-->

PIK 2 HARGA 700 JUTAAN Timor Tengah Utara

PIK 2 HARGA 700 JUTAAN
Timor Tengah Utara
- BEST OFFER!
Selama nggak semua tahun sekarang, orang telah mengecek menelepon saya untuk menanyakan apakah pendanaan di properti di Amerika Serikat masih adalah ilham yang bagus? Saya telah memesan properti di Amerika Serikat selama ekstra dari 20 tahun.

Membeli real estat di Amerika Serikat dimulai pada akhir tahun 80-an, tempo saya terlibat dalam bencana pinjaman serta tabungan. Ini yakni saat sistem perbankan di negara lokasi selatan gagal & kami bahkan harus menjalankan transaksi jual membeli properti tanpa sistem perbankan, karena hampir tidak ada bank di sekitar.

Sekarang seolah-olah terjadi krisis bank setiap 20 tahun di Amerika. Harga turun drastis, kadang-kadang 95 sen dolar, selagi saya memesan properti. Kami lebih-lebih dpt memesan properti 5 sen dolar! Bahkan ada unit rumah yang dapat kami membeli dengan price $ 600 serta nggak semua ribu dolar per rumah.

Fakta bahwa Amerika saat ini sedang mendapatkan krisis bank besar, byk orang Australia yang khawatir untuk memakai market AS. Mungkin Anda tidak butuh khawatir tentang soal ini kalau Anda tidak hendak tinggal di Amerika Serikat.

Di akhir tahun 80-an, saya menghabiskan banyak waktu dgn beberapa orang Australia yang berikhtiar menyelamatkan apa yang tersisa dari modal mereka, modal yang mereka investasikan di AS Dan setelah 20 tahun, saya melakukannya lagi - menunjang orang Australia yang kehilangan banyak uang, untuk keluar dari Amerika Serikat dan masih dapat menyimpan sisa kapital yang telah mereka investasikan.

Perbedaan Budaya Amerika dengan Australia

Menurut Anda mengapa ini terjadi? Mengapa sebagian orang Australia berinvestasi di Amerika Serikat dengan akhirnya kecewa? Bahkan bila kita membaca pengembalian sekitar 15% - pengembalian 25%. Saya akan memeriksa fakta itu untuk Anda sebentar lagi. Namun sebelumnya, saya mau kembali menganalisis kontras antara aturan orang Australia berbisnis dari teknik orang Amerika berbisnis. Sebagian gede diuraikan dalam jurnal yang ditulis pd tahun 1970-an berjudul, "Perbedaan Budaya Amerika & Australia".

Dalam jurnal yang dicatat Donald Trump, "The Art of the Deal", dia hanya menyebutkan tidak ada yang namanya win-win dalam bisnis. Itu selalu 'Saya menang beserta Anda kalah'. Inilah kontras gede pertama, di Australia, orang didahulukan, lalu uang didahulukan. Sementara di Amerika Serikat, yang terjadi merupakan sebaliknya, pekerjaan gede dengan uang gede didahulukan sebelum masyarakat. Ini tidak berarti bahwa orang Amerika itu tidak baik serta kami baik, kami cuman mempunyai budaya yang berbeda. Juga, hukum yang menata kita condong seperti itu.

Budaya dengan mentalitas Australia kita tercermin dalam sistem hukum kita, sistem yang sama-sama mendapatkan hukum yang sah beserta setara. Begitu hakim menyaksikan kesepakatan yang tidak disukainya, ia dpt membatalkan kesepakatan tersebut karena menurut hukum yang adil, yang bermakna hukum permainan yang adil. Sayangnya, ini bukan teknik kerjanya di lapangan bermain Amerika. Kesepakatan sebenarnya selalu ada di selembar kertas.

Di sisi yang ekstra ringan dari bermain di market AS adalah, kita berdua mampu duduk bersama chatting tentang kontrak. Saya lebih-lebih dapat memperdagangkan sebagian properti di AS hyn dgn $ 7. Selama kita berdua menandatangani satu halaman Akta Jaminan Umum atau Akta Jaminan, properti itu dibeli seharga $ 7. Dan biayanya sangat mahal krn itulah biaya yang saya keluarkan untuk mencatatnya di pengadilan setempat beserta memperbuat pembelian. Itu merupakan kesepakatan apakah kita mempunyai opsi sewa kreatif atau kontrak angsuran. Sayangnya, kalo Anda mendapatkan status yang buruk, Anda tidak memperoleh tubuh pemerintah untuk datang dengan menjaga Anda. Kesepakatannya adalah, dolar yaitu yang utama.

Jadi, jika Anda pernah berada di negara di mana real estat memperoleh semacam bimbingan "Saya menang bersama Anda kalah", berhati-hatilah. Mereka memperoleh seperangkat petunjuk yang berbeda.

Berikut adalah beberapa dongeng menarik tentang apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin di akhir info ini, nggak semua orang dpt menanamkan di kepala mereka bahwa AS mungkin tanpa tempat terbaik untuk berinvestasi, kecuali kalo Anda sudah tinggal di sana.
PIK 2 HARGA 700 JUTAAN<br/>Timor Tengah Utara<br/>

Apa itu PIK 2 FLOOR PLAN?



Manajemen Properti AS
Banyak orang Australia berpikir bahwa Manajemen Properti AS ditangani dengan arahan yang sama seperti di Australia. Di sini, saat Anda membeli atau menawarkan produk real estat, properti itu dikelola oleh sales real estat. Di AS, orang yang menawarkan produk properti kepada Anda tidak ada hubungannya dgn manajemen. Di sini, sulit mendapatkan seseorang yang memiliki kode moral yang sama seperti di Australia. Dan kalo Anda menemukannya, itu mahal, dan dpt menguras finansial Anda.

Berikut contohnya. Anehnya, perusahaan manajemen Amerika tidak pernah sanggup mengasihkan uang Anda kepada Anda di Australia. Tampaknya services surat mereka tidak baik karna kehilangan banyak cek. Yang mereka tahu adalah, tilik Anda tenggelam sebab Australia mampu jadi yakni Atlantis. Intinya adalah, ini tentang mengambil uang Anda beserta tidak membiarkan Anda mendapat untung.

Jika Anda menunjuk untuk menyeleksi perusahaan manajemen yang baik, sebuah bola lampu mungkin hanya berharga 25 sen, tetapi kalau Anda memasangnya, harganya mungkin $ 88. Ini karena manajemen perusahaan yang baik di AS, cuma memakekan orang berlisensi, serta orang berlisensi itu mahal. Karena semua orang takut dituntut di AS, manajer properti tidak memakekan siapa pun yang tidak memiliki izin, baik itu lampu hijau pipa ledeng, alias izin listrik.

Meskipun bola lampu di AS sanggup bertahan selama 15 bulan, serta itu memang ekonomis untuk dibeli. Namun, karna saya telah berubah tuan tanah yang tidak hadir, saya telah dikenai bujet tidak semua $ 88 untuk memasang bohlam saya di rumah. Dan sayangnya, tidak ada orang Amerika yang dapat mengganti bola lampu mereka sendiri.

Di Australia, kami memperbuat banyak keadaan memakekan tangan kami. Orang Amerika telah terbiasa diberi talen begitu lama sehingga mereka tidak melakukan apa pun. Ketika saya menyewa properti saya

Saya perhatikan bahwa properti sewaan saya di AS berubah tidak sanggup disewa jika:
• karpetnya lbh dari 2 tahun, dan
• properti Anda dicat kurang dari setahun yang lalu.

Di Australia, walau tempat saya mempunyai karpet berusia 10, 20, atau lebih-lebih 30 tahun, saya tetap dapat menyewa, meskipun belom dicat dalam 5 tahun terakhir. Inilah kausa mengapa lowongan di AS jauh extra tinggi daripada di Australia.

Bagaimana ini mempengaruhi manajemen? Kita sekarang tahu bahwa unit sewaan, apartemen dgn kata lain rumah di AS tidak mampu disewa kecuali dlm status sempurna, situasi praktis baru. Fakta ini membutuhkan uang. Gedung apartemen saya di Dallas, Texas dulu kosong. Saya juga mempunyai gedung yang sangat dekat dgn kampus SMU beserta para siswa perlu pindah pada tengah malam. Jadi, saya meminta kru untuk mengecat ulang karpet beserta mengecat ulang. Keesokan paginya, ada orang baru yang datang, sekitar jam 10 pagi. Ini jelas yakni pengeluaran yang Anda miliki, sebagai tuan tanah.

Anda juga mendapatkan perusahaan manajemen yang menunjuk bahwa mereka meluncurkan uang dari saku Anda. Terus-menerus ditagih untuk berbagai rupa sistem seperti, air panas, pemanas, bersama AC yang tidak pernah ada di properti Anda.

Sistem yang Menguras Saku Anda
PIK 2 HARGA 700 JUTAAN<br/>Timor Tengah Utara<br/>

Siapa itu PIK 2 8X10?


Bagaimana dgn AC? Sebagian besar (jika tidak semua) properti di AS memperoleh AC. Dan AC cuman mahal. Akan lebih bagus k'lo penyewa AS membersihkan filter. Sayangnya, mereka tidak melakukannya. Jika itu terjadi, sistem AC Anda akan terbakar. Diperlukan $ 300- $ 400 lagi untuk membasuhkan gulungan AC Anda dengan memasang kompresor baru. Ini pasti membuat Anda gila!
Situasi lainnya yaitu pembuat es. Rumah-rumah Amerika mendapatkan pembuat es dan setiap kali Anda menggantinya, biayanya $ 130 ditambah $ 150 lagi untuk panggilan servis. Itu hampir $ 300. Pembuat es mau bertahan selama 24 bulan.

Jika Anda memiliki 2 sampai 3 penyewa yang terus-menerus menjadi suhu properti AC, ini dapat menggoreng unit AC Anda. Anda menyamakan sistem AC karna Anda memperoleh penyewa beserta sayangnya, mereka tidak menghargai peralatan Anda. Anda hendak menghabiskan byk uang cuman untuk AC dan sistem pemanas Anda. Apa yang mungkin berubah standar di AS tidaklah standar di Australia.

Manajemen biasanya mendapat 10% dari upah kotor. Banyak perusahaan manajemen Amerika menerima suap mereka dari pedagang pelayanan yang terus-menerus dikirim ke properti. Jelas, tuan tanah tidaklah prioritas perusahaan pengelola properti AS, tetapi penyewa. Apa pun yang diinginkan penyewa ini, mereka dapatkan. Tidak peduli seberapa ceroboh penyewa ini saat menerapkan peralatan Anda, tidak concern seberapa sering mereka menghabiskan arus kas alias untung Anda. Ini hanyalah beberapa hal yang tidak pernah terjadi di Australia. Di sini, di Australia, kami melayani orang untuk tinggal di area terbawah, orang Amerika tidak mampu dilayani dgn teknik ini.

Kebanyakan orang Amerika tidak membayar sewa mereka. Penyewa yang membayar sewa di AS memperoleh persentase yang lebih rendah dibandingkan dengan orang Australia yang membayar sewa. Mereka malahan memiliki buku yang berjudul "500 Cara Merampok Tuan Tanah & Jangan Membayar Sewa". Buku ini berharga $ 19,95. Anda sekadar berada di area profesi besar, saya menghasilkan uang & Anda tidak. Banyak dari orang Amerika ini tidak membayar sewa mereka. Begitulah bisnisnya - orang Amerika tidak membayar sewa!

Banyak orang Australia yang masuk ke properti AS ini dengan uang tunai yang bermaksud untuk membiayai lagi nanti & cukup untuk menemukan uang tunai mereka dikembalikan dgn menciptakan extra banyak hutang. Properti itu ekonomis saat dibeli krn Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan. Anda mesti memasukkan semua uang Anda ke sana dan akhirnya merilis uang tunai Anda.

Jika manajemen meninggalkan Anda uang, mereka bakal mendapatkannya lagi dari Anda dgn menagih Anda semua model usaha yang malahan tidak pernah dilakukan, seperti rumah yang belom pernah dicat. Begitulah tata cara tuan tanah dimakan hidup-hidup.

Juga, inilah sesuatu yang perlu diketahui, atap Amerika cukup bertahan selama dua belas tahun. Pernah bertanya-tanya mengapa pinggiran kota meledak dlm badai? Itu sebab rumah-rumah Amerika tidak mempunyai baja dengan kata lain semen di dalamnya, yang penting. Rumah Amerika terbuat dari kayu dengan batu bata di daerah luarnya. Batako lebih-lebih tidak hyn tebal untuk menahan rumah. Mereka sekadar batu bata gaya batu tulis yang lebarnya satu inci. Tidak seperti bata rumah tangga Australia, lebarnya sekitar 3-4 inci. Ini sungguh-sungguh bisa menopang rumah.

Untuk rumah-rumah Amerika, kayu di belakang permukaan bata menahan rumah. Jadi bata itu hanyalah pelat fasia. Apa yang terjadi saat badai besar datang? Itu menyapu seluruh pinggiran rumah Amerika ini, hyn karna tidak ada batu bata bersama tidak ada semen.

Bagaimana dengan ruang mandi? Inilah wahyu. Mereka tidak memiliki air dengan kata lain lobang wastafel untuk menampung air sepenuhnya. Lantai ruang mandi Amerika cukup terbuat dari triplek, standar 5 lapis. Saya mengganti lantai ruangan mandi setiap 4 tahun krn biayanya hyn $ 300 - $ 400 ... bila Anda melakukannya sendiri. Ya, usah mengubah lantai ruang mandi setiap empat tahun, jika Anda tidak tahu. Seperti disebutkan sebelumnya, ruang mandi Amerika tidak memperoleh lobang drainase. Jadi airnya tergeletak di lantai yang sering dilapisi karpet. Akhirnya, itu membusuk, itulah mengapa Anda harus mengubah lantai ruangan mandi Anda setiap empat tahun.

Hal lain yang usah Anda pelajari adalah bahwa pipa saluran penyingkiran Amerika berskala 2 inci, tanpa 4 inci. Berharap untuk membereskan toilet yang tersumbat sesering mungkin. Untuk memperbaikinya, Anda butuh menghubungi petugas Router Rotor serta membayar $ 90. Ini yaitu aneka tips standar untuk membenahi toilet yang tersumbat.

Penyewa Anda merupakan orang kulit hitam, putih, atau Hispanik. Banyak orang Australia tidak menyadari bahwa tatkala mereka membeli properti murah, mereka tidak memahami di mana mereka belanja properti tersebut. Lingkungan seperti apa yang dimilikinya dan semacamnya. Orang Hispanik itu hebat. Mereka sungguh-sungguh membayar sewa terlebih sebelum memberi konsumsi anak-anak mereka. Tapi tahukah Anda bahwa ada ungkapan yang disebut, 'mereka keras di mesin', orang Hispanik sangat keras pd properti. Contoh sempurna adalah, mereka memakekan lemak babi saat memasak. Lemak lemak. Mereka menuangkan lemak babi ini ke wastafel Anda, yang menyebabkan wastafel tersumbat. Artinya, Anda kudu memanggil petugas Router Rotor setiap tiga sampai empat bulan. Atau mungkin, agen pengelola Anda yang hendak melakukan profesi ini untuk Anda. Membuat Anda menghabiskan lebih byk krn mereka kudu mencabut semua pipa Anda.

PIK 2 HARGA 700 JUTAAN<br/>Timor Tengah Utara<br/>

Dimana JUAL RUMAH JAKARTA GARDEN CITY ZEBRINA?


Saya kenal seorang pria yang tinggal di Roseville, pinggiran kota Sydney. Dia memesan 52 unit murah. Apa yang tidak dia mengerti yakni bahwa itu merupakan 52 unit masyarakat Hispanik. Orang ini akhirnya lumpuh secara keadaan financial karena anggaran operasional kaum Hispanik.

Orang Hispanik, suka duduk di belakang truk pickup mereka serta menembakkan senjata mereka pd day Jumat dengan kata lain Sabtu malam, itu bagus. Mereka suka banyak minum, dengan di byk negeri bagian, tidak ada undang-undang mengemudi dlm kondisi mabuk. Jadi saya sering menggali truk pick-up dari kolam renang saya yang penuh dengan orang Hispanik yang mabuk ini yang mengemudikan pick-up mereka memakai pagar saya dan tepat ke kolam renang. Yang membuatnya extra sulit adalah, mayoritas dari kaum Hispanik ini tidak chat bahasa Inggris sama sekali. Dan mahal untuk menemukan truk derek pd jam 3 pagi.

Yang menyedihkan adalah, pada waktu orang Australia pesan properti di Amerika, mereka menduga properti itu memperoleh sistem bersama perlengkapan standar yang sama seperti di Australia. Anda usah ingat bahwa Amerika adalah market yang sama sekali berbeda. Mereka berpikir, melakukan, serta bertindak secara berbeda. Karpet tidak tahan lama, catnya juga tidak bertahan lama.
Meski murah untuk mengecat bersama Anda semata-mata harus menyemprot cat menggunakan pistol semprot. Tidak ada yang memakaikan sikat lagi sebab pistol semprot jauh ekstra efisien digunakan & Anda butuh mengecat ulang setelah 2 tahun.

Saat ini, saya sedang membantu seorang wanita yang mempunyai properti di New York. Agennya memasangkan properti seharga $ 1,3 juta di pasar. Bahkan sampai day ini, saya tidak berpikir bahwa propertinya bernilai lebih dari $ 900.000 dlm kondisi market AS saat ini. Agen ini telah menghasilkan pembeli saku belakang yang sebenarnya tidak ada. Dia sungguh-sungguh hendak melaporkan seseorang yang mencari jalan memesan properti, & sesudahnya tidak pesan properti itu. Kabarnya rumah ini tidak memperoleh penyewa sementara itu sebenarnya sudah ada penyewa di sana selama 9 bulan. Agen menyatukan uang dengan memasukkannya ke dlm saku belakang sambil memberi tahu pemiliknya, "Maaf, kami tidak mampu mendapatkan penyewa".

Ketika Anda benar-benar mengartikan bahwa Anda benar-benar memiliki penyewa di properti Anda, staf manajemen Anda akan terus memberi tahu Anda bahwa tidak ada serta mereka hanya hendak menarik uang serta Anda akan terus membayar biayanya.

Ide utama di sini, secara sengaja dgn kata lain tidak sengaja, merupakan membuat Anda menerima kesulitan keuangan. Sampai saatnya Anda memutuskan untuk menawarkan produk kembali properti tersebut. Anehnya perusahaan manajemen mendapatkan pembeli bangku belakang yang mau mengambil sen dolar. Saya telah menyaksikan kejadian ini berkali-kali.

Bagaimana dgn halaman rumput Anda? Apa yang terjadi kalau mereka tidak dipotong? Perusahaan manajemen Anda tidak mengerjakan ini. Mereka tidak mengontrol siapa pun untuk menyayat rumput sebab kota mau datang bersama memotong rumput untuk Anda. Hanya krn mereka memperoleh kode kota beserta regulasi yang Anda wajibkan untuk membuat rumah Anda terlihat higienis dan rapi. Jika Anda tidak menciptakan rumah Anda terlihat bersih, kota mau masuk beserta membuatnya terlihat higienis beserta rapi, dan sampai-sampai Anda mau dikenakan bujet sebesar $ 400 karena mereka melakukannya untuk Anda.

Anda tidak diizinkan untuk memarkir kendaraan roda empat Anda di jalan, itu adalah tata tertib di sebagian besar wilayah Amerika, karna kalo Anda melakukannya, Anda bakal dikenakan budget derek. Dan sekarang Anda mendapatkan hak milik atas kota. Jika Anda berada di Australia, Anda mungkin tidak mengetahuinya karena pemberitahuan tersebut mungkin dikirim ke kotak surat Amerika Anda dgn kata lain terlebih ke manajer properti Amerika Anda, yang lazimnya terjadi. Manajer properti Amerika Anda tidak membayarnya. Dia meninggalkan dari profesi atau semata-mata menghancurkannya. Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi, kota menjual properti Anda dari bawah Anda. Kota ini mengidamkan uangnya kembali untuk hak gadai $ 400, dan hendak menyita properti Anda dengan bahkan menawarkan produk Anda.

Inilah yang Anda denger atau tonton di televisi larut malam, penjualan hak gadai pajak kota. Di sinilah kota berhutang uang pada properti. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka cukup hendak menjual properti Anda & Anda bakal mengartikan bahwa mereka menjual properti Anda dgn kata lain mengutuknya.

Properti Anda mengalami persoalan banjir pipa pecah, itulah sebabnya kota mau mengutuknya. Kami menemukan ihwal yang sama di Dallas, Texas. Itu adalah situasi yang panas & itu bermakna Anda usah terus-menerus mengerjakan keran itu. Jadi selama musim dingin, k'lo semua pipa saya tidak meledak, ada risiko besar bahwa pipa saya mau pecah selama musim dingin. Kemudian saya memperoleh kerusakan gede kelanjutan banjir. Istilah lain yang diperlukan untuk membuat pipa meledak yaitu musim dingin. Ini memberi saya dua pilihan, membuatnya musim dingin bersama menghabiskan biaya, dengan kata lain memilih keran saya menetes beserta memilih bahwa rumah saya di atas 68 derajat - yang juga hendak membebani saya karna AC beserta sistem pemanas yang beroperasi 24/7.

Seringkali, Anda salah. Pipa Anda akan meledak saat Anda tidak ada untuk memperbaiki beserta menyelesaikan masalah. Jadi kota datang, serta mengutuk properti Anda. Mereka bakal mengutuknya dgn memasang selotip besar di pintu depan. Lebih buruk lagi, para tunawisma akan pindah serta bakal menghancurkan apapun yang tersisa darinya. Mereka lebih-lebih dpt menuntut kota kalo mereka melukai diri sendiri di kota yang mengutuk properti yang mampu memicu Anda usah memindahkan rumah Anda dari tanah. Mereka mau meninggalkan Anda dengan apa yang dikenal dengan PAD. Ini sering terjadi di Amerika Serikat pada awal tahun 90-an. Anda tidak bakal mempunyai apa-apa di sana selain bantalan semen. Jika Anda menengok sisi baiknya, bantalan semen itu higienis beserta halus untuk Anda mengembangkan kembali rumah lain.

PIK 2 HARGA 700 JUTAAN<br/>Timor Tengah Utara<br/>

Kapan RUMAH DIJUAL WILAYAH JAKARTA UTARA?


Ini hanyalah beberapa problem yang tidak kami lakukan di Australia. Banyak orang Australia tersesat dengan bimbang dengan ini. Mereka menawarkan produk properti mereka seharga $ 19.000 tanpa menafsirkan bahwa mereka memiliki penyewa berkulit hitam yang terkadang menggunakan senjata api beserta obat-obatan terlarang serta tidak membayar sewa. Jadi, k'lo saya yakni orang Amerika dan saya mau menjual tidak semua properti di Australia, saya hendak menempatkan penyewa bayangan di properti tersebut, membuat sekumpulan sewa yang mau menunjukkan berapa yang seharusnya mereka bayar serta untuk 2 dengan kata lain 3 bulan. Saya juga akan menetapkan bahwa uang itu masuk ke pembukuan untuk mendorong sebagian orang Australia yang bodoh untuk belanja properti.

Orang Australia datang & penyewa mereka tidak membayar sewa. Semua orang ini membawa senjata, kecuali k'lo Anda ingin mulai berlatih manual menggunakan pistol tangan a.44 untuk menggabungkan uang sewa, maka Anda usah mulai merilis org byk ini, yang memakekan narkoba, pergi dari rumah Anda. Properti Amerika dapat dibeli dgn harga $ 8.000 cuman sebab tidak ada yang berangkat ke sana. Lingkungan ini yakni bagian geng, rumah narkoba serta rumah pelacur. Orang Australia tidak terbiasa dengan ini. Ada sejumlah negeri pembawa senjata di Amerika. Orang-orang yang memakaikan narkoba dengan kata lain ditembak bersama ini yaitu properti murah yang mulai dibeli oleh orang Australia.

Masalahnya di sini tanpa karna orang Australia pesan properti murah. Intinya, mereka tidak mengerti kenapa harganya murah. Mereka kudu tahu bahwa Amerika tidak bakal menyentuhnya karna beraneka rupa alasan.
Sebagian besar perusahaan hipotek AS tidak meminjamkan uang kurang dari $ 50.000 serta sebab itu, Anda tidak dapat menerima uang tunai. Jadi, lebih-lebih kalau ada pembeli untuk properti Anda senilai $ 40.000 dgn kata lain $ 45.000, orang Amerika tidak dpt memperolehnya karena besarnya pinjaman. Meskipun dulu $ 35.000, sekarang mereka telah meningkatkannya berubah $ 50.000 - yang yaitu jumlah pinjaman minimum.

Jika itu masalahnya, sebagian gede Hispanik, kulit hitam dan orang yang tinggal di lingkungan ini tidak dapat membelinya karena mereka tidak mendapatkan 50 ribu untuk dibelanjakan untuk properti ini. Mereka tidak sanggup meminjamnya karna pinjamannya tidak ada. Satu-satunya yang mesti mereka lakukan ialah menguangkan.

Investor mau mencairkan uangnya, tanpa orang kulit hitam, dgn kata lain orang Hispanik. Investor ini bakal membawa Anda pada $ 20.000 pd awalnya. Kemudian dia hendak masuk dan menarik Anda keluar. Dia akan melakukan ini krn dia satu-satunya yang memiliki uang tunai & Anda bakal menafsirkan bahwa Anda bakal menerima sekitar $ 20.000.

Setiap kali orang chatting tentang hasil akhir kotor ini di Amerika, yang mereka katakan adalah, properti ini membuat laba kotor 26%. Tetapi utama untuk diingat bahwa sebelum sejumlah uang Anda diambil dari perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, dan pengeluaran tak terduga lainnya. Properti saya, tempat saya dulu tinggal, yakni 17,4% dari setiap dolar yang disimpan. Memang murah memperoleh suku cadang untuk rumah AS. Jika Anda berada di AS mengerjakan semuanya sendiri, itu akan menyenangkan. Tetapi jika Anda benar-benar tinggal di luar negeri, & Anda mempunyai properti di AS, saat itulah itu yaitu pembunuh. Apa yang bakal menguras Anda secara keadaan finansial yaitu uang tenaga kerja untuk meminta seseorang memperbuat pencaharian saat Anda tidak ada.

Beban lain yang kudu diingat oleh tuan tanah asing yaitu tiket pesawat, terbang bolak-balik ke AS, belum lagi panggilan telepon ke luar negeri bersama divergensi waktu, saat Anda butuh bangun jam 5:00 pagi di Australia hyn untuk chat kepada seseorang di instansi manajemen. Sayangnya, Anda tidak boleh chatting dengan siapa pun, karna setiap orang memperoleh pesan suara. Fakta bahwa Anda tidak mampu berbicara dengan orang yang hidup membuat Anda gila. Anda juga bakal menyaksikan bahwa pantau Anda tidak mau sampai. Bank Amerika tidak hendak mentransfer uang ke bank Australia kecuali Anda telah mengisi dokumen hukum yang berbeda.

Anda mendapatkan byk dokumen tambahan dari Patriots Act baru yang dibawa oleh Bush. Seluruh tumpukan dokumen ini mau menciptakan Anda stres sampai-sampai Anda hyn pengen menarik uang Anda dari AS kembali ke Australia.

Sampai sekarang, saya tidak tahu ada orang Australia yang mendapat untung dari membeli bersama memperoleh properti di AS. Tapi orang banyak tetap memanggil saya, orang-orang yang belanja properti di AS berharap mendapat untung besar. Faktanya adalah, 24 hour itu mungkin atau mungkin tidak akan pernah datang.

Ini cerita lain untuk Anda. Saya pesan 22 unit rumah properti dari pemerintah AS dan saya memilikinya selama 2 tahun. Ya, saya perlu waktu 2 tahun untuk memperbaiki stok agar bisa membelinya dari pemerintah. Arus kas saya seharusnya $ 11.000 setelah semua pengeluaran saya. Saya telah bertahan selama 2 tahun serta saya tidak pernah mendapat coba di atas $ 1.500. Seperti sistem mereka, ia pergi, & menghilang.

Anda mesti menginterpretasikan struktur mereka, LLC, Korps S, perusahaan, semuanya. Anda mesti mengerjakan semua perjanjian pajak & perusahaan ini dgn pemerintah AS. Seorang akuntan Australia rata-rata tidak bakal sanggup membayar pajak Anda lagi. Anda akhirnya mau berangkat ke Coopers dan Lybrand, perusahaan terbesar di Australia untuk mengerjakan perpajakan Anda, beserta krn mereka mengartikan struktur di AS. LLCs, S Corps, C Corps, semua hal ini yang telah Anda siapkan di AS.

PIK 2 HARGA 700 JUTAAN<br/>Timor Tengah Utara<br/>

Bagaimana DIJUAL APARTEMEN JAKARTA PUSAT?


Sebagai permulaan, orang ini akan mengenakan biaya $ 300 per jam. Di sini, Anda akan menginterpretasikan bahwa tagihan pajak Anda hendak sekitar dari $ 1.000 sampai $ 15.000 setahun hyn untuk memperoleh pengembalian pajak Australia bersama AS. Itu pasti mau membunuhmu. Inilah yang Anda sebut, budget memperbuat bisnis.

Namun, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda sungguh-sungguh mau mendapat untung darinya. Anda akan mendapat banyak keuntungan dari belanja beserta memperdagangkan properti di AS, semata-mata sebab orang Amerika melupakan ekuitas. Bagi mereka, real estat tidaklah sarana penyertaan modal tetapi produk konsumen, yang begitu mereka selesai menggunakannya, mereka bisa berangkat beserta melanjutkan hidup. Jika Anda berada di AS, Anda akan menyaksikannya sendiri. Orang Amerika mau tahu bahwa orang Australia belum berangkat ke Atlantis untuk tinggal di sana, mereka bakal menyadari bahwa Anda mampu datang keesokan harinya dgn senapan laras ganda, menuntut untuk mendapatkan lagi uang Anda, sehingga Anda bisa memperoleh untung - TAPI, itu hyn kalau Anda secara tubuh ada di sana.

Kami bisa memakai byk situasi saat kami berada di AS. Saya menghasilkan banyak uang kala saya membeli, menjual, memperdagangkan properti. Tetapi kita mesti memahami bimbingan kerja perdagangan real estat di AS.
Tujuan saya mencatat tentang ini day ini yaitu untuk mengenali dua kondisi penting. Kami mungkin chat dalam bahasa yang sama dengan orang Amerika, tetapi filosofi kami tentang penghidupan sama sekali nggak sama - yaitu, 'mereka menang serta saya kalah'. Mayoritas orang Australia yang pendanaan di properti di AS tidak menggunakan ini tanpa pertempuran hukum.

Di AS, orang saling menuntut. Ini bukan tentang semata-mata menang, ini tentang menciptakan orang lain kehabisan cairan darah serta kering. Siapa pun yang menyerah lbh dulu hendak mematuhi apa yang diinginkan pihak lawan. Ini merupakan kenyataan pahit dari pencaharian real estat di AS. Saya telah menonton banyak orang Australia masuk ke industri itu di pasar AS, & pada akhirnya hendak kembali dalam situasi bangkrut, lelah, dan stres. Mereka sama sekali tidak menemukan apa pun yang mendekati keuntungan mereka. Dan ya, periksa Anda secara misterius mau hilang menggunakan pos.

Pesan utama saya adalah, jauhkan diri Anda dari pengetahuan menyakitkan ini. Jika Anda ingin mendapatkan uang, Anda dapat memperolehnya di sini, di halaman belakang rumah Anda sendiri, tanpa wajib pesan tiket pesawat, berurusan dengan perusahaan AS, membimbing dengan mengerti sistem negara yang tdk sama serta tutorial berbisnis - dgn tata cara yang sulit. Ya, kami chat bahasa yang sama dengan mereka, tetapi mereka tidak memperbuat karier seperti yang kami lakukan. Mungkin terdengar menarik serta seksi untuk mengatakan bahwa saya akan menengok rumah saya di Florida, tetapi ada lbh byk keadaan negatif daripada positif dalam pengetahuan ini. Temukan peluang yang sama di sini di Australia.

Ketika Anda melihat angka AS untuk imbal hasil, cari tahu berapa hasil akhir higienis & angka laba bersih. Pertimbangkan perbaikan, pemeliharaan, kekosongan, bersama pengeluaran mengejutkan lainnya yang hendak menghampiri Anda. Kuatkan diri Anda dari kekecewaan. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu. Ini mungkin panduan Anda untuk menafsirkan serta menengok apa yang sanggup dilakukan properti di AS kepada investor.
PIK 2 HARGA 700 JUTAAN
Timor Tengah Utara

LihatTutupKomentar