-->

JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA Jombang

JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA
Jombang
- BEST OFFER!
Selama sebagian tahun sekarang, org byk telah mengecek menelepon saya untuk menanyakan apakah berinvestasi di properti di Amerika Serikat masih yakni ilham yang bagus? Saya telah belanja properti di Amerika Serikat selama lbh dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, ketika saya terlibat dalam bencana pinjaman bersama tabungan. Ini yakni tatkala sistem perbankan di negeri area selatan gagal beserta kami terlebih kudu mengerjakan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, krn dekat tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, saat saya memesan properti. Kami malahan sanggup belanja properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dpt kami beli dgn nilai $ 600 dan tdk semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mendapatkan krisis bank besar, banyak orang Australia yang khawatir untuk menggunakan pasar AS. Mungkin Anda tidak usah khawatir tentang ihwal ini k'lo Anda tidak mau tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn sebagian orang Australia yang berikhtiar menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, kapital yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - mengakomodasi orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk meninggalkan dari Amerika Serikat & masih dapat menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika bersama Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat & akhirnya kecewa? Bahkan kalau kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya pengen kembali menganalisis distingsi antara strategi orang Australia berbisnis dari aturan orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dlm buku yang ditulis pada tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika beserta Australia".

Dalam buku yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia cuma menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang serta Anda kalah'. Inilah disparitas besar pertama, di Australia, orang didahulukan, lantas uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi yakni sebaliknya, penghidupan besar beserta uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu tidak baik & kami baik, kami semata-mata memiliki budaya yang berbeda. Juga, hukum yang mengklasifikasikan kita condong seperti itu.

Budaya bersama mentalitas Australia kita tercermin dlm sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah dengan setara. Begitu hakim menonton kontrak yang tidak disukainya, ia sanggup membatalkan akta tersebut karna menurut hukum yang adil, yang berarti hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini bukan prosedur kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang extra ringan dari bermain di pasar AS adalah, kita berdua mampu duduk beserta berbincang tentang kontrak. Saya bahkan mampu memperdagangkan sebagian properti di AS cuma dengan $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal karna itulah ongkos yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat serta memperbuat pembelian. Itu adalah kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif dgn kata lain komitmen angsuran. Sayangnya, bila Anda mendapatkan keadaan yang buruk, Anda tidak mempunyai badan pemerintah untuk datang dengan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, kalo Anda pernah berada di negara di mana real estat memperoleh semacam program "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka mendapatkan seperangkat tutorial yang berbeda.

Berikut yaitu tdk semua cerita menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir artikel ini, tidak semua orang bisa menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali bila Anda sudah tinggal di sana.
JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA<br/>Jombang<br/>

Apa itu PIK2 CLUSTER?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpikir bahwa Manajemen Properti AS ditangani dgn prosedur yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda memesan alias menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit menemukan seseorang yang mempunyai kode moral yang sama seperti di Australia. Dan jika Anda menemukannya, itu mahal, dengan dapat menguras keadaaan keuangan Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah dpt memberikan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya pelayanan surat mereka nggak bagus karna kehilangan byk cek. Yang mereka tahu adalah, tes Anda tenggelam karena Australia dpt jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda serta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menyortir untuk menunjuk perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin semata-mata berharga 25 sen, tetapi k'lo Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang positif di AS, cukup memakaikan orang berlisensi, dan orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakekan siapa pun yang tidak memperoleh izin, bagus itu per-kenan pipa ledeng, dgn kata lain pangestu listrik.

Meskipun bola lampu di AS mampu bertahan selama 15 bulan, bersama itu sebenarnya ekonomis untuk dibeli. Namun, karena saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai bujet beberapa $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang sanggup membarui bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami melaksanakan byk kondisi memakaikan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talenta begitu lama sehingga mereka tidak melakukan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya fokus bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak dapat disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walaupun tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, alias bahkan 30 tahun, saya tetap dapat menyewa, walau belum dicat dlm 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh lebih tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen alias rumah di AS tidak mampu disewa kecuali dalam status sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga memperoleh gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU serta para siswa harus pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet & mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini pasti yaitu pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang menyortir bahwa mereka melepas uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berjenis-jenis sistem seperti, aer panas, pemanas, dan AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA<br/>Jombang<br/>

Siapa itu UKURAN RUMAH PIK 2?


Bagaimana dgn AC? Sebagian gede (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cukup mahal. Akan lebih bagus kalau penyewa AS membasuhkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda mau terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk mensterilkan gulungan AC Anda & memasang kompresor baru. Ini pasti menghasilkan Anda gila!
Situasi lainnya merupakan pembuat es. Rumah-rumah Amerika memiliki pembuat es bersama setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu nyaris $ 300. Pembuat es akan bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus merubah suhu properti AC, ini dpt menggoreng unit AC Anda. Anda mencocokkan sistem AC krn Anda memiliki penyewa dengan sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan byk uang cuma untuk AC bersama sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS bukanlah standar di Australia.

Manajemen rata-rata mendapat 10% dari mata pencaharian kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menemukan suap mereka dari pedagang services yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah bukanlah prioritas perusahaan pengelola properti AS, melainkan penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak care seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas dgn kata lain cuan Anda. Ini hanyalah tidak semua soal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di wilayah terbawah, orang Amerika tidak dpt dilayani dgn tata cara ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS mempunyai persentase yang extra rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka sampai-sampai memperoleh jurnal yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah beserta Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda sekadar berada di area penghidupan besar, saya menciptakan uang dan Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dgn uang tunai yang bermaksud untuk membiayai kembali nanti beserta cuma untuk mendapatkan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan extra byk hutang. Properti itu murah saat dibeli karena Anda tidak mampu memperoleh pembiayaan. Anda mesti memasukkan semua uang Anda ke sana dan akhirnya melepas uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka akan mendapatkannya kembali dari Anda dengan menagih Anda semua model bisnis yang terlebih tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belum pernah dicat. Begitulah aneka tips tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang mesti diketahui, atap Amerika hyn bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dalam badai? Itu karena rumah-rumah Amerika tidak memperoleh baja dgn kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu bersama batu bata di daerah luarnya. Batako lebih-lebih tidak hyn tebal untuk menahan rumah. Mereka semata-mata batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini benar-benar dapat menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai gede datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hanya krn tidak ada batu bata dan tidak ada semen.

Bagaimana dgn kamar mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memperoleh air alias lobang wastafel untuk menampung aer sepenuhnya. Lantai kamar mandi Amerika cuman terbuat dari triplek, standar lima lapis. Saya mengganti lantai ruang mandi setiap 4 tahun krn biayanya hyn $ 300 - $ 400 ... kalo Anda melakukannya sendiri. Ya, perlu mengalih lantai kamar mandi setiap empat tahun, k'lo Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak mendapatkan lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda harus mengubah lantai kamar mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang perlu Anda ketahui ialah bahwa pipa saluran pelenyapan Amerika berukuran 2 inci, bukan 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda butuh menghubungi petugas Router Rotor bersama membayar $ 90. Ini yakni manual standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda adalah orang kulit hitam, putih, dengan kata lain Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa saat mereka membeli properti murah, mereka tidak mengetahui di mana mereka pesan properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya beserta semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa terlebih sebelum memberi menyantap anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan vat babi ini ke wastafel Anda, yang membawa dampak wastafel tersumbat. Artinya, Anda perlu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga hingga empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang mau menjalankan pekerjaan ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan ekstra banyak sebab mereka kudu mencabut semua pipa Anda.

JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA<br/>Jombang<br/>

Dimana JUAL RUMAH CONDET JAKARTA TIMUR?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia pesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia memaklumi yaitu bahwa itu yakni 52 unit orang Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara moneter sebab biaya operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka dengan menembakkan senjata mereka pada hari Jumat dgn kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka byk minum, & di byk negara bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm situasi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dgn orang banyak Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka melalui pagar saya bersama spon-tan ke kolam renang. Yang membuatnya lbh sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak berbincang bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk memperoleh truk derek pada jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, kala orang Australia pesan properti di Amerika, mereka mengira properti itu memperoleh sistem dan peranti standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika merupakan pasar yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, & bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat beserta Anda cuma harus menyemprot cat memakaikan pistol semprot. Tidak ada yang memakekan sikat lagi krn pistol semprot jauh ekstra simple digunakan beserta Anda harus mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang menunjang seorang wanita yang memperoleh properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai 24 hour ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai extra dari $ 900.000 dalam situasi market AS saat ini. Agen ini telah membuat buyer saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia benar-benar akan melaporkan seseorang yang mencari akal pesan properti, & setelah itu tidak belanja properti itu. Kabarnya rumah ini tidak mendapatkan penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menghimpunkan uang dengan memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak bisa menemukan penyewa".

Ketika Anda sungguh-sungguh mengerti bahwa Anda benar-benar mempunyai penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda hendak terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada & mereka cuma mau menarik uang serta Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja alias tidak sengaja, yakni menghasilkan Anda menemukan kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menjual kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan buyer tempat duduk belakang yang hendak mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dengan halaman rumput Anda? Apa yang terjadi k'lo mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak memproses ini. Mereka tidak menggolongkan siapa pun untuk memotong rumput sebab kota mau datang dengan memotong rumput untuk Anda. Hanya karna mereka mendapatkan kode kota beserta regulasi yang Anda pentingkan untuk menghasilkan rumah Anda terlihat higienis bersama rapi. Jika Anda tidak membuat rumah Anda terlihat bersih, kota akan masuk serta membuatnya terlihat bersih & rapi, dan sampai-sampai Anda bakal dikenakan anggaran sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir mobil Anda di jalan, itu yaitu prinsip di sebagian besar wilayah Amerika, karena bila Anda melakukannya, Anda hendak dikenakan bujet derek. Dan sekarang Anda memperoleh hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya sebab pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dengan kata lain sampai-sampai ke manajer properti Amerika Anda, yang kebanyakan terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia pergi dari profesi atau sekadar menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menawarkan produk properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengidamkan uangnya lagi untuk hak gadai $ 400, dan hendak menyita properti Anda dengan malahan menjual Anda.

Inilah yang Anda denger alias tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pd properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka hanya bakal menawarkan produk properti Anda serta Anda akan mengartikan bahwa mereka menjual properti Anda alias mengutuknya.

Properti Anda memperoleh perkara banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota hendak mengutuknya. Kami mengalami ihwal yang sama di Dallas, Texas. Itu yaitu keadaan yang panas serta itu berarti Anda mesti terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, kalo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko gede bahwa pipa saya bakal pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan besar imbas banjir. Istilah lain yang dipegunakan untuk menciptakan pipa meledak ialah musim dingin. Ini memberi saya 2 pilihan, membuatnya musim dingin beserta menghabiskan biaya, alias memastikan keran saya menetes beserta memilih bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga bakal membebani saya sebab AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk membereskan bersama menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, & mengutuk properti Anda. Mereka akan mengutuknya dengan memasang selotip gede di pintu depan. Lebih negatif lagi, para tunawisma akan pindah dengan hendak menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka malahan mampu menuntut kota k'lo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang sanggup mengundang Anda usah memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka akan mengabaikan Anda dengan apa yang disebut PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pd awal tahun 90-an. Anda tidak mau mendapatkan apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda memandang sisi baiknya, bantalan semen itu bersih & halus untuk Anda memperluas kembali rumah lain.

JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA<br/>Jombang<br/>

Kapan JUAL RUMAH 2 LANTAI JAKARTA?


Ini hanyalah tidak semua masalah yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat bersama bingung dgn ini. Mereka menjual properti mereka seharga $ 19.000 tanpa memahami bahwa mereka mendapatkan penyewa berkulit hitam yang terkadang memakaikan senjata api & obat-obatan terlarang & tidak membayar sewa. Jadi, bila saya yakni orang Amerika beserta saya kepingin menawarkan produk tdk semua properti di Australia, saya mau menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang bakal menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar bersama untuk 2 dgn kata lain 3 bulan. Saya juga akan menapis bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong beberapa orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang bersama penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali kalo Anda pengen mulai belajar cara menerapkan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, lalu Anda mesti mulai melepas org byk ini, yang menggunakan narkoba, keluar dari rumah Anda. Properti Amerika dapat dibeli dgn harga $ 8.000 cuma karna tidak ada yang pergi ke sana. Lingkungan ini ialah bagian geng, rumah narkoba dan rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dgn ini. Ada sejumlah negara pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang menggunakan narkoba alias ditembak serta ini yakni properti ekonomis yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini enggak sebab orang Australia membeli properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka usah tahu bahwa Amerika tidak hendak menyentuhnya krn beraneka macam alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta sebab itu, Anda tidak mampu mendapatkan uang tunai. Jadi, lebih-lebih jika ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak mampu memperolehnya krn besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yakni jumlah pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian besar Hispanik, kulit hitam bersama org byk yang tinggal di lingkungan ini tidak mampu membelinya krn mereka tidak mempunyai 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang harus mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor hendak mencairkan uangnya, nggak orang kulit hitam, dengan kata lain orang Hispanik. Investor ini hendak membawa Anda pd $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia hendak masuk beserta menarik Anda keluar. Dia akan melaksanakan ini sebab dia satu-satunya yang memiliki uang tunai dengan Anda hendak mengetahui bahwa Anda mau memperoleh sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang otput kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini menghasilkan laba kotor 26%. Tetapi krusial untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, beserta pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yaitu 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang ekonomis menemukan suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS melakukan semuanya sendiri, itu mau menyenangkan. Tetapi jika Anda sungguh-sungguh tinggal di luar negeri, dan Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu merupakan pembunuh. Apa yang hendak menguras Anda secara keadaan finansial merupakan budget tenaga kerja untuk meminta seseorang melakukan penghidupan saat Anda tidak ada.

Beban lain yang wajib diingat oleh tuan tanah asing yaitu tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri dengan divergensi waktu, tempo Anda wajib bangun jam 5:00 pagi di Australia cuman untuk berbicara kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh ngobrol dgn siapa pun, krn setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak bisa berbincang dgn orang yang hidup menghasilkan Anda gila. Anda juga bakal menyaksikan bahwa tilik Anda tidak hendak sampai. Bank Amerika tidak mau mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda memperoleh byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini akan membuat Anda stres sampai-sampai Anda cuma pengen menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari belanja dengan mendapatkan properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, orang-orang yang membeli properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 jam itu mungkin dengan kata lain mungkin tidak mau pernah datang.

Ini dongeng lain untuk Anda. Saya membeli 22 unit rumah properti dari pemerintah AS beserta saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk membenahi persediaan agar bisa membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun beserta saya tidak pernah mendapat pantau di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, bersama menghilang.

Anda wajib mengerti struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda harus menjalani semua perjanjian pajak dan perusahaan ini dengan pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak hendak dpt membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya hendak pergi ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk melaksanakan perpajakan Anda, bersama karna mereka menginterpretasikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua kasus ini yang telah Anda siapkan di AS.

JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA<br/>Jombang<br/>

Bagaimana JUAL APARTEMEN DI JAKARTA TIMUR?


Sebagai permulaan, orang-orang ini mau mengenakan dana $ 300 per jam. Di sini, Anda hendak mengetahui bahwa tagihan pajak Anda mau kurang lebih dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun semata-mata untuk menerima pengembalian pajak Australia bersama AS. Itu pasti bakal membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, dana memperbuat bisnis.

Namun, kalo Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh akan mendapat untung darinya. Anda hendak mendapat banyak profit dari pesan beserta memperdagangkan properti di AS, hyn karena orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat bukanlah sarana investasi tetapi persediaan konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka dpt berangkat serta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika bakal tahu bahwa orang Australia belom berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka hendak menyadari bahwa Anda bisa datang keesokan harinya dengan senapan laras ganda, menuntut untuk memperoleh lagi uang Anda, sehingga Anda mampu memperoleh untung - TAPI, itu cukup kalo Anda secara fisik ada di sana.

Kami mampu memakai byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan banyak uang momen saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita perlu mengartikan sistem kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini hari ini merupakan untuk mengidentifikasi dua masalah penting. Kami mungkin chat dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang usaha sama sekali berlainan - yaitu, 'mereka menang & saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang berinvestasi di properti di AS tidak lewat ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang banyak saling menuntut. Ini nggak tentang semata-mata menang, ini tentang membuat orang lain kehabisan darah dengan kering. Siapa pun yang menyerah lebih dulu mau mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini yaitu realitas pahit dari pekerjaan real estat di AS. Saya telah menengok banyak orang Australia masuk ke industri itu di market AS, & pd akhirnya akan kembali dalam suasana bangkrut, lelah, bersama stres. Mereka sama sekali tidak memperoleh apa pun yang mendekati laba mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius bakal hilang lewat pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari experiance menyakitkan ini. Jika Anda pengen mendapatkan uang, Anda bisa memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa wajib belanja tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, mendidik bersama mengerti sistem negara yang berbeda dengan langkah berbisnis - dengan petunjuk yang sulit. Ya, kami berbicara bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak mengerjakan profesi seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik bersama seksi untuk mengatakan bahwa saya bakal menyaksikan rumah saya di Florida, tetapi ada ekstra banyak kondisi negatif ketimbang positif dalam pengalaman ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis serta angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin aturan Anda untuk mengetahui & melihat apa yang dpt dilakukan properti di AS kepada investor.
JUAL RUMAH JAKARTA SELATAN 500 JUTA
Jombang

LihatTutupKomentar