-->

PIK 2 HAZEL Malili

PIK 2 HAZEL
Malili
- BEST OFFER!
Selama beberapa tahun sekarang, orang-orang telah menjajal menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih yakni buah pikiran yang bagus? Saya telah pesan properti di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pd akhir tahun 80-an, saat saya terlibat dalam bencana pinjaman dengan tabungan. Ini adalah kala sistem perbankan di negara lokasi selatan gagal dengan kami terlebih wajib menjalani transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya belanja properti. Kami bahkan bisa memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami pesan dgn value $ 600 dengan tdk semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk menggunakan market AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang kasus ini bila Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dengan beberapa orang Australia yang berusaha menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menunjang orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih dapat menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat & akhirnya kecewa? Bahkan k'lo kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya mau memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya kepingin kembali menganalisis disparitas antara panduan orang Australia berbisnis dari cara orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang dicatat pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam jurnal yang ditulis Donald Trump, "The Art of the Deal", dia sekadar menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dlm bisnis. Itu selalu 'Saya menang dan Anda kalah'. Inilah divergensi gede pertama, di Australia, orang didahulukan, sesudahnya uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, bisnis besar dengan uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu nggak baik dengan kami baik, kami cuma mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang menggolongkan kita condong seperti itu.

Budaya serta mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama memiliki hukum yang sah & setara. Begitu hakim menonton akta yang tidak disukainya, ia dpt membatalkan komitmen tersebut sebab menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tidak tips kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lbh ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua dpt duduk dengan berbincang tentang kontrak. Saya lebih-lebih bisa memperdagangkan sebagian properti di AS cuma dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah bujet yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat beserta melakukan pembelian. Itu yakni kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif atau akad angsuran. Sayangnya, bila Anda mengalami keadaan yang buruk, Anda tidak memiliki tubuh pemerintah untuk datang bersama mengendalikan Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yakni yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negeri di mana real estat memiliki semacam sistem "Saya menang serta Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat manual yang berbeda.

Berikut ialah nggak semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir kabar ini, sebagian orang sanggup menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tidak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali k'lo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 HAZEL<br/>Malili<br/>

Apa itu PIK 2 BANTEN?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mereken bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan arahan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli alias menjual real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dengan manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang mendapatkan kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, serta bisa menguras moneter Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah bisa memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya fasilitas surat mereka jelek karena kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, tes Anda tenggelam karna Australia sanggup jadi merupakan Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda bersama tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menentukan untuk menetapkan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin cuma berharga 25 sen, tetapi kalau Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini sebab manajemen perusahaan yang positif di AS, cukup menggunakan orang berlisensi, dengan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak menggunakan siapa pun yang tidak memiliki izin, positif itu pangestu pipa ledeng, alias lampu hijau listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama lima belas bulan, serta itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, sebab saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai biaya tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dpt mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melakukan byk persoalan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak mengerjakan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjadi tidak dpt disewa jika:
• karpetnya lebih dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya mendapatkan karpet berusia 10, 20, dgn kata lain malahan tiga puluh tahun, saya tetap dpt menyewa, walau belom dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah argumentasi mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi ketimbang di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen atau rumah di AS tidak dapat disewa kecuali dalam situasi sempurna, status praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartement saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mempunyai gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU beserta para siswa kudu pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas ialah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mempunyai perusahaan manajemen yang memutuskan bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai sistem seperti, aer panas, pemanas, dan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 HAZEL<br/>Malili<br/>

Siapa itu HARGA APARTEMEN PIK 2 2020?


Bagaimana dengan AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS mendapatkan AC. Dan AC cuman mahal. Akan ekstra bagus bila penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk mensterilkan gulungan AC Anda serta memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya adalah pembuat es. Rumah-rumah Amerika mempunyai pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mempunyai 2 hingga 3 penyewa yang terus-menerus menjelma suhu properti AC, ini sanggup menggoreng unit AC Anda. Anda memadankan sistem AC sebab Anda memiliki penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda bakal menghabiskan banyak uang sekadar untuk AC dengan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin menjelma standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen lazimnya mendapat 10% dari nafkah kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika memperoleh suap mereka dari pedagang services yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias profit Anda. Ini hanyalah beberapa persoalan yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dengan arahan ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memiliki persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka sampai-sampai mempunyai jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah serta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hanya berada di daerah bisnis besar, saya menghasilkan uang bersama Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti dan cuman untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan lbh byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak dapat mendapatkan pembiayaan. Anda kudu memasukkan semua uang Anda ke sana serta akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua tipe bisnis yang sampai-sampai tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah cara tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang wajib diketahui, atap Amerika cuma bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dengan batu bata di lokasi luarnya. Batako malahan tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka cuman batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh mampu menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, cuman krn tidak ada batu bata serta tidak ada semen.

Bagaimana dgn ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh aer atau lubang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika semata-mata terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya membarui lantai ruang mandi setiap 4 tahun krn biayanya semata-mata $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib mengubah lantai ruangan mandi setiap empat tahun, kalau Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruangan mandi Amerika tidak mendapatkan lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda mesti mengganti lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang mesti Anda ketahui merupakan bahwa pipa saluran penyisihan Amerika berukuran 2 inci, nggak 4 inci. Berharap untuk membetulkan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus mengontak petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini yakni tata cara standar untuk memperbaiki toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda yaitu orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka memesan properti murah, mereka tidak mengetahui di mana mereka belanja properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya beserta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa terlebih sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pada properti. Contoh sempurna adalah, mereka menggunakan vat babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang mengakibatkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda wajib memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, sales pengelola Anda yang mau melakukan karier ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan ekstra byk krn mereka butuh mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 HAZEL<br/>Malili<br/>

Dimana JUAL RUMAH HALIM JAKARTA TIMUR?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengerti yakni bahwa itu yakni 52 unit populasi Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter karena ongkos operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka bersama menembakkan senjata mereka pd day Jumat atau Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, serta di banyak negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya bersama spontan ke kolam renang. Yang membuatnya lebih sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chatting bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menerima truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, momen orang Australia belanja properti di Amerika, mereka menduga properti itu memperoleh sistem dan perangkat standar yang sama seperti di Australia. Anda kudu ingat bahwa Amerika yaitu market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, bersama bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski ekonomis untuk mengecat & Anda cukup kudu menyemprot cat menerapkan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi sebab pistol semprot jauh extra simple diperlukan dengan Anda mesti mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang membantu seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai hari ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dlm keadaan pasar AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh bakal melaporkan seseorang yang menjajal belanja properti, serta selanjutnya tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang & memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup menerima penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Anda sungguh-sungguh mendapatkan penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda bakal terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka cuma bakal menarik uang beserta Anda mau terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, merupakan membuat Anda menjumpai kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mempunyai demand kursi belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalau mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak menjalankan ini. Mereka tidak menata siapa pun untuk menyayat rumput sebab kota akan datang & memotong rumput untuk Anda. Hanya karena mereka mempunyai kode kota dan kaidah yang Anda wajibkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih dan rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota mau masuk dengan membuatnya terlihat bersih dan rapi, hingga Anda hendak dikenakan ongkos sebesar $ 400 karna mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan Anda di jalan, itu adalah aturan main di sebagian gede wilayah Amerika, karna kalau Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan dana derek. Dan sekarang Anda memiliki hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karna pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang umumnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari pencaharian atau hanya menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini menginginkan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, & akan menyita properti Anda serta bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger dgn kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cuman akan menawarkan produk properti Anda beserta Anda hendak mengartikan bahwa mereka menjual properti Anda dengan kata lain mengutuknya.

Properti Anda mendapatkan masalah banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota akan mengutuknya. Kami menerima masalah yang sama di Dallas, Texas. Itu yakni situasi yang keringetan bersama itu berarti Anda perlu terus-menerus memperbuat keran itu. Jadi selama musim dingin, jika semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya akan pecah selama musim dingin. Kemudian saya mendapatkan kerusakan besar imbas banjir. Istilah lain yang digunakan untuk menciptakan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin beserta menghabiskan biaya, atau menyaring keran saya menetes dengan menyortir bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya sebab AC serta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, beserta mengutuk properti Anda. Mereka mau mengutuknya dengan memasang selotip gede di pintu depan. Lebih buruk lagi, para tunawisma mau pindah beserta akan menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih sanggup menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang dpt memicu Anda harus memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau mengesampingkan Anda dgn apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak hendak memperoleh apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menyaksikan sisi baiknya, bantalan semen itu bersih & halus untuk Anda memperluas lagi rumah lain.

PIK 2 HAZEL<br/>Malili<br/>

Kapan RUMAH DIJUAL WILAYAH JAKARTA UTARA?


Ini hanyalah nggak semua ihwal yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat serta galau dengan ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa memahami bahwa mereka mempunyai penyewa berkulit hitam yang terkadang menerapkan senjata api dan obat-obatan terlarang beserta tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya yakni orang Amerika dengan saya mau menjual sebagian properti di Australia, saya akan memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dengan untuk 2 alias 3 bulan. Saya juga hendak menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tdk semua orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang dengan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalau Anda kepingin mulai berlatih manual memakaikan pistol tangan a.44 untuk mengumpulkan uang sewa, dan sampai-sampai Anda butuh mulai melepas org banyak ini, yang menerapkan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika dapat dibeli dgn harga $ 8.000 cuma karna tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini merupakan lokasi geng, rumah narkoba beserta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menerapkan narkoba alias ditembak serta ini merupakan properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini bukan karna orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka kudu tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya karena berbagai alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 beserta karena itu, Anda tidak bisa memperoleh uang tunai. Jadi, lebih-lebih k'lo ada demand untuk properti Anda senilai $ 40.000 alias $ 45.000, orang Amerika tidak mampu memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya menjadi $ 50.000 - yang adalah nominal pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam beserta orang yang tinggal di lingkungan ini tidak sanggup membelinya krn mereka tidak memperoleh 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak bisa meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang butuh mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor akan mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini mau membawa Anda pada $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia mau masuk serta menarik Anda keluar. Dia bakal memperbuat ini sebab dia satu-satunya yang mendapatkan uang tunai dengan Anda mau mengetahui bahwa Anda hendak menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbicara tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi bernilai untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, ialah 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis mendapatkan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS menjalankan semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, & Anda memiliki properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara keadaaan keuangan adalah biaya tenaga kerja untuk meminta seseorang melaksanakan karier saat Anda tidak ada.

Beban lain yang butuh diingat oleh tuan tanah asing ialah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri & divergensi waktu, kala Anda mesti bangun jam 5:00 pagi di Australia hanya untuk ngobrol kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chat dengan siapa pun, karena setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa chatting dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga mau menyaksikan bahwa tilik Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak akan mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan banyak dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini bakal menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda sekadar hendak menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari memesan bersama mendapatkan properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, org byk yang memesan properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin dgn kata lain mungkin tidak bakal pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya pesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya mesti waktu 2 tahun untuk membereskan barang agar dapat membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun dengan saya tidak pernah mendapat tilik di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, beserta menghilang.

Anda wajib menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda perlu melaksanakan semua perjanjian pajak bersama perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak dapat membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal pergi ke Coopers serta Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, bersama krn mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua ihwal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 HAZEL<br/>Malili<br/>

Bagaimana RUMAH DIJUAL JAKARTA SELATAN 900 JUTA?


Sebagai permulaan, org byk ini hendak mengenakan dana $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak mengartikan bahwa tagihan pajak Anda mau kurang lebih dari $ 1.000 hingga $ 15.000 setahun cuman untuk menemukan pengembalian pajak Australia dengan AS. Itu pasti akan membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, uang menjalankan bisnis.

Namun, k'lo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar bakal mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak laba dari membeli serta memperdagangkan properti di AS, cuman karna orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana penyimpanan capital tetapi barang konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt pergi beserta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda bakal menyaksikannya sendiri. Orang Amerika hendak tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka hendak menyadari bahwa Anda sanggup datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk menerima lagi uang Anda, sehingga Anda dpt memperoleh profit - TAPI, itu sekadar k'lo Anda secara badan ada di sana.

Kami bisa menggunakan byk situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang pada waktu saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti memahami aneka tips kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini 24 hour ini adalah untuk mengidentifikasi dua masalah penting. Kami mungkin berbicara dalam bahasa yang sama dgn orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang profesi sama sekali berbeda - yaitu, 'mereka menang dengan saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org byk saling menuntut. Ini tanpa tentang sekadar menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah & kering. Siapa pun yang menyerah lbh dulu akan mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan realitas pahit dari penghidupan real estat di AS. Saya telah memandang banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, dan pd akhirnya hendak kembali dalam kondisi bangkrut, lelah, beserta stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, tes Anda secara misterius hendak hilang melalui pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda mau menerima uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa kudu membeli tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mendidik beserta menafsirkan sistem negara yang berlainan bersama langkah berbisnis - dengan langkah yang sulit. Ya, kami ngobrol bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak mengerjakan usaha seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menonton rumah saya di Florida, tetapi ada lebih byk kondisi negatif ketimbang positif dlm pengalaman ini. Temukan potensi yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menengok angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil higienis serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin tips-tips Anda untuk menafsirkan serta melihat apa yang mampu dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 HAZEL
Malili

LihatTutupKomentar