk menentukan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cukup berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karna manajemen perusahaan yang positive di AS, sekadar menggunakan orang berlisensi, beserta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memperoleh izin, positif itu izin pipa ledeng, dengan kata lain pangestu listrik.

Meskipun bola lampu di AS dpt bertahan selama lima belas bulan, dan itu sebenarnya murah untuk dibeli. Namun, sebab saya telah menjelma tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai dana nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami memperbuat byk urusan menggunakan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talenta begitu lama sehingga mereka tidak melaksanakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak mampu disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya memperoleh karpet berusia 10, 20, atau malahan 30 tahun, saya tetap bisa menyewa, walaupun belum dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh ekstra tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dengan kata lain rumah di AS tidak dpt disewa kecuali dlm kondisi sempurna, keadaan praktis baru. Fakta ini memerlukan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memiliki gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU bersama para siswa usah pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet serta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas merupakan pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang menyaring bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai ragam sistem seperti, air panas, pemanas, dan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX<br/>Kutai Timur<br/>

Siapa itu PIK 2 OLIVE?


Bagaimana dengan AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cuma mahal. Akan ekstra bagus jika penyewa AS membersihkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini jelas membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika mempunyai pembuat es dengan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es hendak bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mendapatkan 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda menyinkronkan sistem AC krn Anda mempunyai penyewa serta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda akan menghabiskan byk uang hanya untuk AC dengan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen biasanya mendapat 10% dari pendapatan kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang layanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak concern seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas atau profit Anda. Ini hanyalah tdk semua urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di lokasi terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dgn tutorial ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mempunyai persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka sampai-sampai memiliki buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah bersama Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hyn berada di lokasi pekerjaan besar, saya membuat uang beserta Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti beserta semata-mata untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lbh byk hutang. Properti itu murah saat dibeli karena Anda tidak mampu menemukan pembiayaan. Anda butuh memasukkan semua uang Anda ke sana dengan akhirnya menghasilkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka mau mendapatkannya kembali dari Anda dengan menagih Anda semua model karier yang sampai-sampai tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah arahan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika sekadar bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu bersama batu bata di wilayah luarnya. Batako bahkan tidak sekadar tebal untuk menahan rumah. Mereka hyn batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, semata-mata karna tidak ada batu bata beserta tidak ada semen.

Bagaimana dengan kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mempunyai aer dgn kata lain lubang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya merombak lantai ruang mandi setiap 4 tahun karena biayanya hyn $ tiga ratus - $ 400 ... k'lo Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib mengubah lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak mendapatkan lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda wajib mengganti lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang wajib Anda kenali yaitu bahwa pipa saluran pemangkasan Amerika size 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda usah mengabari petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini ialah teknik standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yaitu orang kulit hitam, putih, dgn kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa momen mereka membeli properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya bersama semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa malahan sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menerapkan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang mengundang wastafel tersumbat. Artinya, Anda mesti memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang akan mengerjakan usaha ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan extra banyak karna mereka butuh mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX<br/>Kutai Timur<br/>

Dimana JUAL RUMAH DI JAKARTA UTARA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia menyadari merupakan bahwa itu yakni 52 unit penduduk Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan finansial krn anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dengan menembakkan senjata mereka pada 24 jam Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, serta di banyak negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm suasana mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka menggunakan pagar saya & serta-merta ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, saat orang Australia pesan properti di Amerika, mereka mengira-ngira properti itu mempunyai sistem serta perangkat standar yang sama seperti di Australia. Anda perlu ingat bahwa Amerika yakni pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat bersama Anda cuman butuh menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang menerapkan sikat lagi sebab pistol semprot jauh lbh sederhana dipake bersama Anda usah mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menolong seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dalam kondisi market AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar mau melaporkan seseorang yang mencari akal pesan properti, dan setelah itu tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen mengumpulkan uang bersama memasukkannya ke dalam saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup mendapatkan penyewa".

Ketika Anda benar-benar menginterpretasikan bahwa Anda sungguh-sungguh mempunyai penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada dan mereka cukup mau menarik uang beserta Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja alias tidak sengaja, ialah membuat Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan pembeli kursi belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalau mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak mengklasifikasikan siapa pun untuk menyayat rumput karena kota hendak datang bersama memotong rumput untuk Anda. Hanya sebab mereka mempunyai kode kota beserta patokan yang Anda butuhkan untuk membuat rumah Anda terlihat bersih bersama rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk dan membuatnya terlihat bersih beserta rapi, lalu Anda bakal dikenakan dana sebesar $ 400 krn mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu yaitu prinsip di sebagian besar wilayah Amerika, sebab jika Anda melakukannya, Anda akan dikenakan budget derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari pekerjaan atau hanya menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini menginginkan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, beserta mau menyita properti Anda bersama bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup akan menjual properti Anda serta Anda mau mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda mengalami soal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami mendapatkan perihal yang sama di Dallas, Texas. Itu ialah suasana yang panas & itu bermakna Anda usah terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya bakal pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan besar konsekuensi banjir. Istilah lain yang diperlukan untuk menciptakan pipa meledak ialah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin beserta menghabiskan biaya, alias menapis keran saya menetes dengan memutuskan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga mau membebani saya karena AC dengan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan & menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka hendak mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih jelek lagi, para tunawisma mau pindah & hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih dpt menuntut kota jika mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang sanggup mengakibatkan Anda mesti memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau meninggalkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak bakal memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menonton sisi baiknya, bantalan semen itu bersih & halus untuk Anda membangun lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX<br/>Kutai Timur<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN OLX?


Ini hanyalah tidak semua persoalan yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta bimbang dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa mengerti bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang menerapkan senjata api bersama obat-obatan terlarang dan tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya yakni orang Amerika serta saya mau menawarkan produk sebagian properti di Australia, saya hendak memposisikan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang akan menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar & untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga akan menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong sebagian orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang beserta penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda ingin mulai berlatih aturan menggunakan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, dan sampai-sampai Anda usah mulai menghasilkan orang-orang ini, yang menerapkan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dengan price $ 8.000 hanya krn tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yaitu area geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba dengan kata lain ditembak bersama ini ialah properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tidak krn orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengetahui kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak bakal menyentuhnya sebab beraneka rupa alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 dan krn itu, Anda tidak sanggup memperoleh uang tunai. Jadi, bahkan k'lo ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak bisa memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjelma $ 50.000 - yang adalah nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam serta orang banyak yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya sebab mereka tidak mendapatkan 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang harus mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, tidak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia akan masuk dengan menarik Anda keluar. Dia bakal memperbuat ini sebab dia satu-satunya yang memiliki uang tunai dan Anda mau menafsirkan bahwa Anda bakal mendapatkan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chat tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menciptakan laba kotor 26%. Tetapi berarti untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, ialah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melaksanakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi kalo Anda benar-benar tinggal di luar negeri, serta Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keuangan yaitu budget tenaga kerja untuk meminta seseorang menjalankan pencaharian saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing yakni tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belom lagi panggilan telepon ke luar negeri & perbedaan waktu, momen Anda mesti bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk berbincang kepada seseorang di gedung manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, krn setiap orang mempunyai pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak sanggup ngobrol dengan orang yang hidup menghasilkan Anda gila. Anda juga bakal melihat bahwa pantau Anda tidak bakal sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda hyn kepingin menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan dan memiliki properti di AS. Tapi org byk tetap memanggil saya, org byk yang pesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin alias mungkin tidak mau pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS bersama saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya butuh waktu 2 tahun untuk membenarkan stok agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun bersama saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dengan menghilang.

Anda perlu menafsirkan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda kudu memperbuat semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau bisa membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, serta karena mereka mengerti struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua masalah ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX<br/>Kutai Timur<br/>

Bagaimana DIJUAL APARTEMEN JAKARTA RESIDENCE?


Sebagai permulaan, org banyak ini hendak mengenakan budget $ 300 per jam. Di sini, Anda mau mengetahui bahwa tagihan pajak Anda hendak kira-kira dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun semata-mata untuk menerima pengembalian pajak Australia dengan AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget mengerjakan bisnis.

Namun, kalo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh bakal mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak profit dari belanja & memperdagangkan properti di AS, hyn karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan capital tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat pergi serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda hendak menyaksikannya sendiri. Orang Amerika mau tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda dpt datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan lagi uang Anda, sehingga Anda sanggup memperoleh laba - TAPI, itu hyn k'lo Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami sanggup menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang kala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti memahami panduan kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini day ini yaitu untuk mengenali dua soal penting. Kami mungkin berbicara dlm bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang beserta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang penanaman modal di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini enggak tentang semata-mata menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan kenyataan pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah menonton byk orang Australia masuk ke industri itu di market AS, beserta pd akhirnya mau kembali dlm suasana bangkrut, lelah, bersama stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, coba Anda secara misterius mau hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengalaman menyakitkan ini. Jika Anda pengen menemukan uang, Anda dpt memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa usah belanja tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, memahirkan serta menginterpretasikan sistem negara yang tidak sama serta prosedur berbisnis - dgn teknik yang sulit. Ya, kami berbincang bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak menjalani pekerjaan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik & seksi untuk mengatakan bahwa saya mau melihat rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra banyak masalah negatif ketimbang positif dalam pengetahuan ini. Temukan potensi yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis & angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, & pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin panduan Anda untuk mengartikan dengan menengok apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN JAKARTA SELATAN OLX
Kutai Timur

LihatTutupKomentar