-->

PIK 2 887 JUTA Mojokerto

PIK 2 887 JUTA
Mojokerto
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang-orang telah menjajal menelepon saya untuk menanyakan apakah penanaman modal di properti di Amerika Serikat masih adalah ide yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, pada waktu saya terlibat dlm bencana pinjaman dengan tabungan. Ini yaitu saat sistem perbankan di negeri wilayah selatan gagal dengan kami terlebih wajib menjalankan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, sebab dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, tempo saya membeli properti. Kami bahkan dpt belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang bisa kami berbelanja dgn value $ 600 bersama beberapa ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang memperoleh krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk memanfaatkan pasar AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang ihwal ini kalo Anda tidak bakal tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan byk waktu dgn tdk semua orang Australia yang mengecek menyelamatkan apa yang tersisa dari kapital mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menyokong orang Australia yang kehilangan byk uang, untuk pergi dari Amerika Serikat dan masih mampu menyimpan sisa modal yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika serta Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia penanaman modal di Amerika Serikat bersama akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya hendak memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya kepingin kembali menganalisis kontras antara sistem orang Australia berbisnis dari prosedur orang Amerika berbisnis. Sebagian besar diuraikan dlm jurnal yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cukup menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang dan Anda kalah'. Inilah kontras besar pertama, di Australia, orang didahulukan, setelah itu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yaitu sebaliknya, penghidupan besar serta uang besar didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak bermakna bahwa orang Amerika itu negative dengan kami baik, kami hanya memperoleh budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengategorikan kita condong seperti itu.

Budaya beserta mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mempunyai hukum yang sah bersama setara. Begitu hakim menonton komitmen yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan kontrak tersebut karna menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini tidak langkah kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang lebih ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua dpt duduk dengan ngobrol tentang kontrak. Saya bahkan dpt memperdagangkan sebagian properti di AS sekadar dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum dengan kata lain Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal sebab itulah ongkos yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat & mengerjakan pembelian. Itu ialah kesepakatan apakah kita memiliki opsi sewa kreatif dengan kata lain kontrak angsuran. Sayangnya, kalo Anda mengalami status yang buruk, Anda tidak mendapatkan badan pemerintah untuk datang & menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar merupakan yang utama.

Jadi, kalau Anda pernah berada di negara di mana real estat memiliki semacam cara "Saya menang dan Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat teknik yang berbeda.

Berikut yakni sebagian cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir info ini, sebagian orang mampu menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tidak tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalau Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 887 JUTA<br/>Mojokerto<br/>

Apa itu PIK 2 MILENIAL?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia mereken bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan tata cara yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli dengan kata lain menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menjual properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menjumpai seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan k'lo Anda menemukannya, itu mahal, dan mampu menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dapat membagikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya layanan surat mereka tidak baik karena kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tes Anda tenggelam karna Australia dapat jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda & tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menunjuk untuk menentukan perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin hyn berharga 25 sen, tetapi jika Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang positive di AS, cukup menerapkan orang berlisensi, & orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakaikan siapa pun yang tidak memiliki izin, positif itu restu pipa ledeng, alias persetujuan listrik.

Meskipun bola lampu di AS bisa bertahan selama 15 bulan, dengan itu benar-benar murah untuk dibeli. Namun, krn saya telah menjadi tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai budget nggak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang mampu mengubah bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melakukan banyak persoalan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi bakat begitu lama sehingga mereka tidak memperbuat apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS menjelma tidak mampu disewa jika:
• karpetnya ekstra dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, meskipun tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, alias terlebih tiga puluh tahun, saya tetap dapat menyewa, walau belom dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kilah mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak sanggup disewa kecuali dalam situasi sempurna, kondisi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mendapatkan gedung yang sangat dekat dengan kampus SMU dengan para siswa harus pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet dengan mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas adalah pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang menyortir bahwa mereka merilis uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk beraneka ragam sistem seperti, air panas, pemanas, bersama AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 887 JUTA<br/>Mojokerto<br/>

Siapa itu WISATA MANGROVE PIK 2?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS memiliki AC. Dan AC hyn mahal. Akan extra bagus bila penyewa AS membilaskan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda hendak terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membilaskan gulungan AC Anda beserta memasang kompresor baru. Ini pasti menghasilkan Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika memperoleh pembuat es & setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es bakal bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda mempunyai 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini bisa menggoreng unit AC Anda. Anda memadankan sistem AC karena Anda mendapatkan penyewa serta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan banyak uang sekadar untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari income kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika mendapatkan suap mereka dari pedagang servis yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak peduli seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias keuntungan Anda. Ini hanyalah beberapa kasus yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di daerah terbawah, orang Amerika tidak dapat dilayani dengan tutorial ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang ekstra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka bahkan memiliki jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah dan Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda hanya berada di lokasi penghidupan besar, saya membuat uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti & semata-mata untuk memperoleh uang tunai mereka dikembalikan dengan menciptakan ekstra byk hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli sebab Anda tidak bisa menerima pembiayaan. Anda usah memasukkan semua uang Anda ke sana beserta akhirnya meluncurkan uang tunai Anda.

Jika manajemen mengabaikan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya lagi dari Anda dengan menagih Anda semua jenis karier yang bahkan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah bimbingan tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang usah diketahui, atap Amerika cuman bertahan selama 12 tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu karna rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu serta batu bata di bagian luarnya. Batako bahkan tidak cuma tebal untuk menahan rumah. Mereka hanya batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar sanggup menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hyn krn tidak ada batu bata dengan tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak mendapatkan aer dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai ruangan mandi Amerika cuma terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya merombak lantai kamar mandi setiap 4 tahun krn biayanya hyn $ tiga ratus - $ 400 ... jika Anda melakukannya sendiri. Ya, wajib mengubah lantai kamar mandi setiap empat tahun, bila Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak memiliki lubang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda perlu merombak lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda kenali merupakan bahwa pipa saluran penyingkiran Amerika berukuran 2 inci, nggak 4 inci. Berharap untuk membenahi toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda harus menghubungi petugas Router Rotor dan membayar $ 90. Ini yakni petunjuk standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda merupakan orang kulit hitam, putih, alias Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa selagi mereka memesan properti murah, mereka tidak menyadari di mana mereka membeli properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya & semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka benar-benar membayar sewa lebih-lebih sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka menerapkan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang mengundang wastafel tersumbat. Artinya, Anda butuh memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang akan memperbuat bisnis ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lbh banyak krn mereka mesti mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 887 JUTA<br/>Mojokerto<br/>

Dimana JUAL RUMAH MURAH JAKARTA SELATAN?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia membeli 52 unit murah. Apa yang tidak dia memahami yaitu bahwa itu yakni 52 unit penghuni Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan finansial krn bujet operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka beserta menembakkan senjata mereka pada hari Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, dengan di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dalam situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya & langsung ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbincang bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk mendapatkan truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, kala orang Australia pesan properti di Amerika, mereka menduga properti itu mempunyai sistem serta perangkat standar yang sama seperti di Australia. Anda harus ingat bahwa Amerika adalah pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, bersama bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat serta Anda sekadar mesti menyemprot cat menerapkan pistol semprot. Tidak ada yang menerapkan sikat lagi karena pistol semprot jauh extra nggak ribet dipegunakan dengan Anda kudu mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menyokong seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya meletakkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dalam situasi pasar AS saat ini. Agen ini telah membuat demand saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar hendak melaporkan seseorang yang berikhtiar memesan properti, & setelah itu tidak memesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mempunyai penyewa sedangkan sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menggabungkan uang bersama memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak sanggup memperoleh penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengerti bahwa Anda sungguh-sungguh memperoleh penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda akan terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada & mereka sekadar akan menarik uang serta Anda bakal terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja atau tidak sengaja, merupakan menghasilkan Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk lagi properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen memiliki pembeli bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi bila mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak mengendalikan siapa pun untuk memotong rumput karena kota akan datang dan menyayat rumput untuk Anda. Hanya karena mereka mendapatkan kode kota beserta peraturan yang Anda perlukan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat bersih bersama rapi. Jika Anda tidak menghasilkan rumah Anda terlihat bersih, kota bakal masuk dengan membuatnya terlihat higienis beserta rapi, maka Anda akan dikenakan budget sebesar $ 400 karna mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda 4 Anda di jalan, itu ialah tata tertib di sebagian gede wilayah Amerika, karena jika Anda melakukannya, Anda mau dikenakan bujet derek. Dan sekarang Anda memperoleh hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda alias sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang rata-rata terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia keluar dari usaha dengan kata lain hyn menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengidamkan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, bersama akan menyita properti Anda dengan malahan menjual Anda.

Inilah yang Anda dengar dengan kata lain tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup hendak menawarkan produk properti Anda & Anda hendak mengetahui bahwa mereka menawarkan produk properti Anda atau mengutuknya.

Properti Anda mendapatkan soal banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami mengalami soal yang sama di Dallas, Texas. Itu adalah kondisi yang tidak adem dengan itu berarti Anda kudu terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, bila semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya menemukan kerusakan gede akibat banjir. Istilah lain yang dipakai untuk menghasilkan pipa meledak adalah musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin dengan menghabiskan biaya, dgn kata lain menyortir keran saya menetes bersama memutuskan bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga akan membebani saya krn AC dan sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda mau meledak saat Anda tidak ada untuk membetulkan beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, dan mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dengan memasang selotip gede di pintu depan. Lebih nggak bagus lagi, para tunawisma hendak pindah dengan akan menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih bisa menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu membawa dampak Anda kudu memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau mengabaikan Anda dgn apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak hendak mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menengok sisi baiknya, bantalan semen itu bersih & halus untuk Anda ekspansi lagi rumah lain.

PIK 2 887 JUTA<br/>Mojokerto<br/>

Kapan JUAL RUMAH 2M JAKARTA SELATAN?


Ini hanyalah tidak semua perkara yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat & hilang akal dgn ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menginterpretasikan bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api bersama obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya ialah orang Amerika beserta saya mau menawarkan produk beberapa properti di Australia, saya mau memasangkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar dan untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga akan menentukan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong tidak semua orang Australia yang bodoh untuk membeli properti.

Orang Australia datang dan penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali bila Anda mau mulai belajar tutorial memakekan pistol tangan a.44 untuk mengakumulasikan uang sewa, hingga Anda wajib mulai melepas orang ini, yang memakaikan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika sanggup dibeli dgn price $ 8.000 semata-mata sebab tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah daerah geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakaikan narkoba atau ditembak bersama ini yaitu properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini nggak karna orang Australia memesan properti murah. Intinya, mereka tidak memaklumi kenapa harganya murah. Mereka mesti tahu bahwa Amerika tidak akan menyentuhnya krn berbagai macam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta krn itu, Anda tidak sanggup mendapatkan uang tunai. Jadi, lebih-lebih kalau ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak dapat memperolehnya sebab besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang merupakan besaran pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam serta orang-orang yang tinggal di lingkungan ini tidak sanggup membelinya karena mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan yaitu menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, enggak orang kulit hitam, atau orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pada awalnya. Kemudian dia hendak masuk & menarik Anda keluar. Dia mau menjalankan ini karena dia satu-satunya yang mempunyai uang tunai serta Anda hendak menginterpretasikan bahwa Anda hendak menemukan sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang berbincang tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi primer untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, merupakan 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS memperbuat semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi kalo Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, bersama Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu adalah pembunuh. Apa yang akan menguras Anda secara keadaan finansial yaitu anggaran tenaga kerja untuk meminta seseorang mengerjakan profesi saat Anda tidak ada.

Beban lain yang harus diingat oleh tuan tanah asing adalah tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, blm lagi panggilan telepon ke luar negeri beserta distingsi waktu, ketika Anda usah bangun jam 5:00 pagi di Australia cukup untuk ngobrol kepada seseorang di kantor manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh ngobrol dengan siapa pun, sebab setiap orang memiliki pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak mampu chatting dgn orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga akan menyaksikan bahwa tes Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memiliki byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan menghasilkan Anda stres sampai-sampai Anda semata-mata kepingin menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli dan mendapatkan properti di AS. Tapi orang-orang tetap memanggil saya, orang banyak yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, day itu mungkin alias mungkin tidak hendak pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya memesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS serta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya mesti waktu 2 tahun untuk membetulkan persediaan supaya dpt membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun bersama saya tidak pernah mendapat pantau di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, dan menghilang.

Anda usah menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda wajib mengerjakan semua perjanjian pajak & perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak mau sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya bakal pergi ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melakukan perpajakan Anda, dengan karna mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua hal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 887 JUTA<br/>Mojokerto<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN DI JAKARTA TIMUR?


Sebagai permulaan, org byk ini akan mengenakan ongkos $ 300 per jam. Di sini, Anda akan mengerti bahwa tagihan pajak Anda mau sekitar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hyn untuk mendapatkan pengembalian pajak Australia beserta AS. Itu pasti hendak membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget menjalankan bisnis.

Namun, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda benar-benar mau mendapat untung darinya. Anda mau mendapat banyak profit dari memesan bersama memperdagangkan properti di AS, sekadar krn orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penanaman capital tetapi stok konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dapat berangkat beserta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda mau menyaksikannya sendiri. Orang Amerika akan tahu bahwa orang Australia blm berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka mau menyadari bahwa Anda dapat datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk menemukan lagi uang Anda, sehingga Anda dapat memperoleh laba - TAPI, itu cukup kalau Anda secara keadaan tubuh ada di sana.

Kami dpt memanfaatkan banyak situasi saat kami berada di AS. Saya membuat byk uang ketika saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita usah memahami teknik kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini 24 hour ini yakni untuk mengenali dua keadaan penting. Kami mungkin berbincang dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang usaha sama sekali nggak sama - yaitu, 'mereka menang bersama saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, org banyak saling menuntut. Ini bukan tentang hanya menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan darah dan kering. Siapa pun yang menyerah extra dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini adalah kenyataan pahit dari pekerjaan real estat di AS. Saya telah menyaksikan banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, bersama pada akhirnya hendak kembali dlm suasana bangkrut, lelah, serta stres. Mereka sama sekali tidak menerima apa pun yang mendekati profit mereka. Dan ya, coba Anda secara misterius bakal hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda kepingin mendapatkan uang, Anda mampu memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa mesti pesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mendidik dengan menafsirkan sistem negara yang tidak sama & tips berbisnis - dgn arahan yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak melaksanakan penghidupan seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik dan seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal memandang rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra byk perkara negatif ketimbang positif dlm pengalaman ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda menonton angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa otput bersih bersama angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, serta pengeluaran mengejutkan lainnya yang bakal menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin teknik Anda untuk mengartikan & menengok apa yang sanggup dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 887 JUTA
Mojokerto

LihatTutupKomentar