-->

JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT Muaro Sijunjung

JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT
Muaro Sijunjung
- BEST OFFER!
Selama tidak semua tahun sekarang, orang banyak telah menjajal menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih ialah inspirasi yang bagus? Saya telah membeli properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, tatkala saya terlibat dlm bencana pinjaman dengan tabungan. Ini merupakan tatkala sistem perbankan di negeri wilayah selatan gagal bersama kami sampai-sampai kudu melakukan transaksi jual belanja properti tanpa sistem perbankan, karena dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya belanja properti. Kami sampai-sampai bisa belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang mampu kami belanja dengan nilai $ 600 serta sebagian ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang menjumpai krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan market AS. Mungkin Anda tidak wajib khawatir tentang persoalan ini jika Anda tidak akan tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn tidak semua orang Australia yang menjajal menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - mendukung orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat beserta masih dpt menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat dan akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya bakal memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya ingin lagi menganalisis divergensi antara proses orang Australia berbisnis dari cara orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dalam jurnal yang dicatat pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia".

Dalam jurnal yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuman menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah distingsi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lantas uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi adalah sebaliknya, profesi besar bersama uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu tdk baik dengan kami baik, kami semata-mata mendapatkan budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya dan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah bersama setara. Begitu hakim menyaksikan kontrak yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan komitmen tersebut krn menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tanpa teknik kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua bisa duduk dengan ngobrol tentang kontrak. Saya malahan dapat memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum alias Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat bersama melakukan pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif alias akad angsuran. Sayangnya, k'lo Anda menjumpai situasi yang buruk, Anda tidak memperoleh badan pemerintah untuk datang & menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yakni yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negeri di mana real estat memperoleh semacam cara "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memiliki seperangkat teknik yang berbeda.

Berikut adalah nggak semua dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir informasi ini, nggak semua orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin nggak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali k'lo Anda sudah tinggal di sana.
JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT<br/>Muaro Sijunjung<br/>

Apa itu PIK 2 FOOD STREET?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia merasa bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn kaidah yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menemukan seseorang yang mendapatkan kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalo Anda menemukannya, itu mahal, dengan dpt menguras keadaan finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa menghadiahkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya servis surat mereka negative krn kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, pantau Anda tenggelam karena Australia sanggup jadi yaitu Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda memisah-misahkan untuk menetapkan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin sekadar berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini krn manajemen perusahaan yang positive di AS, hanya memakaikan orang berlisensi, dengan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menerapkan siapa pun yang tidak memiliki izin, baik itu per-kenan pipa ledeng, alias per-kenan listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama lima belas bulan, dan itu benar-benar ekonomis untuk dibeli. Namun, sebab saya telah menjadi tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai budget beberapa $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu membarui bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan byk urusan memakaikan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi kemampuan begitu lama sehingga mereka tidak menjalani apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, dgn kata lain lebih-lebih 30 tahun, saya tetap sanggup menyewa, walau belum dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah argumen mengapa lowongan di AS jauh extra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen alias rumah di AS tidak dpt disewa kecuali dalam kondisi sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mempunyai gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU bersama para siswa harus pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet & mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas adalah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga memperoleh perusahaan manajemen yang memilah bahwa mereka menghasilkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai rupa sistem seperti, aer panas, pemanas, & AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT<br/>Muaro Sijunjung<br/>

Siapa itu PIK 2 10X15?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC sekadar mahal. Akan ekstra bagus bila penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membersihkan gulungan AC Anda dengan memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya yakni pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es beserta setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu dekat $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memperoleh 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda menyamakan sistem AC karna Anda memiliki penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda bakal menghabiskan byk uang cuma untuk AC serta sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen biasanya mendapat 10% dari upah kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang fasilitas yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat memakaikan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain cuan Anda. Ini hanyalah nggak semua urusan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dengan teknik ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka malahan memiliki jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda cuma berada di area profesi besar, saya membuat uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta cuma untuk menerima uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lebih byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli karena Anda tidak bisa menerima pembiayaan. Anda wajib memasukkan semua uang Anda ke sana bersama akhirnya menghasilkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka akan mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua tipe pekerjaan yang sampai-sampai tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah langkah tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang mesti diketahui, atap Amerika semata-mata bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu krn rumah-rumah Amerika tidak mendapatkan baja atau semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di wilayah luarnya. Batako terlebih tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, sekadar karna tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer alias lubang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengalih lantai ruangan mandi setiap 4 tahun karna biayanya cukup $ 300 - $ 400 ... k'lo Anda melakukannya sendiri. Ya, kudu mengalih lantai ruang mandi setiap empat tahun, kalau Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak memperoleh lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda harus mengubah lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang wajib Anda pelajari merupakan bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berukuran 2 inci, enggak 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda mesti menelepon petugas Router Rotor serta membayar $ 90. Ini yaitu manual standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yakni orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa selagi mereka membeli properti murah, mereka tidak mengerti di mana mereka membeli properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dengan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang memicu wastafel tersumbat. Artinya, Anda kudu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang akan menjalankan penghidupan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh banyak sebab mereka butuh mencabut semua pipa Anda.

JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT<br/>Muaro Sijunjung<br/>

Dimana JUAL RUMAH KEMANG JAKARTA SELATAN?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengetahui yakni bahwa itu ialah 52 unit rakyat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter karena bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka bersama menembakkan senjata mereka pada 24 jam Jumat alias Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, dengan di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm suasana mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya bersama spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya lebih sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, tempo orang Australia memesan properti di Amerika, mereka memperkirakan properti itu mendapatkan sistem beserta peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda mesti ingat bahwa Amerika ialah market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, beserta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat serta Anda cukup perlu menyemprot cat memakekan pistol semprot. Tidak ada yang menggunakan sikat lagi karna pistol semprot jauh ekstra tidak ribet dipakai beserta Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menolong seorang wanita yang mendapatkan properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lbh dari $ 900.000 dlm status market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar hendak melaporkan seseorang yang mencoba belanja properti, & lantas tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menghimpunkan uang & memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup menerima penyewa".

Ketika Anda benar-benar menafsirkan bahwa Anda sungguh-sungguh memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda mau terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada beserta mereka sekadar hendak menarik uang dan Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, adalah membuat Anda menerima kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki demand tempat duduk belakang yang bakal mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalau mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menangani ini. Mereka tidak menggolongkan siapa pun untuk memotong rumput karna kota mau datang serta mengiris rumput untuk Anda. Hanya karna mereka memperoleh kode kota & aturan - aturan yang Anda wajibkan untuk membuat rumah Anda terlihat higienis & rapi. Jika Anda tidak menciptakan rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk bersama membuatnya terlihat higienis bersama rapi, lalu Anda mau dikenakan biaya sebesar $ 400 karna mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir mobil Anda di jalan, itu adalah kaidah di sebagian gede wilayah Amerika, karna jika Anda melakukannya, Anda mau dikenakan biaya derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya krn pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda atau sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang biasanya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari usaha dgn kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini menginginkan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, serta hendak menyita properti Anda beserta malahan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger alias tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka semata-mata akan menjual properti Anda serta Anda hendak menginterpretasikan bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda mengalami kasus banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota bakal mengutuknya. Kami mengalami kasus yang sama di Dallas, Texas. Itu adalah keadaan yang gerah & itu berarti Anda mesti terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya mengalami kerusakan gede kelanjutan banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk menciptakan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, dgn kata lain memastikan keran saya menetes serta memilah bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga akan membebani saya krn AC & sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda bakal meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan dan menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dengan mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih negative lagi, para tunawisma bakal pindah bersama akan menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka sampai-sampai dapat menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu mencetuskan Anda perlu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau meninggalkan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak akan mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menengok sisi baiknya, bantalan semen itu bersih dengan halus untuk Anda membangun lagi rumah lain.

JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT<br/>Muaro Sijunjung<br/>

Kapan JUAL RUMAH JAKARTA UTARA KOJA?


Ini hanyalah tidak semua soal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta hilang akal dgn ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menginterpretasikan bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api serta obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, bila saya yaitu orang Amerika & saya pengen menawarkan produk nggak semua properti di Australia, saya hendak meletakkan penyewa bayangan di properti tersebut, menciptakan sekumpulan sewa yang akan menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar beserta untuk 2 alias 3 bulan. Saya juga hendak menunjuk bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tidak semua orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalo Anda kepingin mulai berlatih tips-tips menggunakan pistol tangan a.44 untuk menghimpunkan uang sewa, lalu Anda usah mulai meluncurkan orang ini, yang menerapkan narkoba, meninggalkan dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dengan nilai $ 8.000 semata-mata krn tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini adalah wilayah geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menggunakan narkoba atau ditembak bersama ini yaitu properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak krn orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak menyadari kenapa harganya murah. Mereka harus tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya karna berjenis-jenis alasan.
Sebagian gede perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 bersama karena itu, Anda tidak sanggup menemukan uang tunai. Jadi, terlebih kalo ada buyer untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak dpt memperolehnya karna besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yakni nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam serta orang yang tinggal di lingkungan ini tidak bisa membelinya sebab mereka tidak memiliki 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak bisa meminjamnya krn pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang kudu mereka lakukan merupakan menguangkan.

Investor bakal mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, alias orang Hispanik. Investor ini akan membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia hendak masuk serta menarik Anda keluar. Dia akan menjalankan ini karena dia satu-satunya yang memperoleh uang tunai beserta Anda bakal menginterpretasikan bahwa Anda akan mendapatkan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang hasil kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menciptakan laba kotor 26%. Tetapi bermakna untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dengan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS mengerjakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi jika Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, bersama Anda memperoleh properti di AS, saat itulah itu yakni pembunuh. Apa yang mau menguras Anda secara keuangan yakni anggaran tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan pencaharian saat Anda tidak ada.

Beban lain yang mesti diingat oleh tuan tanah asing ialah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belom lagi panggilan telepon ke luar negeri bersama dismilaritas waktu, ketika Anda harus bangun jam 5:00 pagi di Australia hyn untuk ngobrol kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh berbicara dengan siapa pun, karena setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa ngobrol dgn orang yang hidup menciptakan Anda gila. Anda juga hendak menyaksikan bahwa tilik Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak bakal mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda semata-mata hendak menarik uang Anda dari AS lagi ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli beserta memperoleh properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, orang banyak yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, hari itu mungkin alias mungkin tidak mau pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS beserta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya harus waktu 2 tahun untuk membenarkan stock supaya dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun serta saya tidak pernah mendapat tes di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda usah memahami struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda mesti melaksanakan semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak akan dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal pergi ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk memperbuat perpajakan Anda, dan karena mereka menginterpretasikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua hal ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT<br/>Muaro Sijunjung<br/>

Bagaimana DI JUAL APARTEMEN DI JAKARTA?


Sebagai permulaan, orang ini hendak mengenakan biaya $ 300 per jam. Di sini, Anda akan mengetahui bahwa tagihan pajak Anda bakal kurang lebih dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun semata-mata untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia bersama AS. Itu pasti akan membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, biaya melaksanakan bisnis.

Namun, kalau Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh bakal mendapat untung darinya. Anda bakal mendapat banyak untung dari memesan & memperdagangkan properti di AS, cuma karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penanaman capital tetapi persediaan konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt berangkat dengan melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima lagi uang Anda, sehingga Anda mampu memperoleh profit - TAPI, itu cukup kalau Anda secara tubuh ada di sana.

Kami bisa memakai banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat banyak uang kala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita kudu mengartikan manual kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mengarang tentang ini day ini merupakan untuk mengenali 2 ihwal penting. Kami mungkin ngobrol dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang bisnis sama sekali tidak sama - yaitu, 'mereka menang dan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak melalui ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang-orang saling menuntut. Ini tanpa tentang cuma menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan cairan darah bersama kering. Siapa pun yang menyerah lbh dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini adalah kenyataan pahit dari karier real estat di AS. Saya telah menonton byk orang Australia masuk ke industri itu di market AS, & pada akhirnya mau kembali dalam situasi bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak mendapatkan apa pun yang mendekati untung mereka. Dan ya, tes Anda secara misterius hendak hilang memakai pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda pengen menemukan uang, Anda mampu memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti pesan tiket pesawat, berurusan dgn perusahaan AS, membimbing dan mengerti sistem negeri yang berlainan dengan teknik berbisnis - dgn cara yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak menjalani profesi seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menonton rumah saya di Florida, tetapi ada lebih banyak kasus negatif daripada positif dlm pengetahuan ini. Temukan potensi yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda memandang angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin manual Anda untuk mengartikan dan menyaksikan apa yang dapat dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL APARTEMEN MURAH JAKARTA BARAT
Muaro Sijunjung

LihatTutupKomentar